15

551 96 9
                                    

Warning : ooc, typo,
Bahasa tidak baku.

X

Sasuke dan ayahnya bertengkar dan berselisih satu sama lain. Setelah setengah hari, ayah Sasuke, Fugaku pergi.

Akito telah meringkuk di bawah selimut selama hal itu terjadi. cemberut dan diam, serta alis dan mata yang terkulai terlihat sangat menyedihkan.

Meski usianya baru lima tahun, anak yang biasa dikatakan tidak mengerti itu justru bisa memahami.

Hinata masih memiliki kenangan disaat ia berusia empat atau lima tahun, ketika dirinya masih kecil. Hinata juga memiliki kesan tentang kekasih ibunya.

Ibunya pernah memiliki pacar yang tidak tinggi dan sedikit gemuk, tapi dia lucu dan humoris, dan setiap kali dia melihat Hinata, dia akan menggodanya sebentar.

Hinata sangat menyukainya. Ia selalu menantikan pria itu menjadi "ayah" untuknya.

Setiap kali ibunya memiliki waktu, Hinata bertanya kepada ibunya kapan mereka akan menikah. Ibunya, Hikari akan mencubit hidungnya dengan marah dan memarahinya. sebagai seorang anak tidak boleh ikut tahu, tetapi senyum di mata ibunya itu tidak bisa ia sembunyikan.

Ibunya bahagia dan Hinata juga. Dalam ingatannya, setiap hari terlihat cerah dan sangat indah.

Tetapi Itu menjadi mendung di suatu hari, ketika istri pria itu datang.

Setelah orang-orang itu pergi, ibunya membukakan pintu untuknya dengan bekas luka di sekujur tubuhnya.

Matanya merah dan rambutnya acak-acakan. tapi Ibunya, Hikari tetap berpura-pura tidak terjadi apa-apa di depan Hinata, berjongkok di tanah dan menyeka lantai tanpa suara, dan membersihkan kekacauan di rumah.

Hinata melihat memar di sudut matanya, mau tidak mau Hinata berlari ke arahnya dan bertanya

" Ibu, apakah itu sakit ? "

Tangan Hikari yang memegang kain itu sedikit bergetar, seolah mencoba menekan sesuatu. Hinata tidak menyadari bahwa wanita di ambang kehancuran, dan dirinya masih tidak berusaha berhenti untuk bertanya.

" Ibu, ada apa denganmu? "

Hikari tiba-tiba mengangkat kepalanya, ekspresi wajahnya sangat rumit, tidak sedih, tidak marah, tapi sepertinya ada sesuatu.

Ketika Hinata tumbuh dewasa, ia menyadari bahwa itu adalah kebencian.

Hikari memelototi Hinata, seolah-olah wanita akan memakannya hidup-hidup, Hinata merasa sedikit takut dan tidak bisa berhenti mundur.

Pada saat itu, ibunya sepertinya terprovokasi oleh tindakan Hinata. Dia datang dan meraih lengannya dan menampar tubuhnya. memukuli dan memarahinya karena menjadi beban

Jika bukan karena Hinata, dia tidak perlu begitu marah.

Bahkan jika Hinata tidak memahami hubungan antara Hikari dan yang lainnya pada saat itu, nyonya tetaplah nyonya, tetapi itu tidak menghalangi Hinata untuk memahami bahwa Hikari membencinya.

Jika wanita itu dalam suasana hati yang baik dan semuanya berjalan dengan baik, dia akan baik kepadanya dan menjadi seorang ibu.

Tetapi ketika ada yang salah dalam hari-hari nya, dia akan menyalahkan Hinata atas "kerugian" yang terjadi kepadanya dan berpikir bahwa Hinata adalah sumber dari kemalangannya, dan dia juga akan memukuli serta memarahinya di setiap kesempatan.

Akito, Sasuke, dan pelajaran hidup dan air matanya sendiri, semuanya mengingatkan Hinata akan pentingnya orang tua bagi pertumbuhan anak-anak mereka.

Merasa masih memiliki orang tua yang tidak dapat diandalkan

Sweet ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang