"Kayak nya gua belum beresin kamar deh." Ya kalimat itu yang keluar dari mulut gua
Bisa di liat ada 4 setan yang kecewa sama reaksi gua. Ya gua langsung beresin kamar walaupun sebenarnya badan gua udah lelah banget ni.
Pas gua lagi sibuk beberes ada bantal melayang yang kena ke muka gua. Njir ini siapa yang lempar bantal.
"BEOMGYU...!!!!" Gua bisa denger suara Soobin lagi negur Beomgyu.
Ah rupanya dia yang lempar bantal ke muka gua.
Kurang kerjaan banget tu setan.
Gua denger ocehan gak jelas dari si Beomgyu, cuman gua gak bereaksi apa-apa, dan gua cuman bilang. "Angin meresahkan... Pantes jendela belum gua tutup." Gua ke melangkah terus pura-pura nutup jendela
"AAAARRRRGGGHHH..!!!!!"
Hahahaha bisa gua denger teriakan frustasi si Beomgyu itu. Mampus Lo kan. Akhirnya lima hantu itu menghilang dari kamar gua.
Gua yakin pasti mereka bakal ngerecanain sesuatu lagi. Kecuali Soobin.
***
Waktu telah berlalu, terhitung sudah seminggu gua tinggal di Kost ini. Awalnya gua seneng tu setan-setan udah gak ganggu gua lagi. Tapi nyatanya dugaan gua salah.
Ternyata mereka bikin Papan Bunga dari duit.
Ya bener duit simpanan yang di kasih sama Eomma datang mereka malah nyuri terus di gunting jadi hiasan papan bunga. Sumpah gua pengen nangis rasanya.
Masalah itu duit njir duit.
Gua tereak Histeris terus Frustasi.
Coba aja Seungkwan, Dokyeom dan Soonyoung gak datang ke Kost. Mungkin gua gak bakal liat Papan Bunga itu di teras depan. Setelah itu gua bongkar semua serpihan duit di papan itu terus malam nya gua niat gabungin lagi.
Niat banget gua gabungin duit-duit ini, gua gak yakin bentuk nya bisa bagus kayak semula. Sebenarnya gua bisa aja minta transfer duit sama Eomma. Tapi gua takut Seokjin Oppa bakal omelin gua di sangka Boros.
Kira-kira di kartu ATM gua masih ada duit gak ya... Ya harus nya sih ada, walaupun Saldo nya dikit.
Ya gua mungkin bakal menghemat untuk sementara.
Tiba-tiba aja setan yang namanya Beomgyu muncul di belakang gua. Sumpah gua muak banget dia ngebacot Sampek gua nggak sadar ngumpat ke dia.
"Bentar? Lo tadi ngumpat? Ngumpat ke gua?"
Bego Kim Seorin, kalo gini dia tahu kalau gua bisa liat dia. Gua bisa ngerasain Aura gelap dan gua rasa Beomgyu ngerunah diri wujud asli yang serem itu.
Aduuuh... Mampus, gua harus gimana ya... Hmm... Aha gua ada ide.
Tiba-tiba gua berdiri dari kursi terus gua ngeluarin handphone gua dari saku celana. "Bajingan Lo Kim Seorin, harus gua malam ini nelpon Eomma bukan malah sibuk urusin duit-duit ini...!!!!"
Ya begitulah seolah-olah gua ngumpat ke diri sendiri, terus gua pura-pura nelpon eomma dan pergi keluar sebentar dari Kost itu dan secara gak sadar gua mampir ke minimarket. Tapi gua ke inget minuman favorit gua udah abis, mending sekalian gua beli terus nyetock kali ya.
Gua langsung masuk ke minimarket terus beli 10 kaleng soda, pas mau bayar ternyata gua lupa bawa dompet.
Si Goblok, gimana mau bayar ni.
Untung ada cowok yang namanya Min Yoongi jadi penyelamat gua. Dia yang bayarin belanjaan gua. Ternyata dia Abang sepupu nya Taehyung, si guru ganteng di sekolah gua ngajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)
TerrorSeorang wanita lajang berusia 28 tahun bernama Kim Seorin, harus pergi meninggalkan ibu dan kakak laki-laki nya menetap di daerah yang cukup jauh karena tuntutan kerja di sekolah sebagai guru baru disana. Ia menemukan tempat tinggal yang murah dan n...