Hinata mendengar Sasuke berhenti bicara, ia memilih menundukkan kepala dan memakan buburnya.
Selama periode itu, Hinata bisa merasakan bahwa Sasuke memperhatikannya sepanjang waktu, dia terlihat ragu-ragu, dan sepertinya tengah berpikir.
" Mengapa kau membiarkan pria itu menemui mu ? "
Tangan Hinata yang memegang sendok berhenti di udara, dan setelah beberapa saat, Hinata melanjutkannya seolah-olah tidak ada yang terjadi.
Hinata tahu pasti siapa yang Sasuke maksud.
" Aku tidak akan melalukannya lagi lain kali "
Tangan kanannya yang terluka bertumpu pada selimut, dan ujung jarinya yang tertutup secara tidak sadar menjadi kaku. Mungkin bersama Sasuke membuatnya sedikit gugup, atau mungkin lingkungan yang sepi membuat orang selalu berpikir liar.
Tiba-tiba, tanpa peringatan, ubur-ubur yang kebingungan muncul di pikirannya.
Berenang dan Mengambang.
" Aku tidak peduli kenangan atau fantasi apa pun yang kau miliki tentang dia sebelumnya, orang- orang seperti itu tidak akan pernah berubah "
Apapun yang Sasuke katakan, Hinata menerima nya, karena itu memang benar.
" Maaf, aku memang bersikap naif, masalah ini jauh lebih rumut dari apa yang ku bayangkan, dan pengacara mu juga mengkritik ku. Sebelum gugatan ini selesai, aku.. tidak akan bertemu siapa pun yang berhubungan dengan daisy lagi, jangan khawatir "
Sasuke selalu memiliki sikap yang baik ketika seseorang mengakui kesalahannya. Dia pemarah, tetapi pria itu tidak punya tempat untuk kehilangan kesabarannya.
Hinata hampir selesai makan, meletakkan sendok, dan melihat Sasuke yang tidak juga mau pergi, Hinata berpikir harus memecah kesunyian dan bertanya tentang kekacauan kemarin.
" Bagaimana keadaan kemarin ? "
Sasuke menopang kepalanya dengan satu tangan, dan mengetuk sandaran tangan sofa dengan ujung jarinya yang secara teratur
" Drama dimulai dan lelucon berakhir. Masalahnya menjadi terlalu besar. di tempat itu semua orang kaya dan berkuasa hadir, dan semua orang tidak ingin ini terjadi. Masalah ini diketahui banyak pihak luar, dan sepenuhnya telah dikendalikan "
" Lalu... Apakah kau sudah mengetahui bagaimana orang-orang itu bisa masuk ? "
Keamanan tempat itu jelas sangat ketat, Hinata pernah berpikir bahwa lalat yang mencurigakan sekalipun tidak akan bisa masuk. tetapi tidak hanya garis pertahanan yang rusak, hal buruk pun terjadi.
Hinata bisa membayangkan betapa pusingnya penyelenggara pesta itu, dan Hinata tidak tahu apakah pesta amal tahun depan akan tetap diselenggarakan.
Seringai muncul di bibir Sasuke.
" Pemimpin mereka masuk melalui dapur belakang, dia adalah pendukung dari sebuah partai komunis. Para penjaga telah menangkapnya, insiden ini tidak akan menimbulkan gelombang besar di masyarakat. tapi sayang sekali, dia mungkin dia akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara."
" ...... "
Tempat kemarin sangat kacau, Hinata tidak tahu berapa banyak orang yang terluka. Hinata bertanya kepada Sasuke dengan samar, tetapi Sasuke tidak mengatakan apapun lagi, hanya mengatakan bahwa Ibunya dan ayah tirinya, semua baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Scar
FanfictionRATE : Semi M, T+ Hyuga Hinata, adalah seorang patissier berbakat. daripada memperjuangkan hak nya sebagai seorang patissier terkenal, ia justru mengunci dirinya dan menggantungkan hidupnya kepada siaran langsung dari sebuah platform berbagi video. ...