"Sayanggg" panggil Abian yang tengah kebingungan membongkar baju didalam lemari.
"Apa mas astagfirullah!!!!" Amanda terkejut melihat keadaan lemari yang seperti kapal pecah.
"Mass kamu ah, beresin aku gasuka kaya gini" teriak Amanda frustasi
"Ya kamu cariin dulu baju aku sayang kemeja yang navy masa ga ada"
Pagi pagi sudah dimulai dengan drama, sebenarnya tadi Amanda sudah mengatakan kalo dia dandan dulu saat Abian mandi, nanti setelah dandan biar dia fokus men styling suaminya.
"Yaudah Amanda minta maaf ya mas, tadi manda mau mandi sekalian make up dulu biar nanti fokus pilihan baju buat mas" akhirnya Amanda mengalah untuk menjaga mood nya
"Nih mas sebenernya udah aku gantung, yaudah nih pake dulu"
"Maaf ya sayang mas berantakin lemari" lirih Abian lalu mengecup dahi istrinya manja.
"Iya mas, yaudah buruan nanti telat"
Setelah selesai dengan drama pagi harinya Amanda dan Abian pun sampai di acara pernikahan Clara dan Andre tentunya.
"Gimana udah?" Tanya Abian setelah mereka berdua turun dari mobil.
"Udah mas, eh iya kado ada dibagasi"
"Itu nanti aja waktu mau pulang, kita saksi in akad dulu sayang nanti repot"
"Oke deh ayo masuk"
Setelah itu mereka masuk kegedung yang ramai dengan tamu undangan, tak lupa banyak wanita yang menatap Abian dengan lapar, Amanda yang peka pun merangkul tangan Abian dan Abian melingkarkan lengannya dipinggang Amanda, seolah mengatakan "punya gue mau apa Lo?"
"Mas aku ga suka deh kamu kaya gini"
"Kamu ga suka aku hmm?"
"Bukan gitu, kamu kegantengan sih ah aku bete"
"Ohh jadi istri aku cemburu" balas Abian dengan kekehan kecil, maklum saja mereka bicara bisik bisik.
"Nggak kata siapa"
"Dasar semua cewe sama aja" ucap Abian tentunya dalam hati, beda cerita kalo ia mengucapkan secara gamblang.
Setelah acara akad selesai kini Amanda dan Abian beserta teman teman mereka menghampiri kedua mempelai yang tampak gagah dan anggun diatas singgasananya.
"Asikk selamat ibu dan bapak Andre"
"Rara selamat bestiee aku kangen kamu nanti kita ga bisa bebas lagi hikss" ucap Amanda mendramatisir keadaan
"Apa si Lo aku aku" pungkas Clara geli melihat kealayan Amanda
"Selamat bro, semoga sakinah mawadah warahmah kaya gue sama Amanda" ucap Amanda melerai drama Amanda.
"Iyain" ucap Derry
"Eh Ra kata Nayla dia ga bisa dateng harus pergi ke Singapura katanya masih ada apa gitu gue lupa" ucap Amanda setelah suasana kondusif dan mereka kini sedang duduk menikmati hidangan yang disediakan.
"Iya dia udah bilang kok semalem sama gue" balas Clara yang juga sedang memakan sate Padang.
"Derry Lo kapan nyusul?" Tanya Andre yang sebenarnya hanya becanda.
"Nanti besok gue nyusul!" Sewot Derry.
"Yaelah gue becanda"
"Lo ngeselin gue tabok pake piring bini Lo juga nih". kesal Derry melirik piring Clara yang isinya sudah habis tak bersisa.
"Ohh ini pak Derry" balas Clara menyodorkan piringnya.
"Kamu ya Clara baru sehari jadi istri" ancam Andre.
"Kenapa mau tinggalin aku, tinggalin aja lagian anak aku ga butuh papa nya".
"Heh udah udah kalian, baru nikah juga kaya gue sama Amanda dong tentram romantis tiap hari" putus Abian melirik istrinya yang tengah mengunyah dimsum.
Amanda yang tengah mengunyah sontak melotot dan menghentikan makannya, " apaan orang mas nyebelin waktu pagi aja lemari malah diacak acak kalo aku lagi ga jaga mood abis kamu mas!" Ancam Amanda.
"Jiakhh couple goals kita hanyalah gimmick guys". Ledek Andre kepada Abian, sedangkan Abian hanya bisa menunjukan wajah dingin malu setengah mati katanya.
Acara pernikahan sudah selesai sejak 30 menit yang lalu sekaligus denga resepsinya Amanda memutuskan untuk pulang saja tidak ingin mengganggu momen malam pertama pasangan ini, kini Amanda tengah berada dikamar hotel Clara mereka meminta waktu kepada suami masing masing untuk melepas rindu dan deep talk katanya.
"Ra kalo Lo mau cerita, cerita ke gue, gue gabakal paksa buat cerita sekarang, tapi saat Lo butuh sandaran inget ada gue, gue akan selalu ada disamping Lo!"
"Iya Ra gue minta maaf, gue pikir gue akan tutup masalah ini sama Andre dia juga baik sama gue walaupun kita kenal dengan cara yang ngga seharusnya"
"Gue hargain keputusan Lo, semoga Lo bahagia terus pernikahan lo sama Andre juga"
"Heem makasi da" kedua wanita itu pun berbelukan dengan penuh haru
"Jaga ponakan gue nih" ucap Amanda sambil mengelus perut rata Clara.
"Iya Lo juga cepet nyusul, cebong Abian" ucap Clara ikut mengusap
perut Amanda"Enak aja cebong, Abian junior biar lebih keren" ucap Amanda tak terima.
"Yaudah deh gue pamit ya Lo jaga diri baik baik jaga kesehatan juga"
"Iya bawel" ucap Clara mendorong Amanda keluar dari kamar nya.
Tak sangka Abian dan Andre menunggu mereka diluar dan terkejut saat Clara mendorong Amanda seperti tadi.
"Eh ada apa ini, sayang" Abian melangkah mendekati mereka berdua.
"Gapapa ini becanda aja" jawab Amanda.
"Ayo mas pulang aku capek" manja Amanda merangkul pinggang Abian posesif.
"Ih lebay Lo" Sindir Clara.
"Gapapa gue juga mau nyusul Lo buat cebong" adu Amanda tak terima.
"Tadi aja gak mau disebut cebong" gerutu Clara.
"Cebong apa sih mas bingung" Abian menatap Amanda seolah meminta jawaban.
"Nih baby yuk bikin mas, aku juga mau" lirih Amanda mengeluarkan jurus puppy eyes nya.
"Yaelah bini Lo minta bayi kaya minta bakwan".
"Bini bini gue, yaudah kita pamit dulu"
Setelah kepergian Amanda dan Abian, Andre pun mengajak Clara untuk memasuki kamarnya, jujur meski tadi mereka terlihat akrab namun saat berdua rasa canggung itu masih ada.
"Clara saya mau bicara sama kamu"
Clara yang berada dibelakangnya pun menegang lalu mengikuti langkah Abian untuk duduk disofa.
"Gini, saya pengen pernikahan sekali seumur hidup Ra, walaupun cara kita salah, tapi dia gak salah" tunjuk Andre keperut rata Clara.
"Meski sekarang alasan kita bersama karena dia, saya harap waktu dapat merubah alasan kita". Ucap tulus Andre kepada Clara
"Aku harap juga gitu, aku punya satu permintaan buat kamu mas" ucap Clara sambil menggenggam tangan Abian.
"M-mas?" Tanya Andre kebingungan.
"Iya aku mau kita menjalankan pernikahan ini seutuhnya, jadi kamu ubah ya jangan saya saya terus" pinta Clara menatap tulus Andre.
"Iya sa- maksud nya aku akan berusaha terus buat kamu dan baby merasa aman dan nyaman"
"Makasi mas"
Obrolan mereka diakhiri dengan pelukan hangat Andre untuk Clara.
Clara bahagia meski ia dipertemukan dengan cara yang salah, tapi Allah masih baik kepadanya dengan memberi jodoh yang tak disangka sangka seperti Andre.Rabu, 29 Maret 2023
Jangan lupa follow and vote guyss terimakasiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Pak Dokter
Novela JuvenilHello semuanya 💗💗💗 Brukkkkkk Sontak membuat lamunan Abian buyar. Benar saja ia menabrak pesepeda motor dihadapannya "Arghh Apalagi sih" batin Abian Abian segera keluar dari mobil nya dan melihat pesepeda motor. "Lo ngapain disitu? Bangun jangan...