Jungkook yang sedang bermain dengan Luna,dan Jungkook harus ke atas untuk memberikan sesutu kepada Jimin .
" Nih ada paket " ucap Jungkook sambil menyodorkan amplop ke arah nya.dia pun langsung pergi untuk melanjut kan main nya bersama putri nya yang sudah tertunda.
Jimin pun langsung membuka nya, memperlihatkan ada 1 kertas dan 2 foto palaroid iya pun membuka nya,membuat nya merasa kaget.
Isi 2 foto itu adalah foto Jimin dan suami nya tapi bukan Jungkook yang sedang menikah .
Membuka isi kertas itu dan tertulis isi dalam surat itu.
Surat.
Hai Jimin apa kau sudah melihat kedua foto itu,oh iya pasti kau sangat kaget bukan,kau sudah mempunyai suami kenapa kau menikahi lelaki lain sebelum pernikahan kita masih sah sebelum ada kata penceraian.
Dan anak itu yang kau kandung adalah anak ku,aku akan mengambil nya dari mu,aku akan mendapatkan semua nya dari mu.cam kan itu aku akan mengambil anak ku dari mu
Isi surat itu dan di bawah nya ada kata
Suga:).
" Tidak aku takan biarin kau mengambil anak ku" ucap Jimin sambil merobek semua kertas itu dan foto palaroid nya.
" Aku tak kan biarin kau menghancurkan kehidupan suami ku"
" Tidak akan!!!" Ucap Jimin sambil membuang robekan itu ke lantai." Aku takkan membiarkan kamu menghancurkan keluarga kecil ku"
.
.
.
.
.Jimin belakangan ini ia banyak sekali pikiran dan berunjung stres karena surat kemaren dan banyak sekali paket untuk Jimin yang isinya teror.
Jungkook dan Luna juga merasa aneh dengan perilaku dan sikap eomma nya ini.
" Eomma !" Sautan Luna di kamar yang melihat sang eomma hanya diam menatap kosong kedepan.
" Eomma " sautan nya lagi tapi tak ada respon." Jimin itu anak kamu manggil " ucap Jungkook sambil menggoyangkan tubuh nya supaya sadar dari lamunannya.
" Eohh kenapa " ucap Jimin." Kamu kenapa belakangan ini sifat mu agak beda " ucap Jungkook membuat Jimin terdiam seketika.
" Apa ada masalah yang kau sembunyikan dari ku " ucap sambung nya yang di jawab oleh gelengan saja.
" Anii tidak ada.
Sisi lain di Daegu taehyung,nuna,appa dan eomma sedang ada di ruang tamu untuk menemani Luna bermain dengan kedua boneka nya ini.
" Oh iya bentar lagi nuna ultah " ucap nenek nya
" Yeyy cucu kakek akan ultah " ucap kakek nya sambil menepuk tangan.
" Nuna mau hadiah apa dari eomma " ucap taehyung sambil duduk samping anak nya.
" Aku ingin appa ku datang di hari ultah ku " ucap nuna seketika semua nya langsung terdiam.
" Kenapa pada diam semua sih " sambung nya.
" Iya chagia pasti...appa kamu akan datang di hari ultah mu " ucap taehyung...membuat kedua ortu nya tak paham apa yang ia katakan.
3 hari lagi nuna akan ultah dengan usia beranjak 6 tahun,anak nya sudah tumbuh dewasa dan pintar.nuna meminta hadiah kepada eomma nya yaitu appa nya harus datang ke acara nya,ia sudah berapa tahun tak merayakan ultah nya bersama appanya.
Oh iya taehyung sudah menceritakan semua kejadian mall Daegu yang bertemu jungkook kepada keluarga jeon dan kedua ortu nya , semuanya mendukung keputusan taehyung dan rencana nya untuk mengembalikan keluarga kecil nya,dan seluruh keluarga hanya bisa kasih semangat dan sport percuma kalau ia melarang taehyung untuk tidak melakukan apapun tapi dia berhak bahagia dan juga anak nya,dan semuanya tau tentang rencana awal Tae Samapi akhir tak lama lagi keluarga kecil mereka akan bersatu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!
Teen Fictionkisah perjalanan kehidupan rumah tangga Jungkook dan taehyung . apakah pernikahan mereka akan bahagia sampai akhir? atau sebalik nya ? kalau penasaran mampir yuk di watpadd ku...jangan lupa follow dan vote sebelum membaca nya. Jungkook : pro taehyun...