107

22 4 0
                                    

Seorin terkejut setelah mendengar nama dari gadis itu alias anak baru di kelas nya.

Bahkan nama nya mirip sama namanya Kai. - Seorin

Seorin dari tadi memperhatikan wajah gadis itu. Karena ia begitu mirip dengan Hueningkai. Bahkan namanya pun hampir sama. Semua murid terpana melihat Hueninghie. Seorin melihat gadis bule itu kembali gugup karena suami murid menatap nya. Karena kasihan, Seorin menepuk pundak gadis itu untuk menenangi nya.

Apalagi Sunoo, dialah yang paling shock saat melihat Hueninghie.

"Ada yang ingi kalian tanyakan pada teman baru kalian?" Tanya Seorin

"Saya Saem..." Jihyun mengangkat tangan nya. "Kamu bukan orang Korea ya?"

Mendengar pertanyaan itu, Hueninghie langsung menjawab. "A-aku orang Korea kok. Aku la-lahir di Korea... I-ibuku juga orang Korea... Hanya a-ayahku yang orang luar."

"Wah ternyata kamu blasteran ya? Pantesan cantik banget.." - Jihyun

Hueninghie hanya tersenyum mendengar pujian dari Jihyun.

"Baiklah, ada lagi?" - Seorin

"Saya Saem Saya..." Jake langsung mengangkat tangan nya. "Tadikan dinama kamu ada Moana nya. Kalau aku panggil Moa aja boleh nggak?"

"Aku tidak terbiasa di panggil Moa, emang nya kenapa?" - Hueninghie

"Soalnya Moa itu ada kepanjangan nya. Moakah kamu menjadi orang yang spesial di hidupku."

"Itu Mau astagaa.... Maksa amat gombalan Lo, bikin malu tahu nggak." Jungwon menepuk dahi nya frustasi

"Wuuuu...." Semua murid langsung menyoraki Jake karena gombalan maut nya ke Hueninghie

"Kan Kan, buaya mulai beraksi." - Bora

"Udah gak ketolong..." - Eunro

"Hie, jangan kemakan gombalan dia tu, emang dasar buaya darat..." - Hyemi

Sunghoon yang berada di samping Jake mulai jengah langsung memukul kepala teman nya itu.

PLAK...!!!!

"AKH...!!! Sakit anj-...."

"Eits jangan ngomong kasar depan guru..." - Sunghoon

Semua murid tertawa melihat Sunghoon menampilkan wajah watados nya saat memukul kepala Jake.

"Duh hampir aja aku ngumpat... Sakit tahu.." - Jake

"Lebih bagus lagi kalau Sunghoon patahin leher Lo. - Jungwon

"Sialan Lo, Yang Jungwon." - Jake

Seorin dan Hueninghie ikutan tertawa. Ini cukup menghibur di saat rasa gugup merajalela.

"Maaf, tapi aku lebih suka di panggil Hie, Tidak apa kan?" - Hueninghie

Seketika senyuman Jake luntur di gantikan wajah nya memelas. "Hmm... Oke deh.."

"Liat tu dia udah nolak Lo secara halus." - Jungwon

"Hahahaha... Rasain emang enak di tolak." - Sunghoon

Seorin menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah murid-murid nya itu. "Sudah-sudah... Ada yang mau di tanyakan lagi?"

Seketika semua murid terdiam. Mereka sendiri juga bingung ingin menanyakan apa lagi pada Hueninghie. Namun tiba-tiba seseorang yang mengangkat tangan tanpa mengeluarkan suara nya.

Seorin sedikit kaget karena yang mau bertanya kali ini adalah Sunoo.

"Silahkan Sunoo..."

Sunoo lalu menatap Hueninghie. "Apakah kamu punya saudara kandung?"

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang