03

653 43 5
                                    

Sinar matahari sudah masuk ke dalam kamar mereka membuat sang namja manis ini terbangun.melihat arah samping kasur nya tak ada sang suami nya.

" Tumben mas langsung mandi " gumam taehyung yang mendengar sower menyala dari kamar mandi nya.beranjak dari keranjang untuk membuka hordeng, langkah nya berhenti karna mendengar suara dering hp.iya mencari arah sumber hp itu dan teryata ada di Deket rak buku .

" Siapa ini..... Insial j siapa?" Ucap batin taehyung yang melihat nama yang menelpon di hp suami nya.iya pun mengangkat nya.

" Yeoboseyo ini siapa ya ? Jungkook sedang di kamar mandi " ucap taehyung tiba tiba panggilan terputus saat taehyung selesai berbicaralah membuat nya merasa binggung.

" Aneh sekali no ini " ucap taehyung langsung meletak kan hp suami nya ditempat asal Nya.

10 menit kemudian suami nya taehyung sudah siap untuk berangkat ke kantor tinggal pake kan dasi oleh sang istri nya karna sejak dia SMP tidak pernah bisa memasang kan dasi sekarang ada istri nya yang memakai kan nya.

" Mas...pas kamu mandi ada yang menelpon mu dia sangat aneh " membuat Jungkook terdiam.

" Eouh siapa?" Ucap Jungkook yang melihat istri sedang memasang kan dasi.

" Tertara insial j dia siapa mas "

" Astaga dia kanapa nelpon.....kira kira apa aja yang ia ucap kan " batin jungkook.

" Apa yang ia katakan?"

" Baru saja kau bilang mas ada di kamar mandi, telpon itu terputus"

" Huff untung " batin jungkook.

" Yaudah chagia aku pergi ke kantor dulu ne " sambil mengambil tas.

" Tapi kamu belum sarapan mas "

Chup
1 ciuman singkat di bibir taehyung.

" Aku akan sarapan di kantor..... Yaudah aku berangkat dulu ne dahh chagia " ucap Jungkook sambil berlari dengan melambaikan tangan nya.
.
.
.
.
.

Perusahaan bleck bloos.

Jungkook sedang ada di ruangan kerja nya,ada sekertaris pribadi nya menemui bos nya untuk mengatakan suatu.

" Bos ada seseorang yang ingin menemui mu!" Ucap sekertaris nya.

" Siapa?"

" Kata dia nama nya tuan Jimin bos "

" Silah kan dia masuk "

Seseorang masuk sambil membawakan tot beg besar dan di berikan untuk Jungkook.

" Chagia ini apa?"

" Bekal untuk kamu di makan nya!"

" Suapin "

" Aiss kelinci ini manja nya yaudah aaaa"
Makanan pun habis Jimin mulai membuat pembicaraanya.

" Jungkook kita malam madu yuk ke Jeju " ucap namja itu.

Ohok
Ohok
Ohok

Seketika Jungkook batuk saat mendengar omongan namja itu,namja itu kaget dan langsung menyodorkan segelas air untuk dia.

" Kau gila kan kita belum menikah"

" Aku gak mau tau malam ini kita harus ke Jeju" ucap merajuk nya

" Huftt yaudah kita sore berangkat nee" ucap Jungkook tanpa berfikir tentang istri nya kalau di tinggal.

" Yeee yaudah aku pergi dulu ne mau siap siap dahh" ucap namja itu tapi ini lebih nekat nya iya mencium bibir Jungkook .

Pukul 03.00 sore.

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang