Warning : ooc typo
Bahasa tidak baku.X
Karena Akito yang tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang lain, ia tidak bisa pergi kesekolah diusianya yang ke 5 tahun. Walaupun begitu, Akito tetap mendapatkan kelas penuh selama lima hingga enam hari dalam seminggu.
Tidak terlalu berbeda dengannya, Hinata juga melakukan live streaming empat hingga lima hari dalam seminggu. Tetapi karena kejadian yang terjadi pada live stream sebelumnya, Hinata belum bisa menenangkan hatinya, dan memutuskan untuk mengambil hari libur.
Koleksi buku milik Sasuke sangat mengesankan, menghiasi penuh berbagai rak setinggi empat atau lima meter yang menempel di dinding. Dan buku-buku dibagian atas hanya bisa dijangkau dengan bantuan tangga.
Ditengah-tengah ruangan ini juga terdapat sebuah sofa dan meja bundar.
Tata letakan perpustakaan villa Sasuke memiliki aura yang hangat dan nyaman, namun juga terlihat berat.
Melihat begitu banyak buku membuat Hinata terpesona. Hinata melihat-lihat kearah rak dan mencoba mencari buku tentang memasak. Tetapi entah Sasuke yang tidak tertarik dengan bidang ini atau seperti apa, tidak banyak buku yang bisa Hinata temukan.
Hinata memutuskan untuk melihat rak bagaian atas. Tetap saja, Hinata tidak menemukan satu pun buku memasak yang berada pada rak bagian atas.
Sebuah album foto dengan tulisan The meaning Of life menarik perhatian Hinata. Tangan nya menariknya keluar dari rak, tetapi isi dari dalam buku itu tiba-tiba terjatuh.
Hinata merasa sangat terkejut dan bergegas turun untuk memungutnya.
Sebagian besar kertas-kertas itu terlipat menjadi persegi, dan beberapa lipatan itu terbuka. Hinata mengambil selembar kertas yang tidak terlipat dan melihat bahwa itu bukanlah sebuah poster atau koleksi kartu pos tetapi sepucuk surat.
Tulisan yang berada didalamnya terlihat seperti tulisan tangan anak-anak.
Ibu bisakah kau membawa ku pergi ? Aku tidak ingin tinggal disini. Aku tidak suka rumah baru ini.
Ayah berkata bahwa keluarga Mikage menjadi tanggung jawabnya, jadi bagaimana dengan kita ?
Aku menyelamatkan burung yang terjatuh kemarin. Chiaki jatuh sakit semalam, dan ayah membuang burung itu. Aku menemukan tubuhnya pagi ini.
Aku sangat sedih, aku sangat membencinya.
Ibu tolong datang temui aku. Aku sangat merindukan mu.
Setelah membaca beberapa paragraf Hinata menyadari bahwa ini adalah surat yang Sasuke tulis ketika ia masih kecil.
Tidak baik mengintip privasi seseorang. Hinata dengan cepat kembali melipatnya den menumpuknya dengan berbagai kertas yang lain.
Membuka album foto itu, Hinata menemukan sebuah amplop bergambar bunga akasia kuning dengan burung kecil.
Amplop itu telah menguning dan memiliki kesan telah termakan oleh usia. Bagian sisi alamat dimana penerima pesan ini berada ditutupi dengan kata pengembalian yang besar. Itu pasti tidak berhasil dikirimkan.
Mau tidak mau Hinata membayangkan Sasuke kecil yang menunggu ibunya datang untuk menjemputnya. Setelah menulis banyak surat tanpa balasan, Sasuke kecil menerima balasan dengan harapan yang besar. Namun Sasuke kecil mungkin telah menyadari sesuatu, jika ibunya telah pergi tanpa ada kabar apapun, meninggalkan tempat yang dulu Sasuke kecil anggap sebagai Rumah. Suratnya tidak bisa tersampaikan pada siapapun, mungkin begitu pula dengan rasa sakitnya. Sejak saat itu Sasuke kecil mungkin telah menyerah dan menyembunyikan surat-surat itu sampai bahkan ia melupakan keberadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Scar
FanfictionRATE : Semi M, T+ Hyuga Hinata, adalah seorang patissier berbakat. daripada memperjuangkan hak nya sebagai seorang patissier terkenal, ia justru mengunci dirinya dan menggantungkan hidupnya kepada siaran langsung dari sebuah platform berbagi video. ...