08

622 38 1
                                    

Taehyung sudah sampai di mesion,naik ke atas masuk kekamar menanggis di pojokon kasur.

" Hikss aku harus ngapain tuhaan...apa aku harus kerumah eomma hiks" gumam taehyung.

" Anii kalau aku kesana pasti eomma curiga dan bertanya aku tak ingin eomma curiga" gumam taehyung lagi iya bangkit menuju lemari menggambil semua baju nya dan masukin ke koper.
Ia tak peduli ingin tinggal dimana sekarang yang penting iya tak ingin tinggal lagi atau liat muka sama orang yang sudah mengkhianati.

Suara pintu terbuka dengan sangat keras yang menunjukkan sosok gagah yang bernama jungkook.menghampiri sang istri nya.taehyung tak mempedulikan Jungkook datang,dia membawa koper nya bersama nya keluar dari kamar ini.

Ingin memegang kenop pintu,tiba tiba ada yang menghadang nya siapa lagi kalau bukan Jungkook.

" Chagia tolong dengerin penjelasan aku pliss" ucap Jungkook yang masih menahan pintu nya.

" Penjelasan apa lagi hahh!!! Tidak ada lagi yang harus di jelasin semua nya sudah di lihat " amarah taehyung langsung keluar .

" Sejak kapan kamu berhubungan dengan Jimin mantan kamu itu " ucap taehyung yang melempar koper nya ini.

" Ka...kamu tauu " gugup sang suami.

" Chhh iya emang kenapa...jawab aku berapa lama kau berhubungan dengan Jimin jawab aku jeon jungkookk!!!!"

" Su...sudah 4 tahun " ucap Jungkook sambil menundukan kepala nya ,ia tak berani untuk melihat wajah istri nya yang penuh kekecewaan padanya.

" Kauu...sangat jahat mass hiks kenapa kau berhubungan di belakang aku hikss...aku sangat membenci mu hikss huwaa hikss" tangisan taehyung membuat Jungkook tak tega, taehyung memukul dada Jungkook, terjatuh kelantai sambil menangis atas nasib nya.tersenyum palsu, menghapus air mata nya,lalu bangkit.

" Gak ada gunanya aku hidup " berjalan ke arah rak buah mengambil pisau nya membuat Jungkook takut kalau taehyung akan melakukan yang macam macam.

" Taehyung stopp jangan melakukan yang aneh aneh!" Peringatan untuk taehyung, mendekati taehyung untuk mengambil pisaunya dari diri nya.

" Jangan mendekat dari ku hikss...kalau masih mendekat pisau ini akan menusuk perut ku " ancaman taehyung, pisau nya sudah ada di depan perut nya, Jungkook menghentikan langkahnya supaya taehyung tak melakukan apa pun.

" Pliss taehyung jangan lakukan apapun ,berikan aku kesempatan lagi,aku janji aku tak akan berbuat seperti itu lagi aku mohon "

" Aku tak ingin memberi mu kesempatan lagi...karna kau sudah memberi ku luka sangat dalam." Ucap taehyung,Jungkook menundukkan kepala nya karna ia sangat menyesal karna sudah berhubungan dengan mantan nya.taehyung bersmirik melihat Jungkook menundukan kepala nya.

Jlepp

" Akhhhhhh akhh" ringgis kesakitan taehyung yang sudah menancap kan pisau nya ke perut nya.pisau itu terjatuh dengan lumuran darah di pisau nya.

" Taehyung!!!!!" Jungkook syok saat melihat baju putih nya sudah di lumuri darah.menahan tubuh taehyung supaya tak jatuh kelantai.membaringkan kelantai,memangku kepala nya di paha Jungkook.

" Hikss Tae apa yang kau lakukan hah hikss " ucap Jungkook yang memegang perut taehyung yang terkena tusukan.

" Akhhh Lee...lepasin hikss ahhh" ucap taehyung yang ingin bangun dari pangkuan...tapi perut nya sudah terasa sangat sakit.

" Kita kerumah sakit sekarang" ucap Jungkook yang ingin menggendong istri nya ala brindeal stele.

" Anii biar kan aku mati hikss akhh" ucap taehyung...Jungkook hari ini tidak ingin mendengar semua perkataan taehyung,ia menggendong taehyung untuk bawa ke RS ia tak ingin kehilangan istri tercinta nya.

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang