06

589 40 1
                                    

Jam 03 pagi Jungkook terbangun tidur nya karna harus merawat taehyung yang sedang sakit secara tiba tiba,pas tadi malam pulang dia baik baik saja, eh sekarang dia demam,badan nya panas dingin.turun kedapur untuk membuat kan bubur, air teh hangat dan semangkok air dingin.

" Chagia makan dulu ne habis itu minum obat" ucap Jungkook yang meniup1 sendok bubur nya.

" Ani mas aku tidak nafsu " ucap taehyung dengan nada lemas.

" Berapa suap  aja chagia...mau ya plis" taehyung pun mengangguk,membuka mulut nya untuk makan bubur  buatan sang suami.selesai makan,dan minum obat waktu nya untuk tidur sebelum itu jungkook harus mengkompres dahi taehyung dengan air dingin.

Mengambil minyak kai putih dalam  kotak p3k,membuka baju taehyung untuk membalur kan minyak nya  ke tubuh nya.

" Tahan Jungkook jangan terbawa nafsu" batin jungkook yang melihat perut taehyung yang sangat mulus.membaring kan tubuh nya ke atas kasur saat melihat istri nya  yang sudah tertidur sangat pulas.
.
.
.
.
.

Sinar matahari sudah memasuki selah hordeng mereka,namja yang berotot terbangun dari tidur nya saat mendengar ponsel nya berdering.bangun dari ranjang nya,mengambil hp nya untuk melihat siapa yang menelpon nya,siapa lagi kalau bukan Jimin.sebelum mengangkat telpon nya Jungkook melihat taehyung masih tertidur dengan pulas.

" Yeoboseyo kenapa?" Ucap Jungkook.

" Mas sedang telponan sama siapa?" Batin taehyung yang masih setengah sadar dari bangun tidur nya.

" Temanin aku belanja yuk chagia" ucap Jimin.

" Anii aku tak bisa aku sedang menjaga taehyung yang sedang sakit " ucap Jungkook membuat Jimin tidak suka saat yang ia telpon slalu ada nama taehyung dan taehyung.

" Kamu kenapa sih taehyung Mulu yang di ingetin " ucap Jimin dengan nada sedikit tinggi.

" Tolong ngertiin aku...lain waktu aku antar kan kamu Oky " ucap Jungkook,Jimin pun langsung mematikan telpon nya karna sangking kesel nya.

" Siapa mas yang nelpon ?" ucap taehyung membuat Jungkook kaget.

Deg
Deg
Deg

" Oh dia sekertaris pribadi ku" ucap Jungkook.

" Kalau mas ada perkerjaan,mas pergi aja ke kantor "

" Gak ada kok...mas akan temenin kamu sampai kamu sembuh Oky " ucapan Jungkook membuat taehyung tersenyum bahagia.Pas banget maid sudah mengantar kan bubur untuk taehyung dan cireal untuk Jungkook.

" Gimana badan nya apa sudah mendingan " tanya Jungkook sambil menyuapi istri nya.

" Sudah mendingan kok mas " taehyung mengambil mangkok Jungkook dan menyuapi nya.

" Masa mas doank yang menyuapi aku,aku juga bisa buka mulut mas aa" sambil menyodorkan 1 sendok cireal, dengan senang hati Jungkook membuka kan mulut nya.
.
.
.
.
.

Pukul 08.00 pagi.

Sudah 3 hari taehyung sakit akhirnya sudah sembuh total,Jungkook yang sedang siap siap ke kantor nya,pasti pekerjaan nya sangat banyak karna di tunda selama 3 hari karna taehyung sakit.

" Chagia kayanya hari ini aku lembur deh...banyak yang harus aku kerjakan di kantor " ucap suami nya yang sedang memakai kan jam tangan,kegiatan taehyung yang sedang beresin kasur jadi berhenti karna ucapan suami nya,berjalan mendekati suami nya sambil membenerin jas nya.

" Mianhae mas karna aku...kamu jadi banyak pekerjaan" ucap taehyung sambil menunduk kan kepala nya merasa bersalah...Jungkook yang melihat taehyung yang merasa bersalah membuat nya tidak suka.

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang