47

131 21 0
                                    

Tentu saja hal tersebut membuat Seorin, Taehyung, Minso dan Heejung menatap satu sama lain. Lalu Minso dengan berani kembali membuka suara.

"Ah, Nama saya Kang Minso. Saya sebagai guru Kimia .."

Lalu di lanjutkan oleh Heejung. "Saya Kang Heejung, saya sebagai guru bahasa dan sastra.."

Sedangkan Seorin dan Taehyung masih terdiam. Bahkan Minso sudah mengkode ke mereka berdua. Sebenarnya Seorin sedikit gugup, kalau Taehyung sebenarnya ia sedikit malas saat ini.

"Eum... Mereka berdua guru paling muda di sini, Kim Taehyung dan Kim Seorin.." Heejung menunjuk Seorin dan Taehyung.

Taehyung menghela nafas nya. "Gua guru matematika di sini."

Menginjak kaki Taehyung membuat pria itu berteriak. "AKH..!!! Nona...!!!!" Minso hanya menatap Taehyung sambil meskipun mulut nya bergerak tanpa bersuara.

"Tolong Bicara yang Sopan.."

Taehyung menghendus kesal lalu meringis kaki nya yang di injak oleh Minso.

Joshua terkekeh melihat interaksi Minso dan Taehyung layak nya adik kakak. Lalu ia mengalihkannya pandangan nya menatap Seorin yang masih terdiam. Senyuman merekah setelah melihat wajah cantik Seorin.

Seorin melihat Joshua menatap dirinya. Ia berusaha untuk tidak gugup. Ia merasa tidak enak sejak tadi hanya diam saja. Lalu Seorin membuka suara nya.

"Sa-saya Kim Seorin, saya guru Bahasa Inggris dan sejarah..."

"Wooww... Kamu memegang dua pelajaran yang paling benci oleh murid-murid di seluruh. Itu Hebat lho.." Kagum Joshua pada Seorin, Seorin hanya tersenyum mendengar pujian Joshua, lalu mengucapkan. "Terimakasih..."

Joshua kembali tersenyum melihat Seorin sedangkan Taehyung melirik sinis ke arah Joshua.

Padahal matematika kan juga... Dasar modus - Taehyung

"Senang bisa berkenalan dengan kalian..." - Joshua

"Kami juga Joshua-ssi... Ternyata anda orang nya sangat ramah..." - Heejung

"Terimakasih atas pujian nya..." - Joshua

Mereka lalu berbincang satu sama lain, kecuali Seorin dan Taehyung entah apa yang membuat mereka terdiam. Cukup lama sampai akhirnya Joshua baru sadar bahwa Seorin dan Taehyung tidak berbicara sama sekali.

"Oh iya, kalian berdua diam aja?" Tanya Joshua

Minso mendadak cengengesan setelah mendengar ucapan Joshua. "Ahahahaha... Mereka berdua memang sedikit pemalu dengan orang baru." Sebenarnya Minso ingin muntah mengatakan nya.

Jika Seorin memang pemalu, tapi Taehyung? Dia jauh dari kata pemalu... Lebih tepat nya tidak tahu malu.

"Oh benarkah? Wah... Kalian terlihat cocok tahu.. Kalian sepasang kekasih ya?" - Joshua

Seorin dan Taehyung sama-sama membulatkan matanya, lalu bersamaan mereka menggelengkan kepala.

"Bu-bukan... Ka-kami bukan sepasang kekasih.." Seorin lalu membuka suaranya

"Mereka berdua bukan sepasang kekasih, tapi Tae-...UMPHHH....!!!!" Dengan cepat Taehyung membekap mulut Minso sebelum wanita itu membongkar rahasia.

Rahasia kalau Taehyung menyukai Seorin.

***

Saat ini Taehyun kembali berada di alam mimpi, di tempat taman bunga yang cukup luas. Sudah berulang kali ia memimpikan ini, bertemu dengan dua orang misterius dengan wujud yang samar-samar bahkan saat di lihat dari dekat wujud nya tetap sama.

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang