16

605 37 0
                                    

Pukul 07.00

Di mesion Kim,eomma,appa, taehyung dan nuna sedang ada di ruang tamu untuk berpamitan sebelum taehyung pergi ke amerika.taehyung sudah di bawah dengan satu koper nya.

" Chagia hati hati ne di jalan,jaga kesehatan mu,jangan sampai stres ne " ucap eomma nya sambil memeluk taehyung dengan nahan air mata yang ingin jatuh.

" Nee eomma jangan khawatir aku bisa jaga diri baik baik " ucap taehyung yang melonggar kan peluka nya.

Chup

" Eomma sangat sayang pada mu "ucap eomma stelah mencium kening taehyung dan memeluk nya lagi sangat erat.

" Nado " ucap taehyung,pelukan nya selesai setelah itu memeluk sang appa nya.

" Hati hati ne di jalan " ucap appa nya yang mengelus rambut nya." Ne appa jaga kesehatan mu dan jaga eomma ne " ucap taehyung stelah melepas kan pelukan nya.

" Nuna eomma pergi dulu ne,nuna sama nenek Ama kakek ne eomma mau kerja dulu " ucap taehyung yang mengusap kepala sang anak nya,anak nya ngerespon ucapan taehyung dengan kata ya walaupun masih agak bayik bayik nya dengan senyum kotak nya seperti taehyung.

" Yaudah eomma appa Tae pergi dulu " ucap taehyung sambil mendorong koper nya.

Sisi lain mesion jeon,Jungkook sedang bersiap siap untuk pergi ke kantor ia kesusahan karna tidak bisa memakai kan dasi pas dulu yang sering memakai kan dasi nya adalah taehyung tapi sekarang sudah tidak ada,Jimin yang melihat sang suami nya kesusahan memakai kan dasi nya langsung berjalan dan mengambil alih dasi yang di pegang di tangan nya.

" Aku bisa sendiri " ucap Jungkook yang mengambil alih dasi nya lagi.

" Appa kok gitu cih biar eomma aja yang masang kan " ucap Luna yang ada di depan pintu stelah dari kamar tidur nya.jungkook memutar mata malas nya ia tak Sudi untuk di bantu oleh Jimin karna ada anak nya ia hanya bisa pasrah dan nurut.

" Bagus Luna bagus " batin Jimin sambil memasang kan dasi nya.stelah selesai memakai kan dasi nya Jimin mengambil tas kerja Jungkook dan mengasih kan nya.

" Luna appa pergi kerja dulu ne " ucap Jungkook yang menjongkok kan diri dengan tinggi putri nya.

" Ne hati hati appa " ucap Luna.

" Aku berangkat dulu " ucap singkat kepada jimin,mau aja 1 langkah mendarat eh Luna langsung memanggil appa nya,sontak tubuh Jungkook harus di putar kan kembali.

" Appa kok gak mencium eomma sih " ucap Luna membuat Jungkook dan Jimin saling tatapan.

" Ayok appa cium kening eomma " ucap Luna,dengan berat hati Jungkook harus melakukan nya demi anak nya.jungkook pun langsung pergi stelah mencium kening Jimin,Jimin merasa seneng stelah mendapat kan ciuman stelah sekian lama walaupun ciuman ini terpaksa tapi tidak masalah.

" Gomawo Luna " ucap Jimin yang memeluk Luna.
.
.
.
.
.

Pukul 07.00 malam.

Jungkook sudah pulang dari kantor nya sekarang ia sedang mandi,di sisi lain Jimin dan Luna ada di kamar nya sedang memakai kan baju tidur untuk Luna,jimin baru kepikiran untuk ngehasut Luna untuk bilang ke appa nya untuk tidur bareng nya.

" Luna" panggilan Jimin yang sedang nyisirin rambut nya Luna,yang di Jawab oleh deheman dari sang putri.

" Eomma boleh minta bantuan tidak "

" Boehh eomma mau minta bantuan apa " ucap Luna yang manaro mainan nya di kasur.

" Kasih tau appa untu tidur bareng eomma ne "

" Baik eomma " tak lama dari itu jungkook baru keluar dari kamar mandi nya dengan baju tidur nya.

" Luna belum tidur " ucap Jungkook.

" Belum,appa aku ingin eomma dan appa tidur bareng ne " ucap Luna,Jimin ketika tidak tidur bareng suami nya sering tidur sama Luna di kamar nya sendiri,Jungkook terdiam seketika." Kalau appa tidak ingin aku ndakk mau tidur " ucap merajuk nya sambil melipat tangan di depan dada nya.

" Ne appa akan tidur bareng eomma " ucap Jungkook yang berjongkok di hadapan anak nya." Kalau begitu kamu pergi ke kamar dan tidur ne " ucap Jungkook,Jimin yang berhasil menghasut Luna semakin semangat untuk mengambil hati nya kembali.

Jungkook langsung berjalan menuju kasur berbaring menghadap tembok bukan Jimin,bukan karena anak nya ia tidak ingin melakukan nya.
.
.
.
.
.

Sudah 2 tahun aja nih umur nya Luna sudah 5 tahun lebih,dan sekarang jalan nya ngomong nya sudah lancar dan nuna pun seperti itu.

Jungkook sudah ada di kantor nya untuk rapat penting, karyawan nya melihat penampilan bos nya ini agak beda,selama di tinggal taehyung ,Jungkook jarang banget untuk merawat diri sampe sampe tumbuh kumis di wajah nya di biarkan saja,biasanya  masih ada taehyung,kalau muncul kumis sedikit langsung mencukur nya tapi ini tidak sangat berbeda,semua karyawan disini tau kalau bos nya dan nyonya Kim sudah bercerai .

Jungkook sedang mengerjakan berkas berkas numpuk yang ada di sana dia bener bener strees dan pusing dengan kertas kertas ini,melihat sekeliling meja hanya ada kertas putih di sekeliling nya tapi dia salpok dengan buku book yang tidak tahu isinya.

Mengambil buku itu layar depan buku itu polos polos aja tapi ada nama bredent mahal yaitu Gucci di pojok buku nya, sebenernya ia tidak ingin membuka nya pasti isinya tas  terbaru dari Celine tapi saat di lihat belakang buku nya ada nama Kim taehyung ia pun langsung membuka nya.

Bener aja foto taehyung ada di dalam buku ini,dengan berbagai gaya,produk,dan baju,ia sudah menjadi foto fashion di Celine.

Jungkook mengusap foto yang ada di buku itu,ia merasa senang melihat keadaan taehyung sekarang walaupun lewat buku ini saja.

" Akhirnya cita cita mu sudah tercapai " gumam jungkook yaps dia tahu cita cita taehyung.

" Aku kangen padamu "

" Andai kita bisa balik seperti dulu...tapi mustahil"

" Aku ingin sekali menemui anak ku "

Curhatan Jungkook wkwk.

" Kamu sangat genteng plus cantik dalam foto ini " gumam jungkook yang melihat foto taehyung yang sedang memegang bunga mawar.

" Aku akan menyimpan foto book ini " ucap Jungkook yang menaro buku itu dalam tas kerja nya sebelum menaro nya ia merobek 1 kertas foto taehyung untuk taro di bingkai sebagai temen kerjanya.

Bersambung

Gomawo yang sudah membaca nya jangan lupa vote ne,dan mengikuti supaya tak ketinggalan cerita yang lain nya.
.
.
.
.
.

Tunggu bab 17 nya.

Dahh

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang