Seorin terus saja menangis seakan tidak mendengar semua ucapan Beomgyu. Bahkan tangisan nya semakin kencang di rintihan yang menyakitkan.
"Nangis aja Sampek air mata Lo keluar darah... HAHAHAHAHA..." Beomgyu berdiri lalu menjauhkan diri nya ke belakang Seorin.
Seorin menatap miris kaki nya yang masih tertancap banyak pecahan kaca dan darah terus saja mengalir.
Ini gimana gua cabut kaca nya... Satu kaca aja udah sakit banget - Seorin
Lalu Seorin menatap jam di tangan nya.
Kayak nya gua nggak bakal ke sekolah dengan keadaan kek gini. - Seorin
Dengan susah payah Seorin kembali mencabut pecahan kaca di kaki nya.
"AKKHHHHH...!!!!" Teriakan yang begitu menyakitkan keluar dari mulut Seorin.
Sedangkan Yeonjun, Soobin, Taehyun dan Hueningkai masih memandang Seorin tidak jauh di belakang wanita itu.
"Kayak nya sakit banget deh..." Ucap Taehyun
Soobin lalu melirik Taehyun dengan tajam. "Lo bayangin kaki kena satu pecahan kaca aja udah sakit banget... APALAGI PECAHAN KACA BANYAK..!!!! APA KALIAN NGGAK MIKIR SAKIT NYA GIMANA HUH?!!!!"
"Ya santai dong... Lagian dia sendiri juga kagak mau minggat dari sini harus nerima resiko nya kan?" Yeonjun berucap dengan santai
"Santai? GIMANA GUA BISA SANTAI...!!!! INI UDAH KELEWATAN...!!!!"
Yeonjun dan Taehyun pun terdiam, bahkan Hueningkai tidak mengatakan apapun sejak tadi. Entah mengapa, dalam hati mereka bertiga membenarkan ucapan Soobin.
Hah? Memang nya Hantu punya hati? Entah lah...
Jujur Sebenarnya Yeonjun, Taehyun dan Hueningkai merasa iba pada Seorin, namun mereka bertiga tidak mau mengakui nya.
Lebih tepat nya terlalu gengsi untuk mengakui nya.
"Bukannya udah gua bilang dari awal... Kalau gua bakal ngelakuin apa aja supaya tu cewek pergi dari sini..." Beomgyu tiba-tiba muncul tepat di belakang Soobin. Soobin langsung membalikan diri menatap Beomgyu.
"Tapi nggak gini juga... UDAH CUKUP KALIAN BUAT ORANG-ORANG TINGGAL DI SINI MENDERITA TERMASUK SEORIN...!!!!!" Soobin tidak bisa menahan emosi nya saat ini
Beomgyu mengepalkan tangan nya setelah mendengar bentakan dari Soobin. "GUA CUMAN PENGEN DI TEMPAT INI NGGAK ADA YANG BOLEH TINGGAL DI SINI...!!!!! INI RUMAH KITA...!!!! GUA NGGAK SUDI ADA ORANG LAIN DI SINI...!!!!"
Yeonjun lalu mendekati Soobin dan Beomgyu sambil menepuk kedua bahu hantu tampan itu. "Udah jangan berantem... Kalo dipikir-pikir udah hampir dua Minggu tu cewek tinggal di sini... Seperti kesepakatan kita, Tinggal 2 Minggu lagi menuju sebulan apakah dia masih bertahan untuk tinggal di sini setelah apa yang sudah terjadi padanya?"
Soobin lalu melirik Seorin. "Mau sampai kapan Seorin menderita terus Hyung... Apalagi dia yang paling parah di ganggu sama kalian..!!!"
"SAMPAI DIA PERGI DARI SINI...!!!! PUAS..!!!" Beomgyu kembali membentak Soobin
Taehyun dan Hueningkai hanya diam menatap Soobin dan Beomgyu sedang adu mulut dan Yeonjun sebagai penengah.
Hueningkai lalu melirik Taehyun lalu ia berbisik "Hebat ya tu cewek... Gara-gara dia, Soobin Hyung sama Beomgyu Hyung berantem terus..."
Taehyun memalingkan tangan nya. Ia menjawab ucapan Hueningkai dengan pelan tanpa melihat nya. "Kalau tu cewek bener-bener bisa bertahan tinggal di sini selama sebulan, gua akui dia cewek yang kuat..."
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)
TerrorSeorang wanita lajang berusia 28 tahun bernama Kim Seorin, harus pergi meninggalkan ibu dan kakak laki-laki nya menetap di daerah yang cukup jauh karena tuntutan kerja di sekolah sebagai guru baru disana. Ia menemukan tempat tinggal yang murah dan n...