15

716 37 0
                                    

Di tempat mesion seseorang tapi ini bukan mesion jungkook melainkan mesion taehyung yang ada di Daegu,stelah 1 tahun berpisah dengan Jungkook, taehyung hanya memikirkan kebahagian sang anak nya yang kini sudah lahir dan sudah berusia 2 tahun seperti anak nya Jimin tapi hanya beda tanggal lahir nya dan bulan nya saja.

" Haii cucu nenek sini chagia gendong Ama nenek" ucap eomma Taehyung yang ingin menggendong cucu nya, taehyung memberikan gendongan nya ke pada eomma nya untuk menggendong anak nya yang bernama Kim nuna yes anak taehyung perempuan gayss.

" Eomma taehyung nitip nuna bentar ne Tae mau ke kamar dulu " ucap taehyung yang di anggukin oleh nya.

POV taehyung.

Taehyung membuka lemari dan mengambil foto yang ada di bawah baju ia sengaja taro di sana supaya tidak ada yang mengetahui,membawa foto itu dan duduk di ranjang sambil memperhatikan wajah tampan ini.

" Jungkook apa kabar kamu...apa kau sudah lupa dengan ku" ucap taehyung yang mengusap foto itu.

" Pasti kamu sudah bahagia dengan istri mu dan anak mu kan " ucap taehyung yang sedang manahan tanggis.

" Jungkook anak darah daging kamu sendiri sudah lahir dan dia sudah beranjak 2 tahun" ucap taehyung." Aku pengen anak ku melihat appa nya sendiri sebelum ia beranjak dewasa hiks " tak sengaja air mata taehyung jatuh di foto Jungkook.

POV taehyung of.

Bulan bergatian bulan,bergatian bulan dan bulan,sudah 2 setengah tahun,kebahagian Jungkook belum kembali sempurna saat hidup bersama Jimin,tidur masih berpisah,ngomong seperlu nya saja.

Setiap hari Jungkook selalu pulang malam dengan ke adaan mabok,ia masih belum bisa menerima di tinggal oleh taehyung.jimin yang melihat Jungkook mabuk ia membuat kesempatan untuk menyentuh tubuh nya sudah sekian lama Jimin menunggu hal yang seperti ini.

Tepat pukul 08.00 pagi,sinar matahari sudah memasuki selah selah hordeng membuat namja gagah ini terganggu acara tidur nya membuat ia tidak suka,ia melihat jam sudah pukul jam 08 iya bangun ketika dia bangun dan duduk di ranjang sambil mengumpulkan nyawa nya terlebih dahulu yang dia rasakan pertama Tama yaitu kepala sangat pusing,dan badan semua sangat sakit.

Ia harus sadar kalau dia tidur tidak memakai baju,dan mencium aroma pencintaan membuat Jungkook merasa ingin muntah.jimin masuk ke dalam kamarnya yang melihat suami sudah bangun sambil membawakan minum jeruk lemon.

" Hai kamu sudah bangun " ucap sapa pagi Jimin sambil manaro gelas di Meja kecil.

" Kau tadi malam melakukan apa kepada ku hah!!!" Ucap Jungkook dengan nada sedikit keras.

" Aku...aku tak melakukan apa pun" ucap Jimin yang pura pura tak tahu.

" Jawab aku Jimin!!" Emosi Jungkook tidak bisa di kontrol kan,terpaksa Jimin harus menjawab dengan jujur." Iya malam kita sudah melakukan percintaan" ucap Jimin.

" Kau...kau berani ya menyentuh ku hah " ucap Jungkook yang berjalan menuju arah nya.

" Emang nya kenapa salah, aku menyentuh mu Jungkook,aku sudah sah jadi istri mu apa salah nya aku melakukan nya " ucap Jimin.

" Chh...aku tak Sudi nya di sentuh oleh mu,seterah nya kalau kamu sudah menganggap ku sebagai suami mu tapi jangan berharap kalau aku sudah mengganggap mu sebagai istri cam kan itu " ucap Jungkook yang tulunjuk mengarah di depan muka Jimin,dan pergi ke kamar mandi untuk mengfress kan badan dan pikiran nya.

Sisi lain taehyung mendapatkan telpon dari seseorang dan tidak kenal dengan no ini,ia pun memberanikan diri untuk menjawab telpon ini.

