18

628 33 0
                                    

Taehyung sudah 2 tahun di Amerika ia bener bener rindu dengan keluarga nya dan anak nya,rasanya ingin pulang tapi pekerjaan yang ada di sini belum selesai,ia hanya meluapkan rasa rindu nya ke mereka hanya bisa menelpon dari jarak jauh dan vc meminta kabar kepada anak nya, sekarang nuna udah bisa ngomong dengan lancar jadi telponan dengan taehyung nya pun enak.

Lagi jam kosong taehyung mengambil kesempatan untuk menelpon eomma nya untuk bisa berbicara dengan anak nya.

" Yeoboseyo eomma " ucap taehyung.

" Nee kenapa chagia " ucap eomma Taehyung.

" Nuna dimana eomma aku ingin bicara dengan nya " ucap taehyung yang duduk di tempat syuting foto nya.

" Dia sedang main nih sama eomma...nuna ngomong ne Ama eomma mu " ucap eomma Taehyung yang mengalihkan hp nya kepada cucu nya.

" Hai eomma apa kabar " ucap nuna dengan melambaikan tangannya untuk memberi sapa.

" Apa kabar chagia,apa kamu udah makan,apa makan kamu teratur dan tidur mu juga " ucap taehyung dengan berbagai hal.

" Sttt eomma banyak sekali pertanyaannya,aku menjaga semua dengan baik eomma, sekarang eomma tak perlu khawatir disini kan ada nenek dan kakek yang menjaga aku." Ucap nuna panjang lebar, taehyung yang mendengar nya merasa lega,dan hp nya sudah di alihkan lagi ke nenek nya.

" Tenang aja chagia ,oh iya kamu kapan akan pulang kita semua sudah kangen " ucap eommanya.

" Aku akan pulang bulan depan eomma...mianhae " ucap taehyung entah kesiapa .

" Siapa Tae ?" Ucap eomma binggung.

" Aku matikan dulu ne eomma " ucap taehyung langsung mematikan hp nya dan membantu orang yang tak sengaja ia tabrak.

Melihat di lantai nya ada foto palaroid,dan tak sengaja melihat foto nya dan taehyung sangat kenal dengan foto ini pasti tuan yang ia tabrak dengan foto ini pasti ada hubungan nya.

" Mianhae tuan " ucap taehyung sambil menyodorkan foto yang tadi jatuh.

" Eohh gwechanna" ucap tuan nya." Kamu Kim taehyung kan yang menjadi fashion disini " ucap sambung nya yang di anggukin oleh nya.

" Oh iya perkenalkan saya min yeonggi bisa di panggil Suga " ucap Suga.

" Eohh ne tuan...ohh iya kalau boleh tau foto yang tuan bawa siapa ? " Tanya taehyung.

" Eohh dia istri saya,dia sudah menghilang sejak 5 tahun lebih " ucap Suga membuat taehyung syok,rupanya Jimin sudah mempunyai suami sebelum Jungkook.

" Eohh tuan apa kita bisa membicarakan istri anda di cafe sekarang takut saja saya bisa membantu tuan " tawar taehyung yang di setujui oleh nya.

Sesampainya di cafe terdekat di tempat fashion mereka.taehyung sudah memberitahu semua nya tentang istri nya dan Jungkook,sontak yang mendengar nya pun syok,sudah 5 tahun menghilang rupanya sudah ada cowo lain.

" Apa kalian sudah melakukan hubungan badan " tanya taehyung." Nee...ntar anak yang ia lahir kan anak ku atau cowo itu" ucap Suga sambil meneguk coffe nya.

" Kalau ingin mengetahui semuanya kita harus buat rencana " ucap taehyung dengan senyum licik,mereka pun berdiskusi untuk membuat rencana sudah 15 menit berdiskusi akhirnya selesai menyusun rencana mereka,semoga rencana yang mereka susun berjalan dengan lancar.

" Besok kita langsung saja ke Korea" ucap taehyung.
.
.
.
.
.

Pukul 10.00 siang.

Taehyung sudah sampai aja nih di Korea,dan ia berada di Daegu tempat lahir nya, taehyung sudah sampai di mesion tanpa mengabari eomma atau appa nya kalau bakal balik sekarang,dan disisi lain Suga tinggal di apartemen sementara kalau dia di bawa ke mesion nya bakal kacau rencana nya.

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang