Hari ini pertemuanku bersama orang tua jeff, bahkan aku sudah sangat mempersiapkan diriku dengan segala kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Barcode sudah pergi bersama adikku Ta setelah makan siang tadi dan sekarang waktunya aku bertemu seseorang yang telah merusak kebahagiaan kekasih hatiku.
Didalam ruang ini hanya ada ketegangan yang tercipta. Baik aku dan tuan big yaitu ayah jeff saling mengeluarkan tatapan ingin membunuh. Jika saja keamanan Biu saat ini sudah terjamin keselamatannya maka bisa ku pastikan salah satu peluruh dipistolku sudah bersarang dipala orang yang ada dihadapanku saat ini. Dia duduk begitu angkuh dengan segala kuasa dari fasilitas yang harusnya dimiliki Biu rasanya aku begitu muak meliat pria tua ini.
Ku berikan penawaran terbaik pada anda, kembalikan Biu maka akan ku pastikan semua hal yang saat ini anda nikmati tidak akan aku ganggu. Bible
Sepertinya anda salah paham tuan Bible. Big
Dia mencoba menipuku dengan menunjukkan senyum kepalsuan, membuatku muak melihatnya. Aku paling tidak suka bernegosiasi tapi ini karena Biu, apapun akan ku lakukan untuk bisa mengembalikan dia padaku. Sekali lagi aku mencoba berbicara sebaik mungkin padanya.
Dimana Biu tuan big? Bible
Anda sendiri ikut dalam pemakaman jeff dan Biu. Menantu dan putraku sudah tenang dialam sana. Kenapa anda bersikap seperti tuan bible. Big
Lalu dimana jasad Biu jika dia benar dikubur bersama jeff anak yang kau besarkan seperti anakmu sendiri? Bible menatap pria tua itu dengan tatapan kebencian.
Tuan Bible jaga bicara anda. Big
Jika dalam tiga hari anda tidak mengembalikan Biu padaku maka jangan pernah menyesali apa yang akan aku lakukan pada keluarga yang anda sembunyikan dari semua pihak, keluarga yang coba anda lindungi agar tidak diketahui keberadaannya. Bible
Tuan Bible jangan membicarakan hal yang tidak masuk akal. Big
Rupanya anda begitu keras kepala tuan big, baiklah aku akan meninggalkan dokumen ini disini. Jika anda berubah pikiran anda taukan bagaimana cara untuk menghubungi saya. Tapi jika keras kepala anda itu masih tetap anda pertahankan, aku tidak bisa menjamin keselamatan putra dan istri yang anda sembunyikan dari semua orang itu. Nodt dan rosemary dua nama yang indah, bagaimana ibu dan anak itu jika mengetahui kejahatan ayah dan suaminya ya? Bible menyunggingkan senyum mengejek.
Setelah pembicaraan yang ku lakukan dikantor tuan big, job langsung membawaku ketempat yang sudah dia siapkan untuk bertemu orang-orangku untuk mencari keberadaan Biu, aku tidak bisa menunggu sampai waktu yang ku tentukan pada tuan big, dia adalah manusia paling licik dan serakah yang akan melakukan apapun demi memenuhi keinginannya. Aku takut semakin lama Biu disembunyikan olehnya itu akan membuat kekasihku semakin dalam bahaya. Aku yang akan membunuh jeff dan nodt dengan tanganku sendiri jika terjadi sesuatu pada biu.
•
•
•
Kau tidurlah, aku akan pergi kekamarku. Ta
Apa kau tidak bisa menemaniku? Barcode
Kata ibuku dia yang akan menemanimu disini. Ta
Bisakah kau saja? Barcode
Baiklah, sekarang kau tidurlah. Ta
Tok...
Tok...
Tok...
Apa putra kecilku sudah tidur? Ibu
Ibu, biar ta saja yang menemaninya, boleh? Ibu
Kau yakin? Ibu
Iya. Ta
Saat ibu ingin kembali kekamarnya setelah memastikan barcode sudah tidur aku bertanya tentang kak Bible. Apakah dia sudah kembali atau belum. Ini sudah hampir seminggu sejak kepergiannya.
Bagaimana dengan kak Bible? Ta
Kau tidak perlu khawatir, dia sedang menguras semuanya. Kau hanya perlu berdoa semoga semua baik-baik saja dan kakakmu bisa kembali pulang membawa kekasih hatinya itu. Ibu
•
•
•
Biu dikurung dirumah yang sudah tuan big siapkan untuknya dengan pengamanan ketat. Sudah hampir seminggu dia disini, hanya bisa termenung dan menangis. Memohon Tuhan memberikan jalan keluar agar dia bisa meloloskan dari penjara buatan dari tuan big, si manusia serakah akan kekuasaan dan harta.
Sementara Jeff berada dibawah ruang bawah tanah, tempat rahasia yang dibuat big menyiksa korbannya. Ancaman dan kekerasan didapatkan Jeff berulang-ulang hingga menimbulkan trauma.
Setelah berpisah dengan Jeff hampir seminggu lamanya akhirnya hari ini Jeff dibawa kerumah dimana Biu berada.
Namun ada perubahan yang terjadi dari sikap Jeff sejak kedatangannya dirumah ini. dia tidak pernah berlama-lama berada di satu ruangan bersama Biu dia juga bahkan tidak segan-segan melakukan kekerasan pada Biu jika melakukan kesalahan.Makanlah, sudah dua hari ini kau mengabaikan makanan yang dibawakan oleh pelayan. Jeff menatap dingin pada Biu dan memberikan isyarat agar Biu mengambil makanannya.
Bisakah kau tidak bersikap seperti ini? Jeff apa yang terjadi padamu? Biu menatap kebingungan atas sikap Jeff.
Tidak ada yang berubah dariku. Pelayan akan mengantarkan makanan baru untukmu jadi makanlah. Aku akan pergi sebentar jadi jangan membuat keributan disini jika tidak kau akan mendapat hukuman. Jeff
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mari Akhiri (END)
De TodoCerita baru, semoga kalian suka ya. mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang baik atau ada hal-hal sensitif mohon dimaafkan. Selamat menikmati cerita saya. Izinkan aku memelukmu sebelum aku benar-benar kehilanganmu. Bible Aku sudah melepasmu. Buil...