98

62 6 0
                                    

Jungkook langsung mengeluarkan handphone mencari kontak Seungkwan. Ya sebelumnya ia bertukar nomor dengan Seungkwan. Tak hanya dengan Seungkwan. Tapi juga, Seorin, Taehyung, Yoongi, Soonyoung dan Dokyeom.

Setelah menemukan kontak Seungkwan, Jungkook langsung memanggil nya.

"Eh Lo mau nelpon siapa?" Tanya Chan

"Orang yang mengenal bocah-bocah itu." Ucap Jungkook

"Hah? Serius?" - Chan

"Bisa di bilang, dia adalah teman terdekat." - Jungkook

Tidak berselang lama, Seungkwan mengangkat panggilan dari Jungkook.

"Halo..."

"Halo Seungkwan, Ini aku Jungkook."

"Ah Lo rupanya, ada perlu apa nelpon gua?"

"Hmm... kamu lagi sibuk nggak?"

"Kebetulan kagak, kenapa?"

"Aku pengen ngomong sesuatu sama kamu.."

"Pengen ngomong hal apa?"

"Hal Penting..."

"Apa itu?"

"Lama banget basa-basi nya njir." Bisik Chan ke Jungkook. Jungkook memang sengaja loud speaker handphone nya agar Chan juga bisa denger pembicaraan dirinya dengan Seungkwan.

"Gini Kwan, kamu pernah bilang kalau Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai dulu nya tinggal di panti asuhan."

"Oh iya, mereka dulu nya emang tinggal di panti asuhan yang sama dari bayi. Gitu sih mereka cerita ke gua."

"Kamu ingat panti asuhan yang mereka tinggal dulu."

"Hmmm... panti Asuhan apa ya... bentar gua inget-inget dulu."

Setelah lima menitan berfikir Seungkwan mengingat nya.

"Ah kalau tidak salah nama panti asuhan nya dulu. Sunrise Star."

"Panti Asuhan Sunrise Star?"

"Iya benar. Mereka dulu tinggal di sana sejak mereka semua masih bayi. Terus pindah deh."

"Oke oke, terimakasih kasih informasinya Seungkwan."

"Sama-sama bro..."

Jungkook lalu berpamitan dengan Seungkwan lalu ia mengakhiri panggilan nya.

"Chan cepet Lo cari lokasi Panti Asuhan Sunrise Star dimana..." Titah Jungkook

"Okeyy..." Dan langsung di laksanakan sama Chan.

Chan lalu mencari tahu Panti Asuhan Sunrise Star beserta lokasi nya. "Nah ini dia lokasi nya..."

"Coba liat.." Jungkook menatap layar laptop milik Chan.

"Dulu nya Panti Asuhan ini berada di Daerah Gyeongju salah satu Daerah terpencil di Korea. Sekarang udah pindah ke sini."

"Hmm... bentar deh Chan, kalo di liat dari alamat nya ini..." Seketika Jungkook membulatkan matanya. "Ini lokasi nya... LUMAYAN DEKET SAMA APARTEMEN GUA...!!!!!"

Chan sedikit terkejut dengan kelakuan Jungkook. "Ya bagus dong, Lo gak perlu jauh-jauh buat pergi ke tu Panti Asuhan."

"Huh syukur lah mereka pindah. Kalo gak pindah gua harus jauh-jauh ke Seoul."

"Jadi... Lo bakal ke sana kapan?"

Dengan mantap Jungkook menjawab.

"Hari ini... Nanti Sore."

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang