Assalamualaikum?Gimana puasanya? Harus semangat dong yaaa masa lemes sih, yok semangat yokkk!
•
•
•
Setelah Junkyu dan Haruto selesai sarapan mereka berdua pun memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar sana saja. Untung hari ini semua peserta kegiatan kemah dibebaskan melakukan apa saja.
Entah sejak kapan Haruto dan Junkyu saling menggenggam tangan. Murid yang melihatnya itu ada yang gemas, iri, dan sesekali mencibir.
"Kyu," Panggil Haruto yang tiba-tiba menghentikan langkahnya, membuat Junkyu juga berhenti dan lantas menatap Haruto yang tiba-tiba menegang.
"Kenapa?" Tanya Junkyu was-was jika maag Haruto kambuh.
"Lo pernah gak ngerasain kalo pengen ngeluarin semuanya gitu. Biar lega." Tanya Haruto tiba-tiba namun dengan wajah yang masih tegang menghadap ke depan.
"Lu kenapa sih? Kok tiba-tiba gini?" Tanya Junkyu balik yang masih tak paham arah pikir Haruto.
"Gue pengen ngeluarin semuanya, Kyu. Biar gue lega." Jawab Haruto.
"Maksudnya? Lo pengen curhat ke gue?" Tanya Junkyu lagi.
"Bukan..."
"Terus?"
"Gue kebelet eeq, Kyu. Gue pengen ngeluarin semuanya itu biar gue lega." Ucap Haruto dengan wajah yang sudah memerah padam karena menahan malu juga menahan kebelet nya itu agar tak brojol saat itu juga di celananya.
"Astaghfirullah!?- oiya gue nonis, YA TUHAN! KENAPA GAK BILANG DARI TADI HARTONO? pake muter-muter dulu omongannya! Sana ke toilet!" Suruh Junkyu yang udah esmosih.
Untung mereka lagi ada di deket toilet. Kalo jauh? Apa ya gak udah brojol itu Haruto. Dahlah, capek Junkyu.
Junkyu berjalan ke bangku taman di sekitar situ kemudian menduduki nya. Pemandangan dari sana adalah sebuah danau yang luas. Indah sekali. Apalagi suasana nya yang tidak ramai, membuat ketenangan disana tercipta untuk Junkyu.
Disaat Junkyu sedang menghirup udara sejuk di pinggiran danau tersebut, tiba-tiba ada suara seperti orang yang sedang duduk di sampingnya.
Junkyu terkejut saat melihat siapa yang duduk itu....
"Angga-" Lirih Junkyu saat melihat Angga Abimanyu. Yang notabenenya adalah 'mantan pacar' Junkyu dulu.
"Hai. Makin manis aja Lo." Ucap Angga yang mencoba modus ke Junkyu.
Junkyu yang sudah tau arah pikiran Angga lantas sedikit bergeser lebih jauh dari Angga. Junkyu muak melihat muka brengsek nya.
"Kyu, Lo gak mau gitu balikan sama gue?" Tanya Angga tiba-tiba.
"Gak." Jawab Junkyu singkat.
"Ayolah, Kyu. Gue kurang apa coba? Ganteng, udah. Kaya, udah-"
"Tapi Lo brengsek." Ucap Junkyu yang memotong ucapan Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORY
FanfictionKita Cuma Kembaran. Kita? Cuma Kembaran? 2 kalimat yang berbeda ya bund. #harukyu #bxb •Haruto: Dom •Junkyu: Sub ⚠️ 🔞 (Kata-kata non baku/kasar, seks, keroyokan, dll) Perhatian! Kalau anda belum cukup umur, tidak suka dengan ceritanya, atau semaca...