Chapter 29
*********
Catania Whiteford
Begitu tiba dirumah aku segera berlari kekamar Justin.Mengetuk pintunya dengan cepat.Dia tidak membukanya.Atau mungkin sekarang Justin yang marah padaku?
Aku mengeluarkan ponselku dan mengetik pesan untuk Justin.
"Catania,apa ada yang bisa aku bantu?" suara Mrs.Julia hadir dibelakangku.Aku menoleh kearahnya.
"Um ..ya.Sebenarnya aku mencari Justin." Ujarku.
"Mr.Bieber sedang dalam perjalanan ke Italia.Ia akan kembali 3 atau 4 hari lagi"
"Oh.. terimakasih" aku berujar kecewa.
"Baiklah ,aku hanya akan berist-" kalimatku terpotong karena bersin.Great,aku mulai merasakan efek karena berada dibawah hujan.
"Catania.Kau baik-baik saja?" tanya Mrs.Julia khawatir.
Aku menggeleng kecil."Entahlah"
"Aku akan memanggilkan dokter keluarga.Okay?"
Aku mengangguk patuh."Aku berada dikamar Justin jika kau mencariku"
Mrs.Julia mengangguk mengerti sebelum ia meninggalkanku.
Aku masuk kedalam kamar Justin.Kembali bersin ketika udara dingin serasa menyerang tubuhku lagi. Aku mengambil jaket kulit milik Justin yang tergantung didekat tempat tidur.Memakainya dan aroma tubuh Justin segera memenuhi sekitarku. Kenapa aku jadi sedih mengingat Justin akan kembali 4 hari lagi?
Kau benar-benar sakit Catania, hatiku bersikeras.
Aku membaringkan tubuhku ditempat tidur Justin. Meringkuk dengan kedua tanganku didekap didada. Menggunakan jaket Justin membuat Justin terasa didekatku. Untuk pertama kalinya aku benar-benar Justin berada disisiku,memelukku seperti biasa yang ia lakukan ketika ia tidur bersamaku.
****
Justin Bieber
Dad sudah menjelaskan padaku apa yang sebenarnya ia lakukan pada Catania dan ia memintaku untuk pergi ke Italia ,menemui perwakilan dari LuxAine .Tadinya aku menolak –sangat amat menolak tetapi Dad berjanji padaku untuk membantu menyelesaikan masalahku dengan Catania.Dad bilang ia akan menjelaskan pada Catania bahwa aku menikahinya bukan karena alasan bisnis semata.
Jadi disinilah aku sekarang.Duduk Bersama dengan Kenny –bodyguard kepercayaan Dad dalam penerbangan kelas satu.Aku akan pergi ke Italia untuk 3 atau 4 hari dan aku belum mengucapkan selamat tinggal pada Catania. Kabar terakhir yang kuterima Catania pergi kerumah orang tuanya,kurasa ia akan menginap disana.
Seorang pramugari hadir dan meminta semua penumpang menonaktifkan ponselnya selama penerbangan. Aku mengeluarkan ponselku,berencana mengaktifkan flight mode tetapi aku menangkap 3 pesan masuk dilayar. Dan semuanya dari Catania.
Mrs.Bieber
Don't need to looking after me.I'll be back soon.
Pesan yang ia kirimkan saat ia pergi kerumah orang tuanya.Aku membuka pesan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Precious Lady
Fiksi PenggemarSetiap gadis mungkin bermimpi untuk menjadi Cinderella. Menjadi gadis upik abu yang berubah menjadi putri cantik yang ditemukan oleh pangeran. Dengan sedikit bantuan peri dan keajaiban satu malam yang membuatnya bertemu dengan pangeran tampan pewari...