" Yeoboseyo" ucap taehyung dengan nada gugup

" .............." Seseorang namja yang menelpon nya.

" Ne ini saya sendiri " ucap taehyung

" ............. "

" Jinjaaaa,kapan saya bisa berangkat tuan " ucap kaget nya saat mendengar berita gembira.

"............. "

" Baik tuan gomawo " ucapan terakhir Telponan nya dan langsung mematikan Telepon,keluar dari kamar nya untuk memberitahu berita gembira ke pada eomma dan appa nya.

" Eomma,appa " ucap panggil taehyung yang sedang turun tangga denga buru buru,sontak yang di panggil nama nya langsung menenggok siapa yang memanggil nya.

" Hati hati taehyung nanti kamu jatuh " ucap tegur sang eomma.

" Eomma...appa aku baru saja dapat telpon dari fashion Celine" ucap gembira taehyung sambil memegang tangan kanan milik eomma nya dan tangan kiri milik appa nya.eomma dan appa tidak mengerti apa yang di maksud oleh putra nya.

" Aku mendapatkan undangan untuk bekerja menjadi fashion Celine " ucap taehyung membuat kedua ortu nya kaget bahagia.

" Jinjaa" ucap eomma nya." Kapan kamu akan berangkat" sambung eomma nya.

" Besok eomma...tapi kalau aku pergi gimana dengan nuna " ucap taehyung yang baru ingat dengan nuna,eomma yang tahu masalah taehyung dimana ia pun langsung memberi solusi kepada nya.

" Tenang aja nuna akan eomma jaga sekarang kamu raih saja cita cita mu ne " yes taehyung mempunyai cita cita untuk menjadi fashion dari umur 14 tahun,dan sekarang cita cita nya sudah di tercapai.

" Gomawo eomma " ucap taehyung sambil memeluk eomma nya habis itu mencium nuna yang sedang tidur di gendongan eomma nya." Appa gak di peluk " ucap appa nya yang merasa tidak adil masa yang di beri peluk nya hanya eomma nya sih, taehyung pun tersenyum dan langsung memeluk appa nya dengan erat.
.
.
.
.
.

Pukul 08.56 malam

Mesion jeon...suasana disini sangat sepi Jimin,Jungkook dan Luna belum tidur karna mereka sedang nonton tv bareng di kamar mereka, duduk dengan nyaman di kasur sambil nyenderan di pinggir ranjang yang di suguhi oleh pop corn.

" Astagaa!!! Sekarang sudah malam...waktu nya tidur ne Luna " ucap Jimin mengambil remote nya langsung mematikan tv nya.

" Ummm acu Ndak mau " ucap Luna sambil melipat tangan nya di depan dada.

" Tidur nya Luna ntar pagi kita nonton lagi " ucap Jungkook membujuk nya.

" Tapi acu ingin tidur di cini Ama appa dan eomma" ucap Luna,iya dia sudah berumur 4 tahun kalau tidur di kamar nya sendiri entah kenapa hari ini Luna ingin tidur sama ortu nya.

" Di kamar mu saja nya " ucap Jungkook yang tidak ingin tidur bareng Jimin walaupun di tengah tengah nya ada Luna.

" Hihh Ndak mau hikss " tanggisan Luna pun keluar membuat Jungkook dan Jimin binggung harus apa.

" Yaudah Luna bisa tidur di sini...yaudah kita tidur Oky " ucap pasrah appa nya,ia pun langsung membaring kan Luna dan menarik selimut nya.jungkook terkaget saat tangan nya ada yang menarik nya saat ingin mulai tertidur.tangan Jungkook dan Jimin bersentuhan saat Luna menaro nya di dada nya,Jungkook pun langsung gercep mengangkat kembali tangan nya supaya tidak bersentuhan,tapi Luna menarik nya lagi.

" Humm appa jangan di lepaskan " ucap Luna dengan mata tertutup.

" Baguss juga anak ini...dengan bantuan anak ini aku bisa tidur bareng sama nya " batin Jimin dengan smirik licik nya.

Bersambung

Gomawo yang sudah membaca nya jangan lupa vote ne,dan mengikuti supaya tak ketinggalan cerita yang lain nya.
.
.
.
.
.

Tunggu bab 16 nya.

Dahh

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang