93

102 10 0
                                    

Pada jam istirahat terlihat para murid dan guru-guru sedang menyantap makanan di kantin. Tampak kantin begitu ramai dan penuh saat ini. Untung saja Seorin, Taehyung dan Minso kebagian kursi di kantin jadi mereka bisa menyantap di sana.

Berbeda dengan Taehyung dan Minso yang sedang asik menyantap makanan nya. Seorin justru tidak menyentuh Makanan nya sama sekali. Ia malah sibuk memandang Taehyung.

"Karena Taehyung suka sama Lo Seorin.."

Lebih tepat nya Seorin sedang memikirkan ucapan Yeonjun semalam.

"Mungkin perasaan dia udah mulai cinta sama Lo."

Ga-gak mungkin kan? Cowok modelan kek Taehyung suka sama cewek yang udah di cap gak normal kek gua - Seorin

"Ngapain juga gua bohong, keliatan selama ini sikap nya terlalu baik sama Lo."

"Kok gak di makan makanan nya?" Pertanyaan Minso membuat Seorin tersadar dari lamunan nya.

"Eh itu-..."

"Apa wajah Taehyung lebih berselera daripada makanan kamu? Aku perhatiin dari tadi kamu liatin Taehyung terus."

Ucapan Minso sukses membuat wajah Seorin memerah karena malu kemudian ia menunduk. Sedangkan Taehyung yang merasa namanya di sebut berhenti menyantap makanan nya lalu menatap Seorin.

"Ada apa? Ada yang mau kamu omongin sama aku?" Taehyung kira Seorin menatap nya karena ingin mengajak ngobrol

Seorin perlahan mendongak kan wajah nya menatap Taehyung, ia menatap wajah tampan pria itu. Kemudian dia menunjuk sesuatu di sekitar bibir pria itu.

"Mulut kamu belepotan. Aku mau ngasih tahu itu tadi." - Seorin

"Oh iya kah?" - Taehyung

Minso menatap Taehyung sambil memutar bola matanya malas. "Kamu makan gimana sih, udah gede tapi masih kek anak kecil."

"Aku gak sadar Noona...." Taehyung menyalakan handphone nya lalu membuka kamera kemudian ia mengambil tisu di saku kemeja nya dan ia mengelap bibir nya sendiri.

Seorin terdiam di tempat, padahal ia sudah mengambil tisu yang tersedia di atas meja kantin. Tadi nya ia niat membantu membersihkan bibir nya Taehyung.

Seketika wajah nya kembali memerah. Kemudian ia menggelengkan kepala nya pelan.

Gua ini kenapa? Kenapa gua niat banget mau bersihin mulut Taehyung yang blepotan? Kenapa gua malah jadi modus gini? Astaga Kim Seorin apa yang Lo pikirin - Seorin

***

Di saat yang sama di tempat yang berbeda. Beomgyu sedang mencari sesuatu dari lemari di kamar Seorin atau di kamar nya dulu. Sedangkan Yeonjun, Soobin, Taehyun dan Hueningkai hanya melihat saja.

"Lu lagi ngapain sih?" - Yeonjun

"Gua lagi nyari sesuatu.." - Beomgyu

"Sesuatu? Apa itu?" - Hueningkai

"Gua pikir tu cewek ada nyimpan sesuatu barang yang dia sembunyiin. Siapa tahu itu ada kaitan nya dengan kematian kita yang sesungguhnya." - Beomgyu

"Kenapa Lo bisa mikir sejauh itu?" - Soobin

"Entah, gua kepikiran aja." - Beomgyu

"Ini bukan akal-akalan Hyung mau berantakan kamar Seorin lagi kan?" - Taehyun

Beomgyu menoleh menatap Taehyun. "Lo mau gua lakuin sekarang?" Seketika Taehyun menggelengkan kepalanya. "Ja-jangan Hyung..."

Beomgyu memutar bola matanya malas, lalu ia kembali melakukan pencarian.

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang