22

766 38 0
                                    

Jungkook dan beberapa bodyguard yang dia bawa sudah sampai di Daegu dengan selamat,tanpa ada gangguan apapun.mereka semua nyewa apatermen selama 3 hari atau 2,mereka akan pergi istirahat untuk mengumpulkan tenaga untuk besok.
.
.
.
.
.

Kebesokan nya Jungkook sudah ada di perusahaan milik le Junho untuk pertukaran pekerjaan dia adalah orang yang akan kerja sama dengan jeon jungkook.

" Selamat pagi tuan jeon...silahkan duduk " ucap Junho stelah melihat kedatangan tamu spesial,mereka sedang ada di ruangan meeting room.

" Taro berkas berkas di meja " ucap perintah jungkook kepada bodyguard nya,yang di perintahkan pun langsung Menaro semua berkas itu di hadapan Junho.

" Silahkan di cek terlebih dahulu" ucap Jungkook,Junho pun melihat berkas yang ia bawa takut ada yang salah.

" Nee semua nya lengkap...jadi kita Dil " ucap Junho sambil mengulurkan tangannya untuk berjabatan tangan.

" Nee Dil " ucap Jungkook,menerima uluran tangan nya.

Meeting pun selesai.

Di ruang apartemen nya Jungkook,dia sedang santai santai melihat pemandangan Daegu dari atas apartemen, panggilan masuk dari hp nya dan terlihat nama istri nya yaitu Jimin iya pun langsung mengangkat nya.

" Yeoboseyo" ucap Jungkook.

" Yeoboseyo appa" suara Luna.

" Kenapa chagia " ucap Jungkook." Appa aku kangen ... Cepet pulang " ucap Luna.

" Luna baru kemaren appa berangkat udah kangen aja...iya appa akan pulang besok Luna mau apa dari appa" ucap Jungkook.

" Aku ingin boneka " ucap Luna.

" Nee ntar appa belikan" panggilan pun berakhir.

Pukul 03.00 sore.

Mesion Kim, taehyung dan nuna akan pergi ke mall untuk membelikan kado untuk eomma yang akan ultah besok,mereka pergi ke mall untuk beli kado tanpa sepengetahuan eomma nya.

Dan jangan lupa belikan cake kesukaan eomma nya.

Mereka berdua sudah ada di mall Daegu,mencari toko baju untuk eomma nya, taehyung merasa binggung untuk pilih baju yang cocok untuk eomma,jadi ia minta saran kepada nuna untuk memilih kan baju untuk eomma nya.

" Eomma ini bagus untuk nenek " ucap nuna yang menunjukan baju yang ia pilih,baju simpel tapi elegan dan warna indah seperti warna coffe warna kesukaan eomma nya.

" Ne kita beli yang ini " ucap taehyung mengambil baju itu dan membawa nya ke kasir.semuanya sudah di beli tinggal pulang ke mesion.

Brak

Taehyung menabrak seseorang saat berpapasan pulang,ia tak sengaja menabrak nya karna banyak sekali barang yang ia bawa jadi ribet.

" Mianhae...Jung...Jungkook " ucap taehyung saat melihat orang yang menabraknya ,sontak Jungkook juga kaget saat orang iya sangat rindukan sedang ada di hadapan nya.

" Taehyung" ucap Jungkook tak percaya,ia melihat kesamping taehyung ada anak kecil manis dan cantik.

" Dia siapa eomma " ucap nuna,Jungkook yang mendengar anak itu manggil taehyung dengan sebutan eomma ,sontak Jungkook langsung kaget bahwa anak ini adalah anak darah daging nya.

" Dia appa mu chagia " ucap taehyung yang mata nya masih natal Jungkook,ia tak berani menyembunyikan lagi sosok appa nya,suara hari nanti nuna akan tau semuanya tapi lebih baik taehyung memberitahu sebenarnya sebelum terlambat.

" Jinja dia appa ku " ucap nuna tak percaya " appa aku kangen banget Ama appa " ucap nuna sambil memeluk Jungkook erat,Jungkook pun menerima pelukan nya dan mencium seluruh muka anak nya untuk melawan rasa kangen nya selama 2 tahun lebih.

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang