19

594 36 0
                                    

Sesampainya di mesion Kim, taehyung sangat di kejutkan oleh kedatangan seseorang yang ia sangat kangen.

" Eomma " ucap taehyung kepada eomma nya,tapi bukan eomma taehyung,ia berlari dan memeluk nya.

" Apa kabar chagia " ucap eomma Jungkook,yaps mereka datang ke keluarga Kim untuk bersilaturahmi sudah sekian lama tidak seperti ini lagi.

" Nee gwechanna...apa kabar eomma " ucap taehyung sambil melepas kan pelukan, walaupun Jungkook dan taehyung tidak hubungan lagi tapi keluarga jeon dan Kim tetap damai seperti biasa dan taehyung tetep memanggil eomma nya Jungkook dengan sebutan eomma.

" Nee gwechanna...nuna sini peluk nenek " ucap eomma jungkook,berjongkok di hadapan cucu nya untuk di peluk,nuna pun yang di suruh langsung memeluk nya.

" Nenek membawa kan kamu mainan " ucap nenek nya sambil menyodorkan Tog beg kepada cucu nya." Apa cucu nenek suka " ucap nya.

" Nee nenek aku sangat suka...oh iya bibi dimana hyojun " ucap nuna kepada Seok jin.

" Dia sedang main di taman dengan yeontan" ucap seokjin." Eomma aku ingin nyamper hyojun ke taman " ucap ijin nuna.

" Nee...bilang ke hyojun untuk makan siang dulu ne " ucap taehyung.nuna sudah di perkenal kan ke keluarga jeon saat umur 3 tahun,dan sekarang nuna dan keluarga jeon sangat akrab apalagi hyojun mereka seperti BESTie.

Stelah kedatangan hyojun dan nuna di meja makan,mereka pun makan dengan khidmat,dan sering sering seperti biasa,stelah makan hyojun dan nuna akan bermain di kamar nya untuk bermain dengan mainan baru nya dari nenek nya,dan hyojun juga di belikan mainan dari nenek,jadi kalau nuna di belikan mainan pasti hyojun juga akan di belikan mainan supaya adil,di sisi lain para ortu nya pada ngobrol di ruang tamu.
.
.
.
.
.

Di pagi hari taehyung sudah terbangun saat sinar matahari sudah masuk kedalam kamar nya membuat sang empuh terbangun, melihat wajah anak nya yang sangat tampan ketika tidur.nuna tidur bersama eomma nya karna ia ingin sekali tidur bareng nya.

Tangan nya terangkat untuk mengusap Surai rambut nya yang lembut.

" Kamu sangat tampan nah seperti appa mu " gumam taehyung secara tiba tiba.bangkit dari kasur untuk mandi stelah itu nuna yang akan mandi.

Skip

Nuna dan taehyung sedang ada di ruang makan untuk sarapan bareng bersama keluarga jeon,yaps mereka belum pulang,mereka akan pulang stelah sarapan ini.

" Nuna,nenek pulang dulu ne " ucap  nenek nya,yang di anggukin oleh nya dan langsung peluk nenek nya dengan erat.

" Lain kali nuna bisa mampir ke Busan ne " ucap seokjin sambil mengusap Surai rambut nya.

" Nee,bibi...hyojun nanti kamu main lagi ne " ucap nuna.

" Nee nuna "

" Yaudah kita berangkat dulu " ucap eomma Jungkook.

" Ne hati hati di jalan " ucap eomma Taehyung...melihat keberadaan mereka sudah tidak ada lagi...suasana disini menjadi sepi lagi.

" Eomma kita kapan akan ke Busan...aku belum pernah ke Busan " ucap nuna.

" Nee lain waktu kita akan kesana Oky " jawab nya.

" Oh iya aku udah ada  janji dengan tuan  Suga sekarang " batin taehyung sambil melihat jam tangan nya sudah pukul jam 09 lewat.

" Eomma...aku titip nuna sebentar,aku ada janji dengan temen ku hari ini " ucap taehyung,yang di anggukin oleh nya.

" Eomma,jangan lama lama" ucap nuna.

" Ne eomma tidak akan lama lama,nanti pulang eomma akan belikan es krim Oky"

" Oky" ucap nuna semangatnya.

Sesampainya di tempat yang sudah di janji kan, taehyung melihat Suga yang sudah sampai di cafe sambil bermain hp untuk menunggu nya, taehyung merasa bersalah dengan datang tidak tepat waktu.

" Permisi... mianhae tuan saya sudah telat " ucap taehyung dan langsung duduk di hadapan Suga.

" Ne gwechanna...gimana untuk rencana selanjutnya" ucap Suga tanpa basa basi lagi.

" Pasti Jimin sudah melihat paket yang kita kirim...rencana selanjutnya kita akan mengirim surat atas anak yang ia lahirkan adalah anak mu " ucap taehyung.

" Eohh gimana caranya kalau anak itu adalah darah daging ku " ucap Suga tak tahu.

" Tenang...kemaren saya sudah pergi ke RS dimana Jimin melahirkan dan rambut bayi nya ada di RS untuk di simpen jadi aku minta rambut itu untuk di cek siapa ortu nya dan keluar lah nama tuan sebagai appa nya " ucap jelas taehyung.

" Jinja...jadi dia adalah anak ku " ucap tak percaya nya." Cepet lah untuk selesaikan rencana nya aku tak sabar untuk mengambil anak ku " ucap Suga tak sabaran.

" Sabar...kalau kita terburu buru pasti rencana nya akan gagal "

" Apa kamu sudah membawa surat itu " tanya Suga yang di anggukin oleh nya.

" Baguss...biarkan aku yang mengirim kan nya " ucap sambung nya.
.
.
.
.
.

Di sisi lain di mesion jeon jungkook...suasana di sini juga sangat sepi tidak ada seseorang pun di sana hanya da bodyguard yang menjaga pintu depan dan gerbang dan maid sedang membersihkan mesion ini.

Jimin yang sedang duduk santai di balkon sambil memakan cemilan dan jus yang ia buat,sambil melihat pemandangan yang sangat indah,sehari ini hidup nya sangat tenang ketika Luna tidak ada bersama nya,ketika Luna bersama nya pasti eomma tidak akan bisa untuk bersantai santai seperti ini.

Luna dan Jungkook sedang main di mall untuk menyenang kan hati kecil Putri nya,tadi nya Jimin di ajak tapi ia menolak dengan alasan banyak kerjaan tapi kerjaan nya adalah bersantai santai.

Sedang asik bersantai santai ada aja yang menggangu nya membuat ia tak suka.

" Siapa sih,menggangu saja " ucap gumam Jimin,ia pun bangun dan membuka pintu nya yang memperlihatkan maid di depan pintu sambil membawa amplop coklat.

" Ada apa " ucap singkat nya,maid pun langsung menyodorkan amplop nya ke Jimin.

" Ada yang mengirim ini tuan, untuk tuan Jimin " ucap nya.

" Yaudah kamu boleh pergi " ucap Jimin,menutup pintu nya, menduduki dirinya di ranjang dan membuka amplop nya.

" Ap...apaan ini kenapa dia bisa tahu Luna adalah anak nya"

" Jangan sampe biarin...Jungkook mengetahui semuanya" ia pun membawa surat itu kedalam brangkas pribadi nya bersama dengan buku nikah nya.
.
.
.
.
.

Jimin sedang ada di ruang tamu sambil menikmati pop corn yang ia bikin,sambil menunggu suami dan anak nya pulang,ini sudah sangat sore ingin memasuki jam makan malam tapi 2 orang yang ia cari masih belum memuncul kan diri di mesion ini.

" Mereka kemana sih kok belum pulang" ucap risau nya,ia pun mengambil hp di atas meja,mencari kontak nama suami nya dan menelpon nya,sial nya hp nya tak aktif membuat nya merasa cemas,Jungkook dan Luna sudah berangkat dari pagi hingga sekarang belum datang juga.

" Eomma " sautan Luna membuat Jimin langsung mencari arah suara nya dan bener aja Luna baru aja datang dari jalan jalan nya bersama Jungkook.

" Dari mana aja...membuat eomma risau " ucap Jimin langsung memeluk erat tubuh mungil anak nya.

" Mianhae...kita telat pulang nya soal nya di perjalanan nya sangat macet" ucap Jungkook.

" Apa kalian sudah makan siang " tanya Jimin yang di anggukin oleh mereka ber 2.

" Yaudah aku pergi ke atas dulu untuk mandi " ucap Jungkook meninggalkan mereka ber2 untuk pergi mandi.

" Luna juga harus mandi ne " ucap Jimin yang di anggukin oleh nya.

Bersambung

Gomawo yang sudah membaca nya jangan lupa vote ne,dan mengikuti supaya tak ketinggalan cerita yang lain nya.
.
.
.
.
.

Tunggu bab 20 nya.

Dahh

PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang