Di pagi hari Jungkook bangun lebih awal hari ini...melihat wajah istri nya sangat cantik saat tidur membuat nya merasa gemas, mencium kening,pipi taehyung membuat sang empuh terbangun dari tidur nya.
" Eughh mass ngapain sih " leguhan taehyung keluar saat mas nya slalu mencium wajah nya membuat nya merasa geli.
" Kamu nya sih gemes banget" ucap Jungkook yang mengguyel nguyel kan pipi tembem nya.
" Aaa mas sakit ihh" ucap taehyung yang menghentikan mengguyel kan pipi nya.
" Hehe mianhae...yaudah mas pergi mandi dulu ne mas akan mengajak kamu ke suatu tempat " ucap Jungkook,beranjak dari kasur untuk pergi mandi tapi tak kelupaan untuk kis bibir taehyung dulu nih.taehyung yang melihat nya merasa seneng semoga momen momen ini slalu ada setiap hari semoga tidak ada lagi permasalahan antara rumah tangga mereka.
Selesai sarapan dan sudah rapih,mereka masuk mobil untuk menuju suatu tempat yang Jungkook janjikan.
Dalam mobil hanya ada kesunyian membuat taehyung tak suka ia harus memulai pembicaraan dengan nya supaya tak sepi amat." Mas kamu ingin mengajak ku kemana ?" Tanya sang istri.jungkook melihat ke arah istri nya dan melihat ke arah depan lagi.
" Kalau mas kasih tau namanya bukan suprise" ucap Jungkook.
' ih mas nih kenapa gak kasih tau aja sih " batin taehyung yang melihat ke arah jendela.stelah Sampai tujuan Jungkook mengambil kain hitam dan menutupi mata taehyung
" Mass kenapa mata ku di tutup " ucap taehyung yang meraba mata nya di tutup oleh kain.
" Suttt ikutin saja alunan nya " ucap Jungkook berbisik di telinga taehyung membuat nya merinding.ikatan pun di lepas kan oleh dirinya karna mereka sudah ada di tempat nya.
Tempat nya yang Jungkook buat.
Taehyung melihat tempat yang Jungkook kasih sangat indah,dan didepan nya ada pantai dengan air yang sangat jernih dan langit nya pun sangat sangat indah membuat mata taehyung berbinar tidak bisa ngomong apa apa." Suka tidak ? " Ucap Jungkook kepada taehyung.dia bukan nya ngejawab pertanyaan suami nya, langsung memeluk suami nya untuk semua ini.
Grep
" Gomawo mas atas semua nya " ucap taehyung masih dengan pelukan nya.
" Ne chagia sama sama " ucap Jungkook sambil mengecup pucuk kepala nya.jungkook mengulurkan tangan nya ke taehyung untuk mengajak nya makan malam di sana,dengan senang hati taehyung menerima uluran nya dengan sangat manis.mereka pun duduk di kursih dia itu dengan banyak lampu di keliling meja nya membuat tambah cantik dan romantis.
Ada 1 botol Soju dan cake kesukaan taehyung apa lagi kalau bukan cake strawberry.jungkook mengisi gelas kecil mereka dengan minuman selagi Jungkook masih menuangkan minuman nya ia melihat pemandangan di sekitar nya sangat indah dan bulan yang sudah muncul dengan sempurna.
" Hari ini kita akan menghabiskan waktu di tempat ini" ucap Jungkook sambil mengangkat gelas nya untuk bersulang, mengambil gelas itu dan menempel kan gelas itu.
" Kau suka dengan tempat dan hiasan seperti ini " ujar Jungkook yang menatap taehyung yang lagi makan cake .
" Humm sangat suka...gomawo chagia " ucap taehyung yang menyuapi suami nya dengan cake nya.
Mereka datang kesini cukup lama karena perjalanan nya pun macet, berangkat kira kira pukul 01 siang dan datang sekitar 05 sore cukup lama tapi pemandangan nya membuat mereka puas.
Taehyung sedang asik dengan makanan nya,dan Jungkook masih melihat kecantikan istri nya ini,tiba tiba hp nya berdering,membuka hp nya untuk melihat siapa yang menelpon nya rupanya Jimin, melihat ke arah istri nya untung nya ia tak sadar.mematikan telpon nya.Sudah 2 jam mereka di sini,Jungkook sebelum berniat untuk pulang ia akan mengajak taehyung berfoto di di pantai itu untuk kenangan mereka.
" Chagia kita foto di sana dulu ne "ajak Jungkook.
" Yuk " mereka pun langsung ke sana untuk mendapatkan foto yang sangat bagus,sudah banyak sekali foto dan menurut mereka bagus mereka pun langsung ingin pulang saja.
" Chagia karna ini sudah malam kita nginap di hotel aja ya" ujar sang jungkook wah Jungkook pasti kau ingin menggempur istri mu malam ini nyaaaa.
" Eohh nee kita pergi ke hotel aja,ini juga sudah malam pasti kamu capek karna nyetir dari siang " ucap taehyung yang di anggukin oleh suami nya.
Sesampainya di hotel mereka merebah diri di kasur nya.memeluk tubuh mungil nya oleh suami nya.tak lama dari itu jungkook mencium harum di leher istri nya membuat nya harus menghirup leher nya.
" Humm leher mu sangat wangi chagia " ucap Jungkook yang mendengus leher nya,membuat desahan taehyung keceplosan.
" Apa kau mau kita melakukan itu " ajakan Jungkook yang di anggukin oleh nya membuat nya merasa sangat senang.
.
.
.
.
." Ouhh shitt chagia ouu sa...sangat nikmat akhh" desahan jungkook.taehyung hanya pasrah apa yang di lakukan oleh suami nya semoga ia bisa jalan dengan benar besok.
" Akhhhh lebih kuat mas akhh" desahan taehyung,dengan senang hati Jungkook melakukan apa yang taehyung suruh.
" Akhh chagia hole ku nyangkut di lubang mu akhh"..." Akhh mas sakit aakhh "
" Tunggu bentar chagia... Kita keluarkan bareng bareng ne " ucap Jungkook yang sudah mencapai klimaks nya.
" 1 2 3 barenggg akhhh" ucap Jungkook kepada taehyung untuk mengeluarkan bareng bareng.sperma nya keluar menyembur ke area ABS nya Jungkook.
" Gomawo chagia atas semua ini " ucap terimakasih Jungkook kepada nya sambil menutupi tubuh nya dengan selimut tanpa sehelai benang di tubuh nya.
" Ne aku sayang kamu " ucap taehyung mencium pipi kanan Jungkook membuat nya ingin ngereok karna ini tapi ia tahan.
" Nado sayang kamu " ucap Jungkook yang memeluk taehyung dari belakang .
.
.
.
.
.
5 hari ini tidak ada masalah dalam rumah tangga mereka, taehyung hanya ingin berdoa untuk menjaga rumah tangga mereka dengan baik semoga tidak ada orang yang berani berani nya mengganggu rumah tangga nya ini.hari ini Jungkook pergi ke kantor, hari kegiatan Jungkook sehari hari nya membuat taehyung tidak suka." Chagia kenapa cemberut hmmm " ucap Jungkook yang memakan sarapan nya.
" Hmmm anii" bohong nya taehyung di curigai oleh suami nya." Jangan bohong chagia aku sudah liat dari mata mu saja udah berbohong" ucap Jungkook yang selesai dengan sarapan nya tinggal minum susu saja.
" Mas...tidak akan mengulangi kejadian waktu itu kan " ucap takut nya taehyung,takutnya suami nya melakukan seperti itu lagi.
" Nee chagia aku tidak akan melakukan nya jadi jangan khawatir ne " ucap Jungkook yang mendirikan tubuh nya berjalan ke arah istri nya.
Berpamitan dengan sang istri sebelum berangkat ke kantor nya.mencium kening,pipi nya serta bibir manis nya yang membuat nya tercandu candu.
" Sudah jangan cemberut lagi nee" ucap Jungkook yang mengelus rambut nya.
" Yasudah mas berangkat dulu...hati hati di rumah ne " ucap Jungkook yang mengambil tas nya." Nee hati di jalan mas " ucap taehyung.
Bersambung
Gomawo yang sudah membaca nya jangan lupa vote ne,dan mengikuti supaya tak ketinggalan cerita yang lain nya.
.
.
.
.
.
Tunggu bab 11 nya.Dahh
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN SUFFERING LOVE [ kooktae ] TAMAT!!!
Teen Fictionkisah perjalanan kehidupan rumah tangga Jungkook dan taehyung . apakah pernikahan mereka akan bahagia sampai akhir? atau sebalik nya ? kalau penasaran mampir yuk di watpadd ku...jangan lupa follow dan vote sebelum membaca nya. Jungkook : pro taehyun...