26

661 75 18
                                    






Tiga minggu berlalu setelah berakhirnya hubungan Lily dan Haewon. Iya mereka benar-benar mengakhirinya.

Selama seminggu sekolah mengadakan ujian, selama seminggu itu pula Lily tidak fokus. Dia selalu memikirkan Haewon, gadis berdarah Australia itu jadi lebih banyak diam.

Ia selalu memikirkan- "Bukankah ini terlalu cepat? Kau bahkan mengakhirinya sebulan sebelum aku kembali ke Australia. Apa dugaan ku benar kalau kau memang sudah menemukan seseorang sebagai pengganti ku?"



"Lily Morrow" gadis itu sedikit terkejut lalu mendongak menatap teman sekelasnya. Kim Chaehyun.

"Kenapa?"

"Bisakah kau mengantarku ke perpustakaan" Lily menekuk alisnya bingung, tapi setelah itu ia mengangguk saat Chaehyun menunjuk setumpuk buku yang harus dikembalikan.

"Aku tidak bisa membawanya sendiri, mumpung kau ada di kelas maka harus di pergunakan dengan baik"

"Pergunakan pergunakan kau pikir aku apa?!" Lily memutar matanya malas "Makanya makan yang banyak supaya kau tumbuh tinggi seperti ku"

"Tidak ada hubungannya Lily"

Mereka berdua menyusuri koridor sekolah menuju ke perpustakaan, sesekali Chaehyun tertawa karena berhasil menjahili Lily.

Sekedar informasi saja. Chaehyun sebenarnya menyukai Lily, dari awal gadis itu datang ke sekolahnya. Sampai sekarang ia masih menyukai Lily.

"Aku dengar kau akan kembali ke Australia, benarkah?" Lily mengangguk.

"Kenapa tidak berkuliah disini saja, kau ingin meninggalkan Haewon?" Lily menghentikan langkahnya. Kau ingin meninggalkan Haewon?.

"Kenapa? Apa aku-"

"Kim Chaehyun kenapa kau cerewet sekali. Cepatlah, ini berat" Lily melangkah lebih cepat, perpustakaan hanya tinggal beberapa meter di depannya.




Setelah mengembalikan buku, bertepatan dengan bel istirahat yang berbunyi.

"Mau ke kantin bersama? Ahh iya kau harus menjemput Kekasih mu" Chaehyun tersenyum pahit.

"Kekasih apanya?!"

"Kau belum mengucapkan terimakasih pendek, belikan aku air sebagai ucapan terimakasih mu"

"Kau... Apa?! Kau mengatakan apa tadi? Pendek?"

"Lah kenapa? Kau memang pendek. Lihat tinggi mu hanya sebahu ku" setelah mengukur tingginya dengan Chaehyun, Lily segera melarikan diri dari gadis itu.




Saat berbelok di koridor, ia terkejut karena hampir menabrak seseorang.

"Haewon-ah" Lily mematung, ini pertemuan pertama mereka setelah hubungan mereka berakhir.

Haewon sama terkejutnya, sejujurnya ia sangat ingin memeluk Lily. Tapi Haewon sadar diri, dia yang lebih dulu mengakhiri hubungan mereka.

"Hai unnie" sapa Sullyoon memecahkan kecanggungan diantara kedua unnienya itu.

"Hai, kalian mau ke kantin?" Sullyoon mengangguk, Haewon mengalihkan pandangannya. Matanya memanas.

"Hm selamat makan siang, makanlah yang banyak...... Haewonnie" Lily menatap sayang kearah mantan kekasihnya.

Sullyoon akan membuka suaranya sebelum lengkingan seseorang membuat mereka terkejut.





"LILY MORROW JANGAN LAR-"

Brukk...

Seseorang menubruk punggung Lily, membuatnya terhuyung ke depan. Sedangkan gadis yang menabraknya itu langsung terjatuh.

be mysun | Sulljin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang