102

43 5 0
                                    

Sebelum pencuri itu ketahuan. Sekitar lima menit sebelumnya. Hueningkai baru saja berteleport keluar dari kamar Soobin. Ya mereka semua berkumpul di kamar Soobin. Namun Hueningkai keluar sebentar karena tidak tahan mendengar Yeonjun dan Beomgyu Adu mulut.

"Lama-lama stress gua liat Yeonjun Hyung dan Beomgyu Hyung gelud Mulu."

Ia lalu melangkah kaki ingin masuk ke kamar nya dengan cara menembus pintu. Ia tidak sengaja melihat celah lubang di atas pintu kamar Seorin.

"Eh sejak kapan Seorin tidur nyalain lampu? Bukannya kata Yeonjun Hyung Seorin selalu matiin lampu kalo tidur."

Karena curiga Hueningkai mendekati kamar Seorin. Setelah sampai di depan pintu ia menyembulkan kepala nya masuk menembus pintu. Di situ ia terkejut karena melihat orang asing berada di kamar Seorin.

"Gawat...!!!! Gua harus kasih tahu yang lain.."

Dengan cepat Hueningkai menghilang dari sana lalu kembali menemui 4 hantu yang lain.

"Ada apa Kai? Muka Lo panik gitu?" Tanya Soobin

"A-Ada orang a-asing di kamar Seorin?" Ucap Hueningkai terbata-bata.

Tentu saja ke empat hantu tampan itu terkejut mendengar ucapan Hueningkai.

"APA?!!! YANG BENER LO?!!! JANGAN COBA BUAT NIPU KITA..!!!!" - Yeonjun

"Gua gak bohong Hyung... Gua liat sendiri barusan. Kalo di liat dari postur nya dia cowok. Makek pakaian serba item dan membawa tas ransel gede." - Hueningkai.

"Tapi dari mana orang lain masuk ke sini? Semenjak Seorin tinggal di sini tidak ada orang yang datang karena semua semua pintu di kunci." - Taehyun

"Bentar Lo bilang dia bawa Tas?" Tanya Beomgyu. Dan Hueningkai mengangguk kan kepala nya. Seketika Beomgyu mengepalkan tangan nya.

"Feeling gua orang itu kayak nya Maling deh." - Soobin

"Ma-Maling?" - Yeonjun

"KURANG AJAR...!!!! AYO KITA KESANA SEKARANG SEBELUM MALING ITU KABUR...!!!!" - Beomgyu

Mereka berempat mengangguk lalu bersamaan berteleport langsung ke kamar Seorin. Ternyata memang benar ucapan Hueningkai ada orang asing di kamar Seorin. Mereka juga melihat rak-rak laci milik Seorin terbuka. Sedangkan si maling itu sedang memeriksa Tas nya. Ketika orang itu membalikkan badan nya di situlah kelima hantu merubah wujud asli nya.

Tentu saja membuat orang itu shock bukan main saat melihat ada lima hantu di hadapan nya.

"Ha-Han-....."

"SIAPA LO?!!!! MAU APA LO DATENG KE SINI?!!!"

Tubuh pria itu bergetar hebat saat mendengar bentakan dari Beomgyu yang menggema

"CEPAT LO JAWAB...!!!!! APA TUJUAN LO KEMARI HUH?!!!" Kali ini Yeonjun yang membentak pria itu

Tentu saja Pria itu sangat takut. Badan nya terasa kaku tidak bisa bergerak. Mau kabur aja gak bisa sangking ketakutan nya.

"Ooooh Lo mau main-main ya sama kita?" - Hueningkai

"Mendingan Lo ngomong atau Lo mati di tangan Kita." - Taehyun

Taehyun dan Hueningkai mengancam pria itu dengan suara pelan. Namun justru membuat pria itu semakin takut. Namun kali ini ia memejamkan matanya mencoba berfikir agar bisa kabur dari tempat angker ini.

Oke fokus, gua tinggal lari aja yang cepet secepat mungkin lagian gua bisa nembus mereka. Oke jangan takut Lo bisa ngelawati ujian ini. Batin pria itu

Setelah itu ia membuka matanya bersiap untuk lari, baru saja ia mau melangkah tiba-tiba saja badan tertarik ke belakang lebih tepat nya ada yang menarik tas nya. Ia sedikit menoleh ternyata Soobin yang berada di belakang pria itu sambil menarik Tas nya. Hal itu membuat pria itu terkejut. Ia langsung menahan tas nya

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang