Satu minggu kemudian.
Jessy telah siap dengan motor modifikasi milik nya bahkan mobil dan motor nya terlihat sangat keren sekali. Ah dia berpikir untuk menjual mobil juga agar ia masih memiliki tabungan sedikit.
Jessy sengaja bolos sekolah hari ini dari kemarin guru - guru membosankan itu menawarkan agar dirinya ikut ke dalam lomba olimpiade. Jessy menolak nya karena tidak ingin membuat otak nya sakit mendadak.
Hanya vani yang sekolah gadis itu tidak bisa kalau tidak melihat liam sehari saja. Walaupun liam sulit di gapai setidaknya liam tidak sulit untuk di pandang begitu lah kata vani yang membuat jessy muak.
Jessy menyimpan semua peralatan nya dan ia sedang membuat angel foto yang bagus agar motor dan mobil nya segera laku. Jessy meminta tolong ke abah untuk memotret dirinya yang berada di atas motor.
Aruna_Jessy.
Di sukai oleh vani_ashela dan 2.835 lain nya.Hallo guys kalau kalian mau samaan motor nya sama gue kalian bisa membeli nya langsung di toko abah @toko_abah.
Di jamin motor nya cakep se cakep gue.
Lihat semua 122 komentar.
Vani_ashela. Cakep parah sih.
"Abah jessy izin ke supermarket bentar ya "teriak jessy.
Jessy berniat membeli beberapa makanan dan juga cemilan untuk diri nya dan juga vani. Belum lagi sampai supermarket jessy melihat vani yang sedang di tarik oleh dava dan davi.
Bahkan liam yang berstatus pacar nya malah asik memeluk luna yang menangis. Entah apa lagi yang di fitnah gadis menjijikkan itu. Vani di siram menggunakan air got dan di permalukan di jalanan.
"Semua itu pantas lo dapetin setelah apa yang udah lo lakuin ke luna "bentak liam.
"Dari dulu gak berubah ya vani memang lo dasar cewek gak berguna pantas aja mama sama papa gak pernah menganggap lo anak "bentak dava.
"Bukan dia yang gak pantas di sebut anak tapi keluarga Lo yang gak pantas di sebut keluarga. "Bentak jessy.
Bugh.
Jessy menendang liam dan juga luna hingga mereka terjatuh di dalam kubangan got.
"Gue minta lo putusin liam saat ini juga ingat vani hubungan kalian udah gak sehat ".
Liam mematung bahkan semua yang mendengar nya cukup terkejut. Liam berpacaran dengan vani ? Sejak kapan ?. pikir mereka .
"Tapi van aku cinta sama dia aku percaya kalau liam pasti -".
Plak.
Jessy menampar wajah vani.
Sudah cukup selama ini dia hanya berdiam dan menunggu vani agar segera mendapat hidayah tetapi nyatanya gadis itu sama sekali bepikir dangkal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become to Antagonis Friend
FantasyVena gadis yang sudah merasakan muak akan takdir yang tuhan berikan kepadanya. Orang tua vena sangat memperlakukan nya dengan buruk mereka sama sekali tidak berlaku adil terhadap anak - anak nya. Hanya karena vena terlahir sebagai perempuan kedua o...