Di pagi hari di rumah sakit...Jungkook masih setia menunggu taehyung hingga pulih.waktu makan lagi...suster sudah mengantar kan makanan untuk taehyung.jungkok ingin menyuapi taehyung,tapi tangan nya di tahan oleh nya.
" Stopp!!! Aku bisa makan sendiri" ucap taehyung mengambil alih piring yang terisi bubur putih.
" Chagia apa kau masih marah " ucap Jungkook sambil memasang muka sedih.
" Tidak marah tapi kecewa... sekarang kau pergi aja dengan kekasih mu itu " ucap sindiran taehyung sambil memakan bubur nya.
.
.
.
.
.Sudah 4 hari an taehyung di RS sakarang taehyung boleh pulang.sebelum itu jungkook harus menberes kan biaya rumah sakit ini.stelah itu mendorong kursi roda taehyung karna ia masih sedikit lemas belum kuat untuk berdiri.
" Tuan jungkook kami saran kan untuk menjaga tuan taehyung...karna ia tak boleh stres atau mengenai benturan apapun di bagian perut nya,karena jahitan nya belum kering " saran dokter kepada Jungkook.
" Baik dokter kalau begitu kita pamit dulu " ucap Jungkook membawa taehyung pulang.
Sesampainya di mesion taehyung di sambut oleh maid dan bodyguard nya atas kedatangan tuan nya.taehyung di bawa ke kamar nya untuk beristirahat.
" Kau istirahat ne" ucap Jungkook yang menutupi tubuh taehyung dengan selimut.jungkool melihat taehyung sudah menutupi matanya langsung berjalan ke arah meja untuk mengerjakan dokumen yang sudah numpuk.
POV apatermen Jimin.
Jimin sudah 2 hari ini slalu bulak balik ke kamar mandi,slalu muntah dalam 2 kali dalam sehari membuat nya stress dan pusing.ingin menelpon jungkook tapi tau kalau dia sedang marah dengan nya.
Sedang bermain hp di kamar nya,tiba tiba rasa mual nya mulai muncul membuat nya harus berlari ke arah kamar mandi.dan yang ia muntah kan hanya cairan bening saja.
" Hueekk huekk huekk...apa yang terjadi dengan ku " ucap Jimin yang melihat wajah pucat nya di kaca.
" Aku harus pergi ke RS" ucap Jimin, langsung membasuh mukanya...mengambil jaket kerena di Korea sedang musim dingin.keluar untuk mencari taksi...tak lama dari itu ia sudah menemukan taksi,masuk untuk mengantar nya ke RS terdekat.10 mnt kemudian sampai ke RS terdekat nya.
Jimin berbaring untuk di periksa oleh dokter.selesai memeriksa Jimin, dokter pun tersenyum kepada Jimin membuat sang empuh binggung apa yang terjadi.
" Apa yang terjadi dengan saya dok" tanya sang Jimin.
" Selamat nya tuan Jimin anda sedang mengandung" ucap dokter yang memegang pundak kanan nya.
" Apaa sa...saya mengandung" ucap Jimin.
" Nee...kandungan tuan sudah memasuki 2 Minggu...kalau begitu saya permisi dulu sekali lagi selamat nya " Ucap dokter nya mengundurkan diri untuk pergi dari ruangan ini.jimin masih mencerna apa yang dokter bicarakan.iya benar benar hamil.
" Aku Hamill" ucap Jimin yang melihat perut nya sedikit buncit.jimin punya ide dengan kedatangan Beby yang ada di perut nya ini membawa keberkahan untuk nya .
" Baguss dengan datang nya baby ini... taehyung akan menceraikan Jungkook saat mendengar semua ini" bersmirik dikit.
" Aku akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memisahkan mereka "
POV Jimin of.
Pukul 08.00 malam.
Taehyung sudah bangun dari tidur nya melihat arah ke samping tidak ada seseorang.mendudukan diri ke kasur untuk mengumpulkan nyawa nya dulu.
Melihat kedepan rupanya ada sang suami nya sedang tertidur di atas meja dengan lektop masih menyala dan pulpen nya masih ia genggam.
" Pasti kamu capek sudah 3 hari kau tidak full tidur nya karna aku " batin taehyung dengan mata kasian melihat suami nya sedang tertidur.bangkit dari kasur keluar dari kamar untuk kedapur.
Membuka kulkas ingin melihat ada makanan apa di situ.dan di sana hanya ada roti tawar,selai coklat dan susu putih.mengambil semua bahan dan taro di atas meja.
" Aku akan membuat kan makanan untuk mas pasti dia belum makan dari siang " ucap taehyung yang sedang mengoleskan selai di roti nya.sudah membuat roti dan susu untuk mereka makan.
Clekk
Suara pintu kamar terbuka melihat kan sosok namja yang sedang membawa kan nampan berisi makanan dan minuman.berjalan ke arah meja menaro yang ia bawakan.melihat sang suami tertidur sangat pulas tak tega untuk membangun kan nya.mengusap rambut sang suami nya,Jungkook terbangun karena ada yang mengelus rambut nya,bangun melihat siapa yang mengelus nya , rupanya istri nya mata nya berbinar langsung memeluk pinggang istri nya.
" Hikss chagia maafin aku hikss...aku janji aku tak kan ulangin perbuatan ku aku mohon jangan tinggalin aku hikss hikss" tanggisan Jungkook dalam pelukan taehyung.taehyung sebenarnya ingin tertawa karena melihat mas nya seperti ini tapi ia harus menahan nya
" Mas janji tidak akan mengulangi nya " ucap taehyung.pelukan itu terlepas menggenggam kedua tangan taehyung dan mencium punggung tangannya.
" Nee aku janji hikss " ucap Jungkook dengan sedikit segukan nya.
" Nee...nee aku dah maafin kita makan ne aku sudah siapin makanan untuk kita " ucap taehyung menarik tangan Jungkook untuk duduk di sofa sambil makan.
Akhirnya masalah nya pun selesai.semoga tidak ada yang menganggu hubungan kita lagi .
Bersambung
Gomawo yang sudah membaca nya jangan lupa vote ne,dan mengikuti supaya tak ketinggalan cerita yang lain nya.
.
.
.
.
.Tunggu bab 10 nya.
Dahhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!
Fiksi Remajakisah perjalanan kehidupan rumah tangga Jungkook dan taehyung . apakah pernikahan mereka akan bahagia sampai akhir? atau sebalik nya ? kalau penasaran mampir yuk di watpadd ku...jangan lupa follow dan vote sebelum membaca nya. Jungkook : pro taehyun...