07

641 42 1
                                    

Pukul 09.00 pagi.

Sinar matahari sudah muncul menerangi seluruh kota Seol,sinar nya sudah memasuki selah hordeng mesion jeon membuat namja manis ini terbangun karna sinar matahari nya mengenai wajah nya.mendudukan diri di kasur untuk mengumpulkan nyawa nya dulu.

" Good morning chagia " ucap suami nya yang sedang memakai kan jas nya untuk pergi ke kantor.

" Mas udah siap siap kenapa tak membangunkan aku " ucap taehyung yang telah bangkit dari tidur nya.

" Mas liat tidur mu sangat pulas jadi mas tidak tega untuk membangun kan mu " ucap Jungkook.

" Mmm mas aku ingin sekali ikut mas ke kantor apa boleh "

" Boleh donk chagia...kamu siap siap dulu ne"

" Nee" ucap taehyung yang langsung masuk kamar mandi untuk siap siap.

Jungkook bukan nya mikir mikir dulu untuk membawa taehyung ke kantornya !

Gimana kalau Jimin tiba tiba Dateng ke kantor nya !

Terus ketemu taehyung bisa berabeh nih!

Skip

Taehyung dan Jungkook sudah memasuki perusahaan bleck bloos,dengan berpegangan tangan yang di lihat oleh karyawan karyawan yang ada di sini.jungkook berniat untuk memperkenalkan istri nya kepada karyawan nya,baru pertama kali taehyung ada di sini,pasti para karyawan nya binggung siapa yang di bawa oleh bos nya ini.

Karyawan kumpul di lantai 1 di suruh bos nya,untuk memperkenalkan istri nya ini.

" Baik... Hari ini saya mengumpulkan kalian di sini untuk memperkenalkan istri ku ini " ucap bos nya membuat karyawan kaget rupanya bos nya sudah punya istri kirain blm punya siapa siapa.

" Dia istri ku bernama jeon taehyung...kalian tidak boleh apa apain dia atau yang punya rencana jahat ngerti !" Ucap bos nya yang di anggukin oleh semua nya.
Jungkook sudah selesai ngomong nya ia pun pergi membawa istri nya untuk keruangan nya yang ada di atas.

Karyawan yang ada disini pergi ketempat masing masing,tapi ada 2 wanita yang sedang bergosip tentang istri bos nya.

" Dia istri nya...trs yang setiap hari sama dia sih siapa ?" Ucap karyawan nya pada temen nya.

" Entah...udah lah jangan pikiran yang aneh aneh takut nya aja dia temen nya atau sahabat nya bos "

Kalian tak tahu saja taehyung dia keluarga
CEO terkenal di Daegu !
.
.
.
.
.

Jungkook sedang mengerjakan tugas nya di lektop yang di temeni oleh istri nya,membuat Jungkook semangat karna kesayangan nya ada di samping nya.

" Mas semangat banget deh " ucap taehyung sambil menggoda mas nya sambil duduk di paha mas nya membuat Jungkook harus menahan nafsu nya.

" Aaa chagia kamu menggoda ku nihh " ucap Jungkook...muka mereka makin mendekat,bibir mereka ingin saling menyatu tapi gagal ada namja yang sudah mengganggu nya.pimtu kantor nya kebuka secara tiba tiba tanpa ketukan apapun yaps yang datang adalah Jimin,Jimin,Jimin woww.

Taehyung melihat ada namja datang langsung bangkit,dia sangat maluu pasti namja itu melihat.
Tapi jungkook tidak malu tapi dia khawatir harus ngomong apa pada taehyung,disisi lain ada istri nya dan satu nya ada selingkuhan nya.

" Dia siapa mas ?" Tanya sang istri.jungkook kasih isyarat pada Jimin supaya tidak kasih tau indentitas asli nya.

" Annyeong...saya Jimmi sekertaris pribadi tuan jungkook" ucap Jimin yang merubah nama asli nya.

" Eohh aku taehyung imnida "

" Yaudah chagia  ada yang aku omongin dengan sekertaris ku...kamu disini dulu ne " Hanya ada anggukan dari taehyung,Jimin keluar dengan Jungkook

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang