04

606 44 4
                                    

Hari ini Jungkook libur bekerja,dalam 1 hari libur ini dia akan membawakan istri nya jalan jalan.untuk sebagai ganti sudah meninggal kan taehyung sendirian.mereka ber 2 sudah berangkat untuk pergi mall.sesampai nya di mall banyak yang melihat taehyung dengan wajah sinis.

" Mereka kenapa melihat ku Seperti itu ?" Batin taehyung yang melihat mereka saat mereka masuk.

" Liat siapa dia yang bersama CEO terkaya ini " ghibah seseorang yang berbelanja di mall ini bersama temen nya untuk jarak Antara mereka ber 2 cukup jauh jadi tak kedengaran.

" Humm pacar nya kali " ucap temen nya.

" Chh selera bos CEO nya tidak elit, mendingan sama aku udah cantik ,boody nya bagus " ucap orang itu,pasti dalam batin temen nya " jih ke PD an banget sih ini cewe " canda canda.

Mereka ber 2 mampir ke toko Gucci untuk membelikan kalung untuk taehyung.

" Keluaran baru Kalung Gucci " ucap Jungkook,pegawai yang punya Tako nya ini mengeluarkan kalung yang terbaru.

" Ini tuan keluaran kalung kita... seharga 55 juta"ucap pegawai nya, taehyung mendengar nominal harga nya sangat syok tapi tidak untuk Jungkook iya sudah terbiasa saat mendengar nominal segeda itu.

" Berikan saya 2 kalung " ucap Jungkook.

" Tapi 1 lagi untuk siapa mas "

" Itu untuk eomma ( bohong ) "

Selesai seharian mereka jalan jalan,lagi di tengah perjalanan taehyung ingin sekali mampir ke tempat ramyeon sebagai makan malam nya.

" Pelayan berikan 2 ramyeon tidak pedes " ucap Jungkook,kenapa kedua nya tidak pedes kan dia suka pedes karna kalau dia beli pedes pasti istri nya kabita,kalau dia makan pedes pasti sakit perut.

Perut mereka ber 2 sudah terisi dia berniat untuk pulang.

" Chagia aku ke kantor sebentar ne " ucap Jungkook setelah mengantar taehyung Sampai pintu depan.

" Udah malam mas "

" Sebentar doank aku cuman mengambil berkas berkas ku yang ketinggalan "

" Yaudah aku masuk dulu ne mas hati hati " ucap taehyung.

Sesampainya,ini bukan kantor bleck bloos melainkan sebuah apartemen.ngapain Jungkook kesini ?. Katanya dia akan pergi ke kantor.

Tingnong
Tingnong
Tingnong

3 suara bel yang di sentuh oleh Jungkook.pintu itu terbuka menampakan seorang namja yang memakai baju tidur nya.

" Kau...kau ngapain kesini " ucap seorang namja siapa lagi kalau bukan jimin.ia pun langsung kedalam tanpa menyuruh seorang Jungkook mempersilah kan masuk.

Jimin kaget saat ada benda bulet yang melingkari leher nya.yaps itu kalung Gucci yang ia beli tadi siang bersama istri nya.

" Tidak marah lagi kan ?" Ucap Jungkook yang wajah nya memangku di bahu sang Jimin, tersenyum tipis ,membalikan tubuh nya menghadap kesayangan nya

" Anii aku sudah tak marah lagi,karna kau sudah memberikan ku ini." Ucap Jimin membuat Jungkook senang.

Dasar mata duitan!

Giliran sudah di kasih hadiah aja langsung senang!

" Mianhae chagia "

" Gwechanna"

" Karna ini sudah malam aku pulang dulu ne "

" Yaudah hati hati ne dahh"
.
.
.
.
.

Di kamar taehyung...pintu kamar mandi terbuka yang memperlihatkan Jungkook yang sudah ganteng dan fress yang melihat istri nya sedang duduk di meja rias.
Taehyung meraba kalung yang di berikan oleh suami nya ini sangat cantik.

" Kau suka kalung ini chagia " ucap Jungkook yang memeluk istri nya dari belakang.

