Amanda yang kesal pun pergi meninggalkan kedua orang tuanya yang masih berada di ruang tamu.
Ia mendatangi pos satpam dan bertanya soal nasib motornya
"Pak Rudi, Tadi bapak masukin motor saya kemana pak""Ohh itu non saya masuki ke garasi Deket taman belakang".
"Ohh gitu pak, dikunci ga?".
"Ngga non, yaudah saya permisi ya non, mau bikin kopi" pak Rudi melangkahkan meninggalkan Amanda.
"Ohh iya pak makasih".
Amanda pun langsung berjalan ke arah taman belakang.
Setibanya di dalam garasi Amanda langsung manarik mantel yang menutupi motornya."Uuu bubu nya aku kasian banget, gara gara cowo sialan liat aja gue lecetin balik mobil lo"
Amanda yang sedih lalu memeluk body motor kesayangannya yang ia beri nama Pablo sambil mengusapnya.
"Sabar ya Pab nanti besok kita ke bengkel yaa"
Sekian banyak motor yang pernah Amanda gunakan, hanya Pablo yang menjadi kesayangan nya, karena Pablo alasannya untuk kuliah dikedokteran dan mengubah cita citanya menjadi dokter, saat itu Amanda bercita cinta menjadi Polisi Wanita namun Papa Bara dan Mama Wira tidak setuju alasannya Amanda akan selalu berpindah tugas selama masa pengabdian nya, tentunya mereka harus berpisah.
Mereka menginginkan Amanda menjadi dokter dan berjanji akan membuatkan klinik kesehatan untuk Amanda, supaya Amanda tidak perlu pergi bekerja jauh, setelah berfikir panjang akhirnya Amanda menyetujui permintaan kedua orang tuanya, namun dengan satu syarat yaitu Amanda meminta untuk dibelikan motor baru, karena motor yang ia gunakan dulu kepemilikan nya atas nama pak bara, maka orang tuanya berhak menjualnya kapan saja, sedangkan Amanda adalah tipe wanita yang setia dia tak mau terlalu sayang dengan sesuatu sehingga dia akan tersiksa jika kehilangannya.
Amanda adalah anak kedua dari dua bersaudara, dia memiliki kakak laki laki yang bernama Zayn Ibrahim, Amanda yang statusnya sebagai anak perempuan terlebih anak bungsu sehingga ia bisa dibilang sangat dimanja papanya.
Kini Zayn, kakak Amanda telah menikah dengan wanita cantik keturunan arab bernama Assyifa Xavier dan memiliki seorang putra bernama Athar Azka Ibrahim.
***
Setibanya di rumah Abian langsung menuju kamarnya yang ada dilantai 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Pak Dokter
Ficção AdolescenteHello semuanya 💗💗💗 Brukkkkkk Sontak membuat lamunan Abian buyar. Benar saja ia menabrak pesepeda motor dihadapannya "Arghh Apalagi sih" batin Abian Abian segera keluar dari mobil nya dan melihat pesepeda motor. "Lo ngapain disitu? Bangun jangan...