Tepat pukul 08 pagi,hari ini penceraian antara taehyung dan Jungkook,mereka semua sudah ada di dalam gedung pengadilan.semua keluarga Jungkook berpihak ke taehyung dan Jungkook hanya 1 orang yang berpihak oleh nya yaitu Jimin.
Sebenar nya Jungkook tidak ingin pergi ke pengadilan tapi di paksa oleh appa nya." Kenapa kalian ingin bercerai ?" Tanya ketua pengadilan kepada mereka.
" Karna pertengkaran" ucap taehyung." Dan perselingkuhan" sambung batin taehyung.
" Baik kalian ber 2 tanda tangan di kertas ini untuk menandakan kalian bener bener cerai " ucap ketua nya memberikan kertas itu ke Jungkook terlebih dahulu.
Jungkook tidak ingin mentanda tangani surat ini,rasa nya ingin memutar waktu,ia ingin sekali hidup bareng sama anak nya dan istri nya tapi semua sudah terlambat dia bener bener nyesel.ia harus melakukan penceraian ini karna taehyung yang menginginkan mereka bercerai.taehyung rada nyesek saat melihat Jungkook mentanda tangani surat itu.selesai tanda tangani giliran taehyung.
" Kalian ber 2 resmi cerai...dan hari ini kalian ber2 tidak punya lagi hubungan " ucap ketua sambil mengetuk palu 3 kali.eomma taehyung dan Jungkook berjalan ke arah Taehyung untuk memberi semangat.
Jungkook yang melihat keluarga nya mendukung taehyung iya sangat sakit hati karna tidak ada lagi seseorang yang ada di samping nya lagi.Jungkook tidak tahan,ia pun pergi meninggalkan taehyung sambil di ikuti oleh Jimin.
" Chagia kalau kamu sudah bercerai dengan Jungkook,tapi kamu masih berhubungan dengan keluarga kami " ucap eomma Jungkook yang di anggukin oleh nya.
" Eomma sangat sayang sama kamu seperti anak eomma sendiri" ucap eommaa Jungkook sambil memeluk taehyung." Gomawo eomma " ucap taehyung.
Pukul 08.00 malam.
Taehyung, keluarga Kim dan keluarga jeon akan pergi ke asal nya masing masing stelah penceraian mereka selesai.mereka semua sudah ada di ruang tamu untuk pergi ke bandara, tapi taehyung belum muncul juga di ruangan ini.
" Dimana taehyung?" Ucap namjoon yang baru turun dari tangga sambil menggendong hyojun.
" Masih di kamar nya" ucap eomma Taehyung.
POV taehyung.
Taehyung lagi ada di kamar nya sedang memasuki baju baju nya dalam koper.suara pintu itu terbuka ia kira itu eomma nya,tapi bukan melainkan Jungkook yang membawakan 1 tog beg.
" Bentar lagi eomma " ucap taehyung yang masih masukin baju baju nya.
" Ini aku" ucap Jungkook, taehyung yang mengenali suara itu langsung berhenti seketika kegiatan nya.dan langsung membalikan badan nya ke arah nya.jungkook memajukan diri dan mengeluarkan isi Tog beg nya.
" Taehyung aku ingin minta sesuatu pada mu " ucap Jungkook yang menatap taehyung tulus.
" Aku ingin ketika anak ini lahir tolong pake kan baju yang aku beri" ucap Jungkook yang menunjukan 2 baju bayi .
" Kalau dia lahir laki laki pakaikan baju warna biru kalau perempuan warna pink." Ucap Jungkook yang menyodorkan kedua baju itu.taehyung menerima pemberian Jungkook.
" Gomawo " ucap taehyung stelah meletakan kedua baju itu di koper,mereka saling bertatapan walaupun canggung rasa nya ingin memutar waktu,tatapan mereka bubar ketika eomma taehyung memanggil nya dari bawah ruang tamu.
" Taehyung cepetan chagia ntar telat loh " teriakan eomma nya.
" Nee eomma " ucap taehyung." Taehyung sebelum kau pergi apa aku boleh memegang perut mu " ucap Jungkook minta ijin dan di kasih ijin oleh taehyung,Jungkook merasa senang bisa memegang perut nya yang sudah gede,iya juga merasa nyesek bakal di tinggal oleh taehyung,tidak bisa melihat bayinya lahir nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!
Teen Fictionkisah perjalanan kehidupan rumah tangga Jungkook dan taehyung . apakah pernikahan mereka akan bahagia sampai akhir? atau sebalik nya ? kalau penasaran mampir yuk di watpadd ku...jangan lupa follow dan vote sebelum membaca nya. Jungkook : pro taehyun...