" Eummm aku sangat suka ini sangat cantik...tapi harganya terlalu tinggi mas "

" Tidak masalah...aku juga membelikan mu barang mahal tak setiap hari kan "

Tidak setiap hari gimana nya Jungkook,kamu membelikan kemeja untuk taehyung seharga 10 juta waktu 2 hari yang lalu,5 hari yang lalu kau sudah membelikan taehyung sepatu Jordan seharga 50 juta.
Apa itu tidak setiap hari.

" Oh iya mas kalung untuk eomma gimana ?" Tanya sang istri.

" Duh jawab apa nya" batin jungkook.

" Anu kalung nya sudah di kirimin lewat paket ( bohong ) pas mas pulang sakalian aja ke tempat kurir nya "
.
.
.
.
.

Pukul 08.00 pagi.

Sang istri sedang beberes mesion,setelah berpamitan dengan sang suami untuk pergi kerja.melewati lorong yang sangat kecil dan gelap untuk membersihkan gudang.

Kenapa tak suruh maid saja ?
Jawaban nya maid yang lain sedang membersihkan taman,jadi taehyung aja deh yang membersih kan.
Melewati buku buku yang ada di rak sana,tapi ia salpok dengan tombol merah samping rak itu.

" Tombol apa ini...aku pencet aja aaa" ucap taehyung yang langsung menekan tombol itu, merasa kaget karna di balik rak buku sebanyak ini rupanya di belakang ada ruangan rahasia yang gelap,yang tidak pernah di beritahu oleh suami nya ini.

" Ruangan apa ini...kenapa Jungkook tak memberi tahu ku " gumam taehyung,merasa penasaran ia pun masuk ketika masuk pintu rak itu berputar seperti semula.
Menyala kan lampu terdapat ranjang dengan seprai warna hitam dan sofa di samping nya yang berwarna merah.terdapat lukisan lukisan antik disini.

Berjalan ke arah tirai merah,untuk melihat isi nya.
Menarik tirai itu menampak kan sebuah lukisan wajah namja yang menurut taehyung tak asing,dengan muka nya,poster muka nya,dan gaya pose nya.

" Aku pernah sekali liat wajah seperti ini tapi dimana ? " Gumam taehyung yang meraba lukisan itu.tak lama dari itu ia mengingat foto itu.yaps wajah yang ada di lukisan itu sama persis dengan foto palaroid yang taehyung menemukan di rak novel gitu.

" Dia...bukan nya ini foto karyawan Jungkook,kenapa Jungkook melukis nya?"gumam taehyung.

" Kayanya tidak ada yang beres...biar aku yang akan mencari info nya " gumam taehyung stelah menutup tirai itu dan kembali untuk keluar.
.
.
.
.
.

Pukul 04.00 sore perusahaan bleck bloos.

" Chagia aku ingin menjadi sekertaris pribadi kamu "

" Eohh untuk apa aku sudah punya chagia."

" Iss bukan gitu chagia... sekertaris mesum pribadi kamu chagia "

" Aiss kamu ingin menggoda ku "

" Boleh kan,biar setiap hari aku akan slalu bersama mu"

" Boleh...Oky sekertaris tolong layani aku Sampai puas,dengan kata kata kamu ini membuat burung ku bangun " ucap Jungkook tak tahan lagi dengan nafsu nya ini,bersmirik satu sama lain.mengandeng tangan Jimin untuk membawa kan nya ke apartemen nya untuk mesum.

" Akhh kook sakit akhh"desah sang Jimin.

" Siapa suruh kau mengodo ku eughh akhh"

" Akhhhh nikmat akhhh"

" Eughh kau sangat nikmat melebihi taehyung akhh"

" Eushhh akhhh nikmat oh yeah "

Sudah mencapai klimaks...sampai lelah nya mereka tertidur tanpa busana hanya ada selimut yang menutupi seluruh tubuh mereka.

Bersambung

Gomawo yang sudah membaca nya jangan lupa vote ne,dan mengikuti supaya tak ketinggalan cerita yang lain nya.
.
.
.
.
.
Tunggu bab 5 nya.

Dahh.

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang