101

52 8 4
                                    

Tanpa berlama-lama Seorin langsung mengangkat panggilan dari Taehyung.

"Halo Taehyung..."

"Seorin-ah... maaf udah ganggu kamu malem-malem begini."

"Iya tidak apa-apa, ada perlu apa menelponku?"

"Aku mau ngasih kabar, kalau sekolah kita ada anak baru."

"Oh benarkah? Tahu darimana? Di grup sekolah gak ada berita apa-apa."

"Kebetulan anak baru nya ini anak dari Bibi Yulhee temen eomma aku."

"Begitu ya.."

"Kurasa Kepala sekolah lupa memberi tahu mu dan guru-guru lain di grup."

"Bisa jadi ya... Oh iya kamu tahu nama anak baru itu siapa?"

"Astaga... Aku lupa menanyakan nama nya pada Bibi Yulhee tadi."

"Oh baiklah tidak apa-apa, terimakasih kamu udah ngasih informasi ke aku."

"Iya sama-sama..."

"Kalo gitu aku tutup ya, soalnya mau rekap nilai murid-murid aku dulu."

"Baiklah... Selamat Seorin..."

"Selamat malam juga.."

Seorin langsung menutup panggilan dari handphone nya. Ia tidak sadar bahwa kelima hantu tampan itu kini menatap nya. Seorin sedikit terkejut saat melihat mereka berlima.

"Kenapa kalian liatin gua gitu amat?" - Seorin

"Ngapain dia nelpon kamu malem-malem gini?" - Yeonjun

Seorin memalingkan wajah nya menatap laptop. "Urusan Sekolah."

Beomgyu terkekeh sinis setelah ucapan Seorin. "Mana ada orang bahas urusan sekolah malem-malem."

Seorin menghentikan ketikan nya setelah mendengar ucapan Beomgyu.

Ni setan sengaja manas-manasin njir. Kok gua ngerasa ketahuan selingkuh dah eh, gua mikirin apa sih? - Seorin

"Kenapa diem gua benerkan?" - Beomgyu

"Gyu udah..." - Soobin

Sedangkan Hueningkai dan Taehyun hanya menatap wajah Yeonjun.

"Yeonjun Hyung keliatan banget cemburu nya." Bisik Hueningkai ke Taehyun

"Aelah Lo kagak tahu Yeonjun Hyung lagi bucin tingkat akut." Balas Taehyun berbisik ke Hueningkai

Seorin hanya memutar bola matanya malas "Ya itu.... Urusan gua.." Seorin kembali mengetik keyboard laptop nya

"Lo liat Hyung, Ni cewek gak pernah jaga perasaan-... UMPH...!!!!" Soobin membekap mulut Beomgyu agar tidak melanjutkan ucapan lagi.

Sedangkan Yeonjun hanya diam tidak merespon ucapan Beomgyu sama sekali. Hanya saja dia masih saja cemburu.

Mau kalian udah pacaran atau belum gua tetep gak suka Lo deket-deket sama si Taehyung itu - Yeonjun

***

Pagi ini Seorin terlalu awal datang ke sekolah. Bagaimana tidak ia di bangunkan oleh Beomgyu dengan suara teriakan nya di tambah dengan tawa Hueningkai yang melengking membuat Seorin terpaksa bangun pada jam 4 pagi.

"Huh... Sekolah masih sepi banget ya... Kayak nya cuman gua doang yang baru nyampek ni."

Tanpa Seorin sadari ada seorang pria berjalan dari belakang ketika mendekat pria itu menepuk pelan pundak Seorin.

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang