103

65 8 0
                                    

Matahari sudah mulai terbit, Sekitar 20 menit Jungkook dan beberapa polisi lain telah sampai di Kost 43. Seorin sudah siap menyerahkan orang itu ke polisi ia mengikat tangan nya agar pria itu tidak kabur.

Dan juga Pria itu sudah sadar dari pingsan. Saat sadar ia begitu Histeris melihat kelima hantu itu dan memohon ampun pada Seorin. Seorin sudah memaafkan dia tapi hukum tetap harus berlanjut bukan?

Seorin melepaskan ikatan tali lalu menyerahkan pada kedua polisi dan langsung memborgol tangan nya.

"Terimakasih anda sudah memberitahu kami keberadaan orang ini. Dia adalah seorang satu buronan yang kami cari." Ucap salah satu polisi

Seorin membulatkan matanya. "Bu-buronan?"

"Benar, dia bernama Park Gyunjung, dulu nya dia pernah melakukan pencurian di Bank. Ternyata dia belum puas dengan uang-uang yang dia curi waktu itu."

"Ah begitu ya..." - Seorin

"Hmm... Ngomong-ngomong anda jago juga bela diri." Ucap Polisi yang lain

Sebenarnya Jungkook dan beberapa polisi menotis wajah Gyungjung alias si maling terlihat babak belur. Seorin yang mendengar ucapan polisi itu bingung mau jawab gimana.

"Eum... Itu..."

"Dia Gila...!!!! PEREMPUAN ITU GILA...!!! DIA MEMILHARA HANTU...!!! Tiba-tiba saja Gyungjung mengamuk. Seorin, Jungkook dan beberapa polisi itu terkejut mendengar ucapan nya.

"Kamu ini bicara apa huh?!!!"

"Pak, Saya tidak berbohong...!!!! Hantu-hantu itu yang memukul saya..!!! Hantu-hantu itu juga yang melindungi perempuan itu...!!!! SUDAH DI PASTIKAN DIA MEMELIHARA HANTU..!!!!" - Gyungjung

Jungkook menatap rekan-rekan kerja nya terlihat kebingungan. Ia sendiri sudah menduga bahwa yang memukul si maling itu adalah Hantu-hantu penghuni Kost 43.

"Ta-tapi... Aku tidak memelihara hantu...!!! Tapi mereka-...."

Gyungjung memotong ucapan Seorin. "JANGAN BOHONG KAU...!!!!! Mengaku saja-... AAAHHHH...HANTU...!!!!" Gyungjung kembali Histeris saat melihat kelima hantu dengan wujud menyeramkan itu tiba-tiba berada di belakang Seorin.

"LO BILANG APA BARUSAN HAH?!!! LO KIRA KITA INI BINATANG DI PELIHARA HUH?!!!!" Beomgyu tentu saja emosi saat mendengar ucapan Gyungjung tadi.

Sebenarnya dari tadi Kelima hantu itu berada di belakang Seorin sejak. Gyungjung di serahkan ke polisi, hanya saja mereka sengaja tidak menampakkan diri. Tapi mereka hanya menampak diri pada Seorin, Jungkook dan Gyungjung saja. Sedangkan polisi lain tidak.

Seorin bisa merasakan jika kelima hantu itu memang berada di belakangnya sejak tadi. Sedangkan Jungkook agak terkejut saat melihat kelima hantu itu secara langsung namun ia langsung menormalkan ekspresi nya.

"Mana hantu nya?!!!!"

"Itu pak.... Di belakang perempuan itu..!!! Saya gak bohong pak...!!! MEREKA UDAH MUKUL SAYA...!!!!" - Gyungjung

"Sepertinya dia udah gila..."

Ini lah alasan kelima hantu itu tidak menampakkan diri pada polisi yang lain. Karena ingin menjahili si Gyungjung aja.

"Ngaco kamu...!!!! Ya sudah mending saya bawa aja kamu ke kantor polisi. Nona Seorin sekali terima kasih."

"Iya sama-sama pak." - Seorin

"Aku akan tetap di sini, bentar lagi aku akan nyusul." - Jungkook

"Baiklah... Kalau begitu kami pergi dulu membawa si dedemit ini, sampai jumpa di kantor nanti." Jungkook hanya mengangguk

MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang