12

612 38 0
                                    

Pukul 08.00 malam.

Jungkook dan Hyung hobi sudah datang dengan membawakan kandang kecil,mereka yang sedang kumpul di ruang tamu melihat mereka datang dengan membawa kan sesuatu yang tak tahu isinya apa.

" Aaa mas dah datang aku nungguin kamu loh " ucap taehyung yang berlari ke arah mereka ber 2 yang sedang jalan ke kursih.taehyung mengambil kandang kecil itu di tangan nya,Menaro nya di lantai dan langsung buka.

Anjing kecil itu keluar dari kandang nya untuk beradaptasi di sekitar mesion ini,hyojun yang habis nonton tv di kamar nya, melihat ada anjing di ruang tamu langsung menghampiri nya.

" Paman anjing nya sangat lucu " ucap hyojun yang memegang bulu halus anjing itu.

" Nee dia sangat lucu " ucap taehyung yang melihat anjing nya dari dekat,biarkan mereka ber 2 melihat anjing baru nya,Jungkook yang melihat taehyung merasa senang,dia juga ikutan seneng melihat nya.

" Jungkook,hobi kalian sudah makan malam" ucap eomma nya Jungkook kepada anak mereka.

" Ne kami sudah makan di luar eomma " ucap hobi.

" Kira kira kita beri nama siapa nya paman?" Ucap hyojun membuat taehyung kepikiran ia lupa belum kasih nama anjing baru nya.

" Kita beri nama yeontan Bagus tidak " minta saran ke hyojun." Ne paman itu nama yang bagus " ucap hyojun membuat taehyung tersenyum melihat nama buatan sendiri nya di puji bagus.

" Mas aku akan beri nama anjing ku yeontan apa Bagus nama nya" minta saran juga ke suami nya." Ouh sangat indah nama nya...ne ne bagus " ucap Jungkook yang bangun dan berjalan ke arah mereka untuk bergabung dengan anjing baru nya.

Skip

Sudah pukul 09 malam,waktu nya untuk mereka tidur ketempat kamar mereka masing masing.

POV kamar namjoon dan jin.

Namjoon sedang berbaring di kasur dengan hyojun sambil berbincang bincang sedikit,selagi nunggu istri nya ganti baju nya.

" Appa " panggil dari hyojun yang di jawab oleh deheman.

" Paman taehyung sedang hamil appa"

" Nee...nanti kamu bisa main sama anak nya taehyung" ucap namjoon." Appa aku ingin punya adik appa" ucap hyojun membuat jin batuk saat berjalan kearah kasur nya.

" Hyojun sekarang kamu tidur aja ne sekarang udah malam " ajak jin menutupi tubuh mungil anak nya dengan selimut.melihat anak nya sudah tidur ia pun tidur di samping nya sambil melihat anak nya.

" STT chagia " ucap namjoon,jin Hyung langsung melihat ke arah nya.

" Kita buat anak untuk hyojun untuk adik nya " ajak suami nya." Anii sudah lah tidur" ucap jin yang memutar tubuh kan ke posisi menghadap tembok.

POV kamar namjoon dan jin of.
.
.
.
.
.

Taehyung terbangun dari tidur di saat jam 02 lagi karna ia merasa lapar.ingin membangun kan suami nya tapi gak enak.jungkook yang mendengar gumaman taehyung jadi ikut terbangun untuk menanyakan kepada nya.

" Chagia kenapa bangun masih malam " ucap Jungkook yang melihat ke arah nya,tentu saja taehyung kaget saat ada yang ngomong .

" Aaaa mas mah ngagetin " ucap taehyung yang memukul pelan di bahu nya." Hehehe kamu kenapa bangun " ucap Jungkook.

" Aku merasa lapar mas " ucap taehyung yang memegang perut nya." Yaudah kamu mau makan apa" tawar Jungkook.

" Aku ingin ramyeon " ucap taehyung,jungkook langsung bangun dari tidur nya,dan menarik tangan taehyung untuk turun kebawah,Jungkook tau pasti kalau lagi hamil bakalan lapar di tengah malam jadi dia harus siap dengan bangun di tengah malam atau dini.

Udah 5 menit ramyeon buatan Jungkook sudah siap tinggal di sajikan untuk istri tercinta nya.

" Gimana enak gak ?" Tanya jungkook yang duduk di hadapan nya merasa gugup kalau ramyeon buatan nya tidak enak.

" Humm enak mas aku sangat suka " ucap taehyung yang tersenyum kearah nya.

" Bagus lah kalau enak " ucap Jungkook,oh iya yang nanya kapan pulang nya eomma nya Jungkook dan taehyung mereka akan pulang saat kandungan taehyung 1 bulan.
.
.
.
.
.

Sudah 1 bulan kandungan taehyung,aku percepat saja nya kandungan taehyung kalau misal nya kita ngevlog sehari hari nya pasti banyak bab .

Kandungan nya sudah beranjak 1 bulan,dan perut nya sudah kelihatan gedenya.di kamar Jungkook, taehyung sudah bangun dari tidur nya karna terganggu dengan sinar matahari yang menggenai wajah nya mau tak mau ia harus bangun dari tidur nya walaupun matanya ingin masih tidur.

Mendudukan diri di kasur untuk mengumpulkan nyawa nya.jungkook baru keluar dari kamar mandi melihat istri nya yang baru bangun tidur.

" Good morning istri ku" ucap sapaan dari nya kepada taehyung.

" Good morning to mas " ucap taehyung.

Selesai Jungkook ganti baju dan sudah wangi memakai kan parfum nya ia pun langsung mendekati istri nya untuk memberi sapaan kepada anak nya ini.

Huek
Huek

Taehyung merasa mual lagi saat jungkook mendekati nya sontak ia langsung menutup mulut nya berlari ke arah kamar mandi,Jungkook langsung panik ia pun langsung berlari ke arah nya yang di muntah kan taehyung tetep cairan bening .

" Gwechanna" ucap Jungkook yang mengusap punggung nya." Iss mas jangan Deket Deket aku " ucap taehyung sambil mendorong suami nya supaya menjauh,suami nya pun merasa binggung apa yang terjadi dengan nya apa dia membuat kesalahan tapi tadi pas Jungkook keluar dari kamar mandi baik baik saja.

" Eohh kenapa chagia aku suami mu " ucap Jungkook yang nekat untuk mendekati istri nya,tapi taehyung memundurkan badan nya supaya tidak dekat dengan Suami nya.

" Mas jangan Deket Deket aku tidak suka dengan parfum mas membuat ku merasa mual " ucap taehyung sontak Jungkook langsung mencium baju nya tapi wangi wangi aja .

" Mass cepet ganti baju mas dan pake parfum strawberry ku di meja cepet mas!" Ucap taehyung sambil menutup hidung nya.

" I...iya iya " Jungkook pun langsung keluar dari kamar mandi untuk melaksanakan perintah nya.

" Gimana merasa mual lagi" ucap Jungkook yang mendekati istri nya yang sedang duduk di sofa saat selesai dengan ganti baju nya dan parfum nya.

" Hummm nya ini lebih baik...jadi mas harus pake parfum ku setiap hari " tawar taehyung yang di anggukin oleh suami nya, sebenarnya dia ingin menolak nya tapi ia tahu kalau ini karna efek Dari kehamilan nya.

" Mianhae mas pas tadi di kamar mandi" ucap taehyung yang merasa bersalah saat mendorong masnya." Gwechanna" langsung memeluk istri nya ini,pelukan nya terlepas saat ada yang mengetuk pintu kamar nya.

" Jungkook, taehyung cepet lah kebawah untuk sarapan bareng " ucap eomma nya Jungkook dari luar kamar .

" Nee eomma bentar lagi kita kebawah " ucap Jungkook agak sedikit teriak.

Skip

Eomma taehyung dan eomma Jungkook sudah menyiap kan banyak sekali makanan di meja panjang ini dan di sini juga ada roti slay strawberry dan jus strawberry untuk taehyung.mereka makan dengan keluarga besar nya dengan khidmat.

bersambung

Gomawo yang sudah membaca nya jangan lupa vote ne,dan mengikuti supaya tak ketinggalan cerita yang lain nya.
.
.
.
.
.

Tunggu bab 13 nya.

Dahh

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang