3. Hpd🩺

1K 31 0
                                    

Hai guys di sini aku cuma mau ngucapin selamat tahun baru.

Semoga apa yang kita harapkan dan yang belum tercapai ditahun lalu bisa tercapai ditahun ini Aamiin.

Semoga kita semua sehat selalu, murah rezeki dan jangan lupa untuk tersenyum karena senyum adalah awal dari kebahagiaan🥰🥰

HAPPY NEW YEAR 2023
🥳🥳


Setelah selesai sarapan kini hanya ada Mama Wira,Kak Syifa dan Amanda yang tengah membereskan meja makan. Karena Papa Bara dan Zayn Sudah berangkat ke kantor.

"Kak dari tadi aku ga liat keponakanku dia kemana?" tanya Amanda sembari mengambil piring kotor yang diserahkan ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak dari tadi aku ga liat keponakanku dia kemana?" tanya Amanda sembari mengambil piring kotor yang diserahkan ibunya.

"Kamu tuh jadi Tante gimana, keponakanmu dari tadi main dihalaman belakang sama susternya". Wira segera menjawab pertanyaan putrinya.

"Iya tuh, semalam pas dikasih tau mau ke rumah Oma Wira sama Opa Bara dia seneng banget katanya mau ketemu Tante Manda". Jawab Asyifa dengan jari yang menunjuk ke arah halaman belakang, yang tak jauh dari ruang makan mereka.

"Oww gemes nyaa, udah ah ma aku mau ketemu Athar" Amanda lalu menaruh piring kotor di atas wastafel dan membatalkan niatnya untuk mencuci piring.

"Euhh, anak itu ampun mama pusing Syif". Mama Wira menepuk dahinya dan membuat Syifa terkekeh.

Dihalaman belakang, Athar sedang bermain Puzzle ia menoleh ketika Amanda memanggil nya.

"Atharrrr, sayangku". teriak Amanda dengan tangan yang dibuka lebar bersiap siap untuk memeluk.

"Tate da". Bayi berusia belum genap Dua tahun itu pun berjalan dengan tertatih tatih menghampiri Amanda.

Amanda pun segera menggendong Bayi tersebut dan mengajaknya main, sesekali jika Athar rewel Amanda dengan sigap merawatnya, mengambilkan susu sampai menyuapi nya makan.

Sementara Mama Wira sedang memperhatikan putrinya, bagaimana pun Amanda sudah memasuki usia ideal untuk menikah tapi sampai saat ini ia belum lagi memiliki kekasih, setelah dulu cintanya ditolak oleh seorang lelaki disekolahnya dan ia dibuly oleh teman temannya.

Lamunan Mama Wira seketika buyar ketika Assyifa datang menghampiri
"Ma? Mama kenapa?" Tanya Assyifa.

"Mama gapapa Syif, cuma Amanda mama pikir dia harus punya pacar deh".

"Mama kenapa tiba tiba bahas pacar Amanda?" Tanya Assyifa kebingungan dengan ucapan random mertuanya.

"Lihat tuh dia ngemong anak kamu".

"Iya sih ma udah cocok juga dia jadi ibu". Assyifa setuju dengan perkataan mama mertuanya.

"Udah Sore ma, sebentar lagi papa sama mas Zayn pasti pulang kita harus masak makan malam". sambung Assyifa saat suasana seketika hening.

Hello Pak Dokter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang