Pukul 09.00 pagi.
Taehyung terbangun dari tidur nya,sangat syok karena di samping kasur nya masih dengan keadaan rapih,tidak kusut tidak ada seorang yang menepati nya artinya Jungkook dari kemaren belum pulang sama sekali.
" Mas belum pulang...tidak biasa biasa nya dia tidak pulang ?" Gumam Taehyung.
Ia mencoba untuk menelpon jungkook,berdering tapi tidak di angkat membuat nya mencurigai sang suami.
Ia akan mandi dulu supaya fress stelah suami nya pulang iya akan menanyakan.Skip
Apartemen Jimin.
Jimin sudah bangun dari tidur nya melihat sang kekasih sedang tidur sangat pulas,mengecup seluruh muka pacar nya membuat namja itu terbangun dari tidur nya.
" Good morning" ucap Jimin,Jungkook masih mengingat kejadian waktu kemarin.
" Apaa!!! Aku ketiduran astaga !!" Ucap Jungkook sambil mengacak ngacak rambut ,bangkit dari kasur nya memakai pakaian nya dan mengambil kunci mobil.
" Mau kemana ?" Ucap Jimin.
" Aku mau pulang...aku sudah ninggalin taehyung sendiri " Jungkook pun langsung keluar tanpa sepatah kata lagi.membuat Jimin merasa kesal.
" Taehyung... taehyung... taehyung kau hanya memikir kan taehyung akhh" sambil melemparkan bantal nya.
.
.
.
.
.Di mesion jungkook berlari ke atas untuk menemui sang istri nya,membuka pintu kamar nya melihat sosok istri nya yang sedang di balkon sambil memakan strawberry.
" Chagia" ucap Jungkook yang di panggil pun langsung menoleh kebelakang yang melihat sang suami sudah datang dengan pakaian yang lusuh.
" Kau dari mana ?" Ucap taehyung yang sekarang dengan nada dingin.
" Ak...aku " perkataan Jungkook terpotong karena taehyung langsung menyelah nya.
" Kenapa gugup gitu!! Kau habis dari mana dan semalam kau tidur dimana?" Sambil mendekati Jungkook yang berdiri kaku di samping kasur.
" Ak...aku semalam lembur chagia...terus aku ketiduran di kantor ku"
" Eohh jadi kamu lembur...kalau kau lembur kenapa pakaian kamu begitu lusuh " ucap taehyung .
" Jadi kamu mencurigai ku gitu!" Ucap jungkook.
" Hahahaha mas aku hanya bercanda...muka nya jangan tegang gitu donk " ucap taehyung yang memeluk sang suami nya, tersenyum memeluk balik kesayangan nya sangat erat.
" Mianhae chagia sudah meninggal kan kamu "
" Ne gwechanna "
" Mas aku boleh gak hari ini main ke rumah eomma kamu" ijin sang istri.
" Boleh donk... selesai mandi mas akan mengantar mu ne"
" Ne mas"
Skip.
Di tengah perjalanan,dalam mobil taehyung sedang asik melihat pemandangan yang sangat indah dengan di iringi oleh musik yang sangat enak,kalau suami nya sedang fokus dengan jalan nya.
" Mas ada yang nelpon " ucap taehyung saat mendengar hp suami nya berdering,Jungkook melihat nama siapa yang nelpon nya dia adalah Jimin,mematikan telfon nya supaya istri nya tak mencurigai nya.menelpon hingga berapa kali tapi tetep saja tak di angkat membuat taehyung kepo siapa yang menelpon.
" Mas angkat saja Telpon nya takut aja penting !" Ucap taehyung karna ia sudah lelah dengan bunyi nada dering di hp Jungkook.
" Anii...pasti ini hanya klien ku itu urusan belakangan" sudah mendengar nya taehyung hanya diam dan tidak ingin membantah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!
Teen Fictionkisah perjalanan kehidupan rumah tangga Jungkook dan taehyung . apakah pernikahan mereka akan bahagia sampai akhir? atau sebalik nya ? kalau penasaran mampir yuk di watpadd ku...jangan lupa follow dan vote sebelum membaca nya. Jungkook : pro taehyun...