92

94 12 0
                                    

"Lo pasti denger semua omongan gua waktu itu kan?"

Seorin hanya mengangguk membenarkan. "Ah gua jadi malu..." Yeonjun memalingkan wajah nya karena memerah

"Lo sendiri udah suka sama gua dari kapan?" Tanya Seorin

Yeonjun langsung menatap Seorin lagi. "Hmm... Pas gua mau ngelecehin Lo tapi gak jadi. Kayak nya dari situ perasaan gua muncul suka sama Lo."

Apa? Berarti dari Minggu pertama eh mau masuk Minggu kedua gua di sini, ni setan suka sama gua? - Seorin

"Terus kenapa Lo masih gangguin gua juga?" - Seorin

"Karena gua emang suka aja gangguin Lo." - Yeonjun

Seorin pun terdiam mendengar ucapan Yeonjun.

Sekali nya Brengsek, tetep Brengsek ni setan - Seorin

"Oke, waktu gua emang salah banget... Gua bener-bener minta maaf..." - Yeonjun

"Hmm...."

"Gua gak di maafin ni?"

"Menurut Lo?"

"Kok jadi nanya sama gua?"

"Terserah.."

"Lo kayak nya bakal susah buat maafin gua."

"Nah itu tahu..."

Yeonjun hanya bisa tersenyum miris.

"Tapi... Lo tahu kan kalo hantu sama manusia itu kisah cinta nya selalu berakhir tragis? Jadi lebih baik Lo buang-buang jauh perasaan Lo ke gua.."

Yeonjun tentu saja terkejut mendengar ucapan Seorin. Lalu ekspresi wajah nya terlihat murung.

Apa Seorin nolak gua secara gak langsung? - Yeonjun

Seorin yang melihat perubahan raut wajah Yeonjun, merasa tidak enak.

"Dengar, gua bukan maksud buat nolak perasaan Lo... Gua cuman gak mau Lo sakit hati, ujung-ujungnya kita gak bakal bisa bersama juga kan?"

"Hahahaha..." Yeonjun tertawa hambar setelah mendengar ucapan Seorin. "Seorin.. Seorin... Asal Lo tahu, gua punya cara agar Lo sama gua bisa bersama.."

"Emang Lo tahu gimana caranya.. eh?" Seorin tersadar dengan ucapan nya ia ingin sekali mengerutuki mulut nya itu.

Njir Napa gua nanya kek gitu sih - Seorin

Yeonjun mengarahkan tangan nya ke leher Seorin, seakan ingin mencekik leher wanita itu.

"Lo-lo mau ngapain?" Seorin tentu saja was-was saat tangan dingin Yeonjun sudah menekan sedikit leher nya. Yeonjun menatap Seorin tajam.

"Lo mau tahu kan, gimana cara nya? Lo harus mati dulu cantik..."

Kayak nya gua salah ngomong.. - Seorin

Seorin ingin sekali memanggil Soobin sekarang, tapi melihat tatapan Yeonjun membuat nya takut, tubuh bergetar hebat. Apa Yeonjun akan membunuhnya?

Tapi nyatanya dugaan Seorin salah, Yeonjun justru menjauhkan tangan nya dari leher Seorin, lalu tatapan nya berubah jadi sendu. "Gua gak bisa lakukan itu..." Lalu ia mengambil tangan Seorin lalu ia genggam.

"Gua gak tega ngelakuin itu, udah cukup semua yang gua lakukan ke elo selama ini. Apalagi kejadian seminggu yang lalu hampir bikin Lo mati. Dan... Gua gak mau Lo mati cuman karena gua.."

Yeonjun menampilkan senyuman tipis nya. "Selagi Lo masih di sini aja gua udah seneng banget. Apalagi waktu tahu kalau Lo bisa liat dan denger gua malah makin seneng. Akhirnya Lo gak bakal cuekin lagi dan gua bisa ngajak Lo ngobrol..." Yeonjun mencium tangan Seorin layak nya seorang pangeran yang mencium tangan pasangan nya seorang putri.

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang