79

93 9 0
                                    

Saat ini Seungkwan sedang bersantai di kamar nya. Ia terduduk di ranjang sambil melamun. Entah banyak hal yang ia pikirkan. Lama ia melamun ia beranjak dari ranjang, ia melangkahkan kaki nya kaki nya menuju ke sebuah kotak berwarna biru kemudian ia membukanya. Kotak itu berisikan semua mainan milik Seungkwan saat ia masih kecil.

Tapi bukan mainan yang Seungkwan cari.

Seungkwan mencari sesuatu yang lain, ia masih ingat benda itu ia simpan di kotak biru itu. Ia membongkar semua isi kotak tersebut.

"Ketemu...." Seru Seungkwan setelah menemukan benda yang ia cari. Benda itu adalah sebuah album foto lama.

Seungkwan lalu membuka nya, ia melihat foto-foto masa kecil nya bersama ayah dan mendiang ibunya saat masih muda. Lalu ia melihat foto dirinya sudah bisa berjalan. Lalu ia melihat foto dirinya kembali saat berusia lima tahun.

Seungkwan melihat beberapa foto di album itu, foto-foto dirinya dari bayi menuju remaja. Hingga Seungkwan menemukan sebuah foto, ia mengambil foto itu.

"Foto ini.... Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Hueningkai pertama kali nya kalian ke rumah gua."

Seungkwan lalu meraba foto itu. "Padahal gua mau nanya sama kalian. Apa kalian ketemu sama eomma gua? Ternyata tidak, arwah kalian masih terperangkap di rumah kalian sendiri..."

Tiba-tiba saja Seungkwan tertawa pelan. "Oi Yeonjun, gua agak shock Lo suka sama Seorin. Ternyata selera Lo spek Dewi ya.."

Seungkwan menaruh kembali foto di album lalu ia menutup buku album tersebut. Lalu ia menyimpan album itu ke Kotak. Kemudian Seungkwan berdiri dan melangkahkan kaki nya keluar dari kamar. Ia melewati ruang keluarga tidak sengaja melihat ayah nya alias Mr.Boo sedang menonton TV sambil minum Kopi.

Tanpa ragu Seungkwan langsung menghampiri ayah nya.

"Appa." Merasa terpanggil, Mr.Boo menoleh menatap Seungkwan. "Ada apa? Kamu mau minta uang lagi? Besok appa kasih."

Seungkwan menggelengkan kepala nya pelan. "Aku tidak ingin uang."

"Jadi? Ada apa kamu memanggilku?"

Seungkwan menghela nafas nya. "Aku ingin berkata jujur ke nona Kim Seorin tentang Kost 43, dan aku akan menyuruh nya keluar dari sana."

Tentu saja mendengar ucapan putranya membuat Mr.Boo terkejut.

"Apa?!!! Bukankah aku sudah bilang jangan memberi tahu apa-apapun pada wanita itu..!!!!" - Mr.Boo

"Gimana aku bisa diam appa...!!! Seorin, dia mengalami kejadian buruk, punggung nya terluka karena ulah hantu-hantu di Kost itu...!!!! Sekarang dia di rawat dirumah Bibi Bun Ok...!!!!" - Seungkwan

Seungkwan membuat ayah nya terbungkam karena ucapan nya.

"Kenapa? Kaget? Udah berepa kali aku bilang untuk tidak menjual tempat itu lagi...!!!!"

"Ta-Tapi..."

"Siapkan uang malam ini juga... Jika nona Seorin ingin pindah ia akan meminta yang uang nya kembali." Setelah itu Seungkwan langsung pergi masuk kembali ke kamar nya.

Sedangkan Mr.Boo kembali mematung, tanpa menghiraukan acara TV yang masih tayang.

Kenapa tiba-tiba sekali... Perasaan wanita itu baik-baik saja selama ini, Astaga aku harus mengeluarkan uang ku lagi - Mr.Boo

***

Suasana malam ini begitu sepi, hanya ada kesunyian yang menemani Yeonjun. Saat ini Yeonjun sedang tertidur sambil menggenggam handphone milik Seorin. Ia terus menatap layar handphone yang merupakan foto Seorin sendiri.

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang