Sebuah mobil Pajero hitam tengah melaju kencang membelah jalanan ibukota, didalamnya terdapat seorang pria bernama Abian
"Ttin.. tin...tin" ketika Abian melihat dihadapan nya ada mobil yang menghalanginya.
"Arghhh, kurang ajar!!!"
Abian memukul stir mobil entah lah, Abian saat ini sangat emosi karena mendapati kekasihnya bermesraan dengan pria lain"DASAR PENGHIANAT!! PENIPU!! bisa bisanya lu permainin gue!!"
*Flashback
Setelah pulang praktek dari rumah sakit Abian menyempatkan untuk menemui kekasihnya, karena hari ini adalah malam Minggu biasanya para pasangan akan kencan itu lah yang juga difikirkan oleh Abian.Tak lupa ia juga membawa beberapa makanan favorit Untuk kekasihnya.
Tanpa mengabari Natasya, Abian telah sampai di loby Apartemen, tanpa memberi tahu Natasya karena dia akan mengejutkan Natasya dengan kedatangannya.
Kini Abian tengah berjalan dilorong yang menuju kondo Natasya, Abian membuka pintu dari unit tersebut dan kebetulan tidak dikunci
*Cklek
Abian membuka pintu dan terkejut melihat bayangan dari ruang tamu, ia pun segera menghampiri nya.
Abian yang masih sadar lalu manaruh makanan yang ia bawa terlebih dahulu.
"BRENGSEKKK!!!"
Abian menarik pria yang sedang memeluk Natasya dipangkuannya."Kurang ajar!!"
beberapa pukulan mendarat diperut pria itu."Sa-sayang aku bisa jelasin". cegah Natasya yang berupaya melerai.
Namun Abian tak menghiraukan nya ia tetap mumukul pria yang ada dihadapan nya."Gue ga nyangka, Orang Terdekat Gue Ah udahlah". Abian melepaskan genggaman nya yang tadi menjengkram kerah baju Aldo.
Aldo yang kesakitan karena sudut bibirnya mengeluarkan darah hanya bisa diam saja.
Abian lantas meninggalkan kedua nya dengan langkah panjang, sehingga Natasya tak dapat menemukan nya.
"Arghhhhh gara gara lo" Natasya menunjuk Wajah Aldo
Lalu menyusul Abian.*Flashback end
Sebuah motor melaju dihadapan mobil Pajero hitam yang Abian kendarai, Abian yang sedang melamun tak menyadari jika ada motor dihadapannya, ia pun langsung menginjak pedal gas untuk menambah laju kendaraan nya.
Brukkkkkk
Sontak membuat lamunan Abian buyar, benar saja ia menabrak pesepeda motor dihadapannya.
"Arghh Apalagi sih" batin Abian
Abian segera keluar dari mobil nya dan melihat pesepeda motor."Lo ngapain disitu? Bangun jangan manja"
"Apa? Manja? gila lo ya, lo sendiri yang nabrak gue!!
Jelas jelas itu kesalahan Abian, tapi ia malah menyalahkan orang lain"Shutt diem, ini kan yang Lo mau?" Abian mengambil dompetnya dan memberi wanita itu beberapa lembar uang sebagai kompensasi karena Abian telah menabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Pak Dokter
Teen FictionHello semuanya 💗💗💗 Brukkkkkk Sontak membuat lamunan Abian buyar. Benar saja ia menabrak pesepeda motor dihadapannya "Arghh Apalagi sih" batin Abian Abian segera keluar dari mobil nya dan melihat pesepeda motor. "Lo ngapain disitu? Bangun jangan...