44

143 21 22
                                    

Yeonjun tengah berada di kamar nya tengah terduduk di kasur nya. Ia melamun dengan wajah yang memerah. Bahkan ia sesekali mengigit bibir nya. Ia tidak tahu perasaan apa ini.

Ia bahkan tidak pernah merasakan seperti ini sebelum nya.

Apa yang terjadi sama Yeonjun?

Sebenarnya ia hanya kepikiran dengan apa yang terjadi semalam.

Flashback

Yeonjun sempat menghilang dari gudang, awalnya ia saling curiga ke Taehyun dan Hueningkai namun saat Soobin mengaku di saat itu juga dia pergi.

Karena Yeonjun terlalu malas melihat Soobin dan Beomgyu bertengkar. Ia mencoba ke kamar mandi. Entah mengapa dia kesana, ia sendiri pun tidak tahu. Iseng mungkin?

Yeonjun menatap dirinya di kaca yang dibawah nya ada wastafel, dia hanya tertawa miris.

Apa yang bisa ia lihat kaca? Dirinya saja tidak terpantul di kaca.

Ingat, Choi Yeonjun adalah hantu.

"Mungkin gua agak lupa sama muka sendiri... Tapi gua yakin kalo gua itu ganteng pakek banget."

Setelah puas berkaca, lalu tidak sengaja menatap pintu tertutup rapat.

Pintunya tertutup berarti ada orang dong? - Yeonjun

"Berarti itu Seorin kan? Siapa lagi kalau bukan dia..."

Yeonjun mendekati pintu tersebut. Lalu masuk dengan cara menembus karena ia tahu pintu itu pasti terkunci. Ternyata benar dugaan nya.

Dia bisa melihat dengan jelas Seorin tengah tertidur di bathtub dengan banyak busa menutupi seluruh tubuh nya.

"Ternyata bener Lo di sini... Berhasil bebas juga lo dari gudang.. Gara-gara Lo Soobin sama Beomgyu berantem lagi.."

Yeonjun mendekati Bathtub lalu berjongkok agar bisa melihat Seorin dari dekat.

"Udah lama gua nggak liat Lo tertidur kek gini semenjak gua sama yang lain nggak bisa masuk ke kamar Lo..."

Yeonjun lalu mengelus rambut Seorin dengan lembut. "Kok Lo bisa ketiduran di sini ya?"

Kemudian tangan nya turun mengelus pipi wanita itu. "Lo cantik banget kalau lagi tidur kek gini, apalagi sekarang Lo basah, eh maksud gua kan Lo lagi berendem."

Yeonjun menatap lekat wajah Seorin. Ia tidak melakukan hal lebih. Bisa saja Yeonjun melecehkan Seorin sekarang juga seperti apa yang ia lakukan dulu pada perempuan-perempuan yang tinggal di Kost 43.

"Apa Lo nggak kedinginan tidur di sini hmm?"

Yeonjun seketika menampilkan smirk nya sekaligus menjilat bibir nya.

"Atau gua juga ikutan berendam di sini sama Lo gimana?" Yeonjun lalu terkekeh. "Nggak kok, gua bercanda doang."

Yeonjun mengambil busa segenggam tangan nya.

"Untung busa-busa ini nutupin tubuh Lo." Yeonjun lalu tertawa pelan, kemudian ia kembali menjawab. "Jujur gua bisa aja ngelakuin hal gila sama Lo sekarang, cuman kita berdua.. Tapi gua selalu nggak tegaan kalau sama Lo beda sama cewek lain.."

Yeonjun kembali mengelus kepala wanita itu. "Gua tetep ganggu lo dengan hal lain, karena iseng doang. Awalnya gua seneng ganggu Lo, tapi lama kelamaan gua jadi kasihan."

Perlahan Seorin membuka matanya, lalu ia mengerjapkan matanya.

"Eh, Lo udah bangun?" Yeonjun sedikit terkejut melihat Seorin sudah bangun dari tidur nya

Seorin lalu menoleh mengarah ke Yeonjun. Mata Yeonjun membulat saat bertatapan sama Seorin. Wajah nya memerah seketika. Sedangkan tatapan Seorin terlihat datar

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang