84

83 9 0
                                    

Karena Soobin nolongin gua, jadi nya Si Hantu wajah anime alias Choi Beomgyu... Ya itu gua denger Soobin manggil dia. Gua gak jadi di bunuh sama dia. Ternyata dia marah banget gua netap di kamar nya.

Ya kan gua gak tahu ini kamar Lo Beomgyu. Dan yah gua lanjut tidur. Pokok gua tidur nyenyak banget sampai tiba-tiba...

"WOI BANGUN CEWEK RESEK...!!!! INI UDAH PAGI PABOYA...!!!!"

Bangsat siapa yang tereak sih?!!! Ganggu gua tidur aja. Tapi kayak nya gua kenal Ama ni suara.

Siapa lagi kalau bukan Choi Beomgyu.

"BERISIK ANJING...!!!!"

Ni si satu lagi... Ya tuhan ni kenapa setan nya pada ngeGAS semua sih. Karena gak tahan gua akhirnya kebangun. Gua agak kaget liat ada setan di kamar gua.

"GUYS LIHAT DIA BANGUN...!!!!"

Apa sih, orang cuman bangun tidur doang pada heboh banget. Tiba-tiba gua nyium aroma yang enak banget. Kayak bau...

"Hmm... Bau roti bakar..." Terus gua liatin jam dinding. What jam 11 pagi? Selama itu gua tidur?

"Anjir jam 11 pagi... Untung hari ini hari Minggu..." Gua langsung beranjak dari kasur dan melangkahkan kaki menunju ke pintu kamar.

Gua mutusin ke kamar mandi dulu mau cuci muka. Setelah itu pergi ke dapur lebih tepatnya ke meja makan. Gua kaget di atas meja makan ada

ada 3 buah roti panggang dan 1 gelas susu Full Cream.

Siapa yang nyiapin makanan buat gua?

Apa ada petugas di Kost ini? Tapi mana mungkin sih.

Gua ambil satu potong roti panggang terus gua nyium bau nya. ""Baru di panggang nih, wangi banget... Tau banget gua lagi lapar." Terus gua langsung makan tu roti.

Gila enak banget. Udah lama juga gak makan roti panggang. Terus gua minum susu biar gak seret.

Samar-samar gua denger suara. "Semoga cewek itu suka ya..." Bentar itu suara Soobin kan? Jadi ini dia yang buat?

Wah keren hantu bisa masak. Btw gua suka kok sama roti panggang buatan Lo.

"Soobin Hyung..!!!"

Gua gak sengaja noleh sebentar, ternyata yang Soobin adalah si Kampret Beomgyu.

"Apa?"

"Apa-apaan Lo nyiapin sarapan buat tu cewek, nggak ada kerjaan banget.."

Lah emang nya gua yang minta? Kan Soobin yang mau sendiri.

"Jangan gitu... Dia telat bangun karena kecapekan."

Pengertian juga ni hantu.

"Jangan di biasain juga dong hyung... Nanti dia bakal manja."

What? Gua di Katain anak manja?

"Gu-Gua-...."

"Hyung terlalu baik sama orang.."

Apa salah nya sih jadi hantu yang baik? Emang hantu harus jahat terus ya?

"Gua emang nggak suka nakut-nakutin orang... Gau lebih senang ngebantu, udah itu aja.."

"Membantu berkedok Menakuti."

Kayak nya di antara mereka berlima cuman Soobin hantu yang waras dan baik.

"Pokok nya gua nggak suka ada orang lain di Kost ini, apalagi tinggal di kamar gua."

Maap ni, bukannya gua gak mau pindah. Tapi kamar itu udah nyaman banget gua.

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang