Udah sejauh ini belum ada yang vote dan komentar hem ?.
Hari ini Jessy lebih memilih untuk bolos di uks dan menyuruh vani untuk mengabsenkan diri nya. Jessy sangat mengantuk sekali semalam ia kurang tidur karena terlalu bahagia.
Jessy bersembunyi di balik lemari obat ketika melihat luna datang sendirian. Luna mengobati tangan nya yang tidak terluka dan juga ia menampar wajah nya dan membuat seperti seseorang yang sedang teraniaya.
Jessy merekam semua nya setelah melihat luna pergi Jessy buru - buru menghubungi vani agar menemani nya menemui pak farman guru olahraga untuk membahas perlombaan basket putri.
Mereka berjalan menuju lapangan in door di sana pak farman sedang mengajar anak kelas 10.
"Loh Jessy kamu gak belajar ?"tanya pak farman.
"Enggak pak malas maka nya saya kesini biar gak di razia sama guru lain "jawab Jessy sambil tersenyum kikuk.
Vani hanya duduk saja sambil menatap pak farman dengan aura permusuhan. Pak farma itu suka sekali menjahili vani hingga gadis itu kesal dan merajuk.
"Pak jodohin saya sama anak bapak dong "pinta Jessy dengan absurd nya. Pak farman itu sangat berwibawa dan tampan sayang ia sudah menikah dan mempunyai satu orang anak.
"Anak saya masih berumur 10 bulan Jessy jangan ngada - ngada kamu ".
"Kalau gitu bapak mau dong sama saya "Jessy menaikkan alis nya sambil menggoda pak farman.
Pak farman tertawa mendengar candaan Jessy gadis itu selalu saja berbicara yang tidak - tidak .
"Ada - ada saja kamu ini oh ya jes dua minggu lagi akan di adakan lomba basket putri antar sekolah dan di adakan nya di sekolah kita tentunya, kamu mau kan ?"tanya pak farman.
"Enggak deh pak kali ini biar bagian anggota nya rara aja pak, saya lagi gak bisa soalnya ".
"Yah sayang sekali padahal saya ingin melihat performa kamu tapi kamu nya malah gak mau. Yaudah gak apa - apa nanti bapak minta rara aja yang akan menggantikan kamu ya ".
Bel istirahat sudah berbunyi pak farman membubarkan anak murid kelas 10 dan permisi untuk ke ruang guru. Banyak adik kelas yang menyapa Jessy dan di balas juga oleh Jessy.
Menurut mereka Jessy kelihatan orang baik dan tidak seperti yang di rumorkan selama ini. Bahkan Jessy dengan santai nya mencomot snack adik kelas dengan tidak tahu malu nya.
"Ye kak Jessy kalau mau bilang dong jangan main ambil aja "protes baim ketua kelas 10 ipa 5.
"Lo bikin malu aja deh jes "bisik vani.
"Oh jadi lo gak ikhlas ni ?"tanya Jessy.
"Ikhlas kok kak tapi kakak cantik kalau mau itu izin minta dulu ya jangan main comot aja "tegur baim.
"Iya iya sorry deh ".
Jessy bercanda gurau bersama mereka sebenarnya Jessy hanya menjauhkan vani dari masalah. Ia ingin memperbanyak saksi kalau vani tidak ada di tempat kerjadian kalau seandai nya vani di fitnah.
Video itu di simpan Jessy sebagai barang bukti untuk kejutan nantinya tidak enak jika kejahatan luna cepat terbongkar akan berasa sangat tidak menyenangkan nantinya.
Jessy mengambil gitar milik baim ia menyetel gitar tersebut dan memainkan nya.
"Video in gue , gue mau bikin youtube biar terkenal nanti lo semua follow gue ya sekaligus subscribe chanel gue. Lo semua tahu kan kalau gue ini anak piatu gak ada emak dan butuh duit jadi gue harap lo semua ngerti ye ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Become to Antagonis Friend
FantasiaVena gadis yang sudah merasakan muak akan takdir yang tuhan berikan kepadanya. Orang tua vena sangat memperlakukan nya dengan buruk mereka sama sekali tidak berlaku adil terhadap anak - anak nya. Hanya karena vena terlahir sebagai perempuan kedua o...