13

670 38 0
                                    

Di malam hari seluruh keluarga bersama sebelum mereka pulang besok.

" Jungkook ketika taehyung masih hamil kamu harus menahan nafsu mu " ucap eomma nya kepada nya.

" Tuh dengerin kalau kau melakukan kasian bayi nya " ucap namjoon." Huhhh iya iya " ucap terpaksa Jungkook sebenarnya iya pengen tapi harus menahan nya.

" Eomma... eomma " panggilan hyojun kepada Seok jin dari atas tangga untuk bergabung bersama ( join ). Hyojun duduk ditengah yang di samping nya ada appa dan eomma nya.

" Kenapa bangun hyojun ?" Tanya taehyung.

" Aku tidak bisa tidur jadi aku kesini aja...oh iya eomma appa aku ingin punya adik " ucap hyojun membuat jin harus ngomong apa buat anak tuh tidak gampang wkwkw.

" Wahh keponakan ku ingin punya adik nih " ucap hobi paman nya.

" Nee paman aku pengen sekali... Appa eomma bikin adik " ucap hyojun yang menggoyangkan badan eomma nya biar menjawab pertanyaanya.

" Chagia bikin adik tuh tidak gampang " ucap appa nya.

" Hikss hikss huwaa aku...aku pengen adik hikss " tanggisan hyojun pun mulai keluar.

" Udah bikin aja Hyung...aku juga ingin keponakan hahaaa" ucap Jungkook sambil mengeledek.

" Shi...awas lu kook " ucap namjoon yang ingin ngomong shibal tapi di tahan karna ada anak nya.

" Huftt iya iya nanti kita bikin Adik nee " ucap jin untuk menghentikan tanggisan anak nya.

" Yeyeee yeee aku punya adik Yee " ucap hyojun yang bangkit dari duduk nya habis itu melompat di lantai untuk rasa senang nya.

" Beneran chagia " ucap bisik namjoon kepada istri nya " anii aku hanya boongan " ucap jin membuat suami nya kesal namjoon sudah sangat senang karna iya akan bikin anak ehh malah boogan.

Sudah 1 jam mereka ngobrol,mereka berniat untuk pergi ke atas untuk tidur karna sudah tengah malam,Seok jin sudah menidurkan anak di kamar nya.

Niat nya untuk pergi tidur tapi di tahan sebab mendengar suara teriakan nama Jungkook di area luar mesion jeon.

" Siapa yang berteriak" ucap eomma Jungkook.

" Jungkookkk!!!" Panggilan keras...dan teryata Jimin.
Woww Jimin ingin membuat masalah lagi.eomma Jungkook yang melihat mantan Jungkook yang iya sangat benci langsung menghampiri nya sambil menahan amarah.

" Ngapain kau jalang kesini " ucap eomma Jungkook.taehyung yang melihat kedatangan Jimin hanya terdiam di samping eomma nya dan suami nya.

" Aku kesini ingin minta bertanggung jawaban kepada anak mu " ucap Jimin yang menunjuk ke arah Jungkook.

" Apa maksud mu... sekarang kamu pergi jangan mengganggu rumah tangga mereka " ucap eomma Jungkook lagi.

" Chhhh siapa yang ingin mengganggu mereka tapi aku ingin minta pertanggung jawaban anak mu itu " ucap Jimin yang berjalan mendekati taehyung dan Jungkook dengan jarak 3 langkah di Antara mereka.

" Apaa maksud mu itu bertanggung jawaban apa hahh " sekarang Jungkook yang mengangkat omongan, eomma Jungkook yang ada di belakang langsung menghampiri mereka.

" Aku sedang hamil anak muu!!!" Ucap Jimin,suara petir tanpa hujan.mereka yang ada di sini mendengar nya pun langsung berdiri kaku, apalagi taehyung yang mendengar nya pun langsung syok mantannya Jungkook sedang hamil dan istri nya pun sedang hamil juga,terjatuh ke lantai untuk memproses apa yang Jimin katakan.eomma taehyung yang melihat anak nya terjatuh langsung menenangkan anak nya.

" Apa maksud muu hah " ucap Jungkook sekali lagi." Chh aku hamil anak mu Jungkook kau yang membuat nya kan " ucap Jimin.taehyung langsung bangkit untuk mengangkat omongan.

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang