Jungkook,Jimin dan Luna akan pergi ke mall yang baru saja buka cabang di Daegu ia berniat untuk berbelanja di sana.sesampai nya di mall Daegu Disini sangat rame baru saja mall ini di buka dalam 5 hari sudah serame ini,mall yang sangat gede dan luas.mereka masuk kedalam yang pertama mereka cari adalah toko bredent.mereka memasuki toko kalung Celine.
" Kasih aku kalung dan gelang yang terbaru." Ucap Jungkook,pegawai nya pun datang dengan 2 kotak berbeda kalung.dulu juga taehyung di belikan kalung dan Jimin tapi taehyung mengembalikan semua barang yang ia kasih termasuk kalung nya.
" Bentar gelang ini persis yang di pake taehyung saat foto fashion di book" batin jungkook yang melihat gelang itu dengan fokus,yaps ini gelang terbaru dan sama yang di pake oleh nya.
" Berikan kalung ini 2 yang 1 berukuran kecil dan gelang ini satu " ucap Jungkook,mengambil salah satu Kakung untuk di pakai kan di leher Luna.
" Wow kalung nya sangat bagus appa " ucap Luna,Jungkook mengambil kalung milik Jimin tanpa di pakekan oleh nya seperti Luna.
" Appa pake kan kalung nya di leher eomma " ucap Luna,membuat Jungkook harus melakukan nya.
" Kenapa Jungkook memakai gelang kenapa tidak caupelan " batin Jimin.
Mereka pun keluar dari toko Celine, Jimin berniat untuk minta ijin untuk mengelilingi mall bersama Luna,kalau Jungkook ikut pasti ia bakalan cape.
" Kook aku keliling dulu Ama Luna ne " ucap Jimin.
" Ne jangan lama lama " ucap singkat nya,Jungkook sedang bermain hp di kursih yang di sediakan di sana,tiba tiba ada yang memanggil nya dengan sebutan appa dia kira itu Luna tapi bukan melainkan anak kecil sedang ada di hadapan nya dia sangat cantik memiliki senyum kotak seperti taehyung.
Jungkook yang melihat wajah adik cantik ini merasa kangen dengan wajah cantik nya taehyung.
" Kenapa baju ini sangat percis yang aku kasih kepada taehyung " batin jungkook yang melihat baju pink yang di pakai oleh adik kecil nya.
" Appa " sautan anak kecil yang menggoyangkan tubuh nya.
" Dimana orang tua mu " tanya jungkook.
" Appa kau appa ku " ucap anak kecil yang tiba tiba memanggil nya appa,ia tau pasti anak ini hanya salah tingkah saja.tiba tiba ada sosok perempuan nya seperti suster yang mendatangi mereka.
" Mianhae tuan atas lakuan nya " ucap suster sambil memegang lengan anak itu.
" Ne lain kali yang bener jaga nya,disini ramai kalau terjadi dengan nya gimana " ucap Jungkook yang di anggukin oleh suster nya dan pergi meninggalkan nya.
" Bibi dia appa ku " ucap anak itu melihat kebelakang untuk melihat namja yang iya panggil appa.
" STT nuna dia bukan appa mu " wow rupanya nuna yang ngomong seperti itu,Tuhan sudah mentakdirkan untuk anak nya bisa bertemu dengan appa nya dalan waktu sekejap.
Jungkook yang melihat kepergian anak itu rasanya ada rasa hubungan antara mereka stelah Jungkook melihat baju nya itu sangat persis yang ia kasih.
" Kenapa ada rasa hubungan dengan anak itu " batin jungkook yang memegang Jetak jantung nya.tak lama dari itu Jimin dan Luna datang sambil membawakan perbelanjaan nya.
Pukul 07.00 malam
Sesampainya di mesion,Jungkook pergi ke atas balkon untuk mengerjai berkas tetapi ia tidak fokus karena kejadian waktu siang di mall,rasanya slalu ada di pikiran Jungkook iya bingung dengan hubungan antara anak itu tapi apa.
" Kenapa anak itu slalu ada dalam pikiran ku " ucap Jungkook yang bangun dari tempat duduk nya dan pergi kesuatu tempat yang bisa nenanggi hati nya tanpa pamit ke Jimin dulu.
Sesampainya tempat yang Jungkook tuju,dia datang kesebuah club biasa untuk minum,memesen 1 botol yang kadrat nya sangat tinggi.
" Akhhhh kenapa anak itu slalu ada dalam otak ku apa hubungan nya dengan ku " ucap Jungkook meneguk 1 gelas minuman nya dalam mulut.
POV Jimin.
Jimin memasuki kamar nya setelah menidurkan anak nya di kamarnya,iya melihat ruangan ini sangat sepi tidak ada sosok yang ia cari,di kamar mandi tidak ada ia pun cari ke bawah .
" Apakah liat tuan jungkook ?" Tanya Jimin kepada bodyguard yang masih menjaga di area luar.
" Tadi tuan jungkook pergi keluar tuan " ucap bodyguard." Pergi kemana dia malam malam gini " batin Jimin .
" Kamu tau dia pergi kemana " tanya Jimin lagi." Ani tuan saya tidak tahu " Jimin pun langsung naik ke atas lagi untuk menelpon sang suami nya,mengambil hp nya dan langsung menelpon nya.
" Jungkook kau dimana " tanya Jimin.
" Aku sedang aaaa minum" jawab Jungkook dengan kesadaran mabok nya,Jimin yang mendengar suara Jungkook pasti dia lagi di bawah kesadaran.
" Diam disitu...aku akan menjemputmu" ia pun langsung mematikan telpon nya, langsung pergi di antar kan oleh supir.
POV Jimin of.
Sesampainya di club,ia melihat Jungkook sudah di bawah kesadaran ia pun langsung mengangkat nya dan masuk ke dalam mobil milik Jungkook dan mobil Jimin yang ia taiki sudah di bawa oleh supir nya.
" Kau kenapa mabok sih menyusah kan tau gak " gumam Jimin.
Skip
Pukul 07.00 pagi.
Jungkook terbangun dari tidur nya karna anak nya yang menganggu nya tidur mau tak mau ia harus bangun.
" Appa " sautan panggilan dari Luna.
" Ne kenapa chagia " ucap Jungkook yang mengusap Surai rambut nya dengan halus.
" Appa berenang yuk" tawar Luna yang tiba tiba ingin renang .
" Tidak jangan berenang nanti kamu sakit " ucap Jungkook menasehati.
" Bener tuh Luna jangan renang ne ntar sakit " ucap tiba tiba Jimin yang mendengar pembinaan mereka di depan pintu.
" Ta...tapi eomma aku ingin " ucap Luna dengan muka cemberut.
" Begini appa akan membawa kan kamu ke taman mau " ucap Jungkook." Mauu" ucap Luna dengan muka seneng.
" Tapi jangan berenang ne " ucap Jungkook.
" Neee appa" ucap Luna sambil memeluk appa nya dan memberi kis di pipi kanan nya.
" Sekarang Luna siap siap ne kalau sudah siap nanti ke bawah untuk sarapan Oky " ucap Jimin yang menyuruh anak nya siap siap,Luna pun pergi meninggalkan mereka berdua,Jungkook memegang kepala nya yang sangat pusing ntah ia tidak mengingat kejadian semalam.
Jimin tau kalau suami nya sedang pusing karena efek dari minuman nya itu,ia menyodorkan segelas air lemon untuk nya, Jungkook yang melihat Jimin membawakan minuman nya untuk nya dengan terpaksa ia harus menerimanya.
" Gomawo " ucap singkat nya,Jimin yang melihat Jungkook berterimakasih walaupun singkat saja sudah seneng,ia pun meminum nya Samapi habis.
" Apa yang terjadi semalam " tanya jungkook yang menaro gelas nya di atas brangkas.
" Semalam kamu mabuk " ucap Jimin seketika ingatan nya langsung muncul ,ia mabok karena kepikiran anak yang kemaren.
Mereka pun pergi siap siap untuk mengajak Luna ke taman .
Bersambung
Gomawo yang sudah membaca nya jangan lupa vote ne,dan mengikuti supaya tak ketinggalan cerita yang lain nya.
.
.
.
.
.Tunggu bab 18 nya.
Dahh
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!
Fiksi Remajakisah perjalanan kehidupan rumah tangga Jungkook dan taehyung . apakah pernikahan mereka akan bahagia sampai akhir? atau sebalik nya ? kalau penasaran mampir yuk di watpadd ku...jangan lupa follow dan vote sebelum membaca nya. Jungkook : pro taehyun...