Saat ini Seorin sudah tertidur nyenyak. Walaupun ia harus merasakan sedikit kedinginan. Oh bukan sedikit melainkan sangat kedinginan. Padahal di luar tidak hujan. Bahkan salju tidak turun. Dan kalian ingat bahwa di kamar Seorin tidak memiliki AC.
Lantas bagaimana Seorin bisa kedinginan?
Kehadiran satu setan aja udah bikin gua kedinginan apalagi 5 sekaligus... - Seorin
Ternyata Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai tidur kamar nya. Bagaimana bisa? Alasan Meraka adalah ingin menjaga wanita dari kejadian kemarin. Takut nya ada maling lagi jadi mereka harus siap siaga menjaga nya.
Seorin sebenarnya keberatan mereka tidur dikamar nya. Namun ia tidak berkutip saat Beomgyu mengatakan.
"Kamar ini dulu nya juga kamar gua... Jadi terserah gua sama temen-temen gua mau tidur di sini apa nggak. Lo gak berhak larang kita mengerti...!!!!"
Mau gak mau Seorin mengiyakan.
Walaupun Kelima hantu itu tidur di bawah. Tetap saja Seorin merasakan hawa dingin. Lagi pula nggak mungkin juga kan mereka berlima tidur di ranjang bersama.
Gua nggak perlu pasang AC lagi nih, btw ni suhu nya aja perkiraan gua di bawah 16°C - Seorin
"Woi minggir..." Seorin merasakan badan nya di gerakkan. Karena sedikit terganggu Seorin perlahan membuka matanya.
"Hmm... Ada apa sih.." Seorin masih belum sadar
"Cepatan minggir... Sebelum gua congkel mata Lo...!!!"
Seketika Seorin membuka matanya lebar mendengar suara itu. Lalu ia langsung menoleh. "Beom-Beomgyu?!!!"
"Iya ini gua kenapa?!!" Ternyata yang membuat Seorin terbangun adalah Beomgyu
"Ke-kenapa Lo nyuruh gua minggir?"
Dengan gak ada akhlak nya Beomgyu malah naik ke ranjang. "Karena gua mau tidur di sini.."
"A-apa?!!!" - Seorin
"Apa? Lo mau ngelarang gua?!! Ingat, ini dulu nya kamar gua... Jadi gua bebas tidur di dimana aja...!!!" - Beomgyu
"Tapikan Lo bisa tidur di bawah sama temen-temen Lo.." - Seorin
"Gak mau gua sempit.." - Beomgyu
"Kalo gua makin kedinginan gimana?"
"Emang gua peduli? Mau Lo mati kedinginan gua bodo amