100

49 7 1
                                    

"Makasih udah narok bekal di tas gua..."

Setelah membaca tulisan dari Soobin  Seorin menyimpan kertas itu ke dalam tas lalu langsung berdiri dan bergegas keluar dari ruangan guru.

Seorin berjalan sambil melirik kelas-kelas yang kosong karena semua murid pas pada ke kantin. Tanpa sadar ada seorang pria yang berjalan membawa kardus dari arah berlawanan dan tiba-tiba.

BRUKK...!!!!

Seorin dan Pria itu tetabrak, hingga isi kardus yang di pegang pria itu jatuh ke lantai.

"Astaga...." Seorin yang terkejut langsung terduduk menaruh bekal nya di lantai lalu mengambil berkas-berkas lalu menyusun nya.

Pria itu juga terduduk membantu Seorin. Atau lebih tepat nya Seorin yang tengah membantu pria itu.

"Maafin saya nona..." pria itu mengucapkan maaf ke Seorin.

Seorin melirik pria itu, pria dengan wajah di penuhi janggut dan kumis tebal dan berpakaian layak nya penjaga sekolah.

"Nona..." Panggil pria itu

Seorin tersadar dari lamuan nya. "Ah iya tidak apa-apa." Seorin lalu memasukan berkas-berkas itu ke kedalam kardus.

Setelah semua nya selesai. Seorin mengambil kotak bekalnya lalu berdiri begitu juga dengan pria itu sambil mengangkat kardus.

"Sekali lagi saya minta maaf nona."

"Saya juga salah di sini tidak liat jalan."

"Kalau begitu saya pergi mau membawa berkas alumni tahun kemarin. Maaf sudah merepotkan anda. Saya permisi dulu nona." Pria itu membungkuk hormat pada Seorin lalu ia langsung berjalan pergi meninggalkan wanita itu

Seorin masih terdiam di tempat, lalu membalikkan badan nya menatap pria itu dari belakang tengah berjalan.

Gua baru liat tu orang selama gua di sini. Apa dia penjaga sekolah yang baru? - Seorin

***

Di saat yang sama. Kelima hantu tampan itu tengah berdiri di luar Kost 43 atau rumah mereka sambil memandang pagar dari jauh sebagai pembatas keluar masuk nya orang-orang.

"Mau Sampek kapan kita berdiri di sini cuma natep pagar doang." - Hueningkai

"Pengen rasanya gua keluar dari tempat ini." - Taehyun

"Gua penasaran sama dunia luar selama 10 tahun ini pasti banyak perubahan kan?" - Yeonjun

Soobin melakukan teleport agar ia bisa langsung ke depan pagar. Lalu ia mengerahkan tangan nya menyentuh pagar.

"Auch..!!!!" Tangan Soobin terasa seperti kesetrum saat menyentuh pagar

"Percuma Hyung mau pegang pagar. Kesetrum kan." - Beomgyu

Soobin menatap miris pagar di depan nya itu. "Padahal gua pengen banget ketemu Buyeon Eomma, Ny.Park, Seungkwan, apalagi Sunoo dia pasti udah besar sekarang, mungkin seumuran sama kita."

"Bener, Sunoo udah jadi anak SMA, Dan Seorin jadi guru di sekolah nya. Kebetulan macam apa ini..." - Yeonjun

Tiba-tiba saja Beomgyu memikirkan sesuatu. "Harus nya kita udah bisa keluar gak sih?"

Ke empat hantu tampan itu serempak menatap Beomgyu.

"Maksud Hyung?" - Taehyun

"Kan ortu Lo bilang, mereka bisa terbebas dari laut tempat mereka tenggelam karena udah di temuin tu jasad nya. Nah sekarang kita udah tahu penyebab kematian kita sebenarnya adalah di bunuh bukan murni kebakaran ini..." - Beomgyu

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang