02

962 56 6
                                    

Sinar matahari sudah menyinari seluruh dunia,cahaya pun sudah memasuki sela sela hordeng hotel mereka membuat namja manis ini terbangun.

" Eughhh...auuu eughh sakit banget lubang ku " aduh taehyung saat bangkit dari keranjang untuk membuka hordeng.

" Mas bangun udah pagi" sambil menggoyangkan badan suami nya ini,tapi sang empuh tidak cepat untuk bangun membuat sang istri merasa kesal.

" Mass ayok bangun sudah siang...nanti kita kan mau ke rumah eomma ntar telat loh mas ayok mas "

" Iya iya aku bangun nih...berikan aku kis morning dulu donk " ucap sang suami.

Chup

" Yaudah mas langsung pergi mandi ya "

" Sama kamu..." Belum aja taehyung ngejawab udah di tarik aja tuh tangan nya dan  masuk kamar mandi.

Skip

.
.
.
.
.

Dirumah eomma taehyung seluruh keluarga Kim dan jeon sudah berkumpul di ruang makan untuk melaksanakan makan siang.

" Yak Hyung kapan pulang ?" Ucap Jungkook kepada Hyung keduanya yang bernama jeon hobi atau disebut hoseok.

" Tadi pagi sekitar pukul 02 ... Oh iya selamat nya adik ku ini dan adik ipar aku juga " ucap hobi.

" Nee Hyung gomawo " ucap taehyung.

Makanan sudah jadi mereka pun makan hanya ada suara alat makan saja.namjoon yang melihat sangat sepi tidak ada salah satu orang untuk mulai pembicaraan iya pun langsung membuka suaranya.

" Wowww jekey apa yang kau lakukan sama taehyung" ucap namjoon membuat semua orang binggung.

" Emang nya apa yang ku lakukan "

" Lihatlah di bagian leher nya banyak sekali tanda pasti tadi malam kau mesum kan " mereka berdua nahan malu sambil menunduk kan kepala.

" Aiss udah Joon kasian mereka menjadi malu gitu " ucap appa Jungkook.

" Oh iya kalian kapan pulang ke Seol " tanya sang appa taehyung untuk membubarkan kemaluan nya.

" Nanti malam kita akan pergi appa " ucap Jungkook.

" Kenapa cepat sekali...baru aja nikah udah pergi aja" ucap Taehyung.

" Iya chagia soal nya aku harus mengerjakan tugas yang  harus ku selesai kan gak papa kan"

" Eummm iya udah deh gwechanna "

" Nanti hati hati ne dijalan " ucap eomma Taehyung dan hanya ada anggukan dari mereka ber 2.
.
.
.
.
.

Sudah 1 jam lebih akhirnya taehyung dan Jungkook sudah ada di Seol,mereka deteng ke mesion jungkook yang sangat gede dan mewah,disambut oleh maid dan bodyguard.

" Bawakan koper dan bawakan ke kamar saya " ucap dingin jungkook yang sedang menggenggam tangan Tae7 untuk naik keatas.

" Rupanya mas dingin juga nya " batin Taehyung yang melihat muka suami nya yang slalu menatap lurus.

Sesampainya di kamar, taehyung sangat takut dengan kamar ini karena kamar ini di penuhi oleh warna gelap.membuat nya takut tapi ada yang membuat nya dia senang ada foto foto mereka yang tepajang dimana mana.

" Wah mas sejak kapan kamu masang foto kita disini "ucap taehyung sambil memegang bingkai foto mereka yang ada di pantai.

" Sejak 1 tahun yang lalu mesion ini jadi " ucap Jungkook.

" Yaudah aku pergi mandi dulu ne " ucap Jungkook lagi.taehyung sambil menunggu suami nya selesai mandi iya pengen liat seluruh isi kamar ini.iya melihat lemari nya kebuka berniat untuk membuka nya tapi iya salpok sama foto palaroid yang menyempil di bagian buku novel milik jungkook.mengambil dan melihat foto nya,di foto itu namja gembil dengan gaya dua jari nya ada di pipi nya.

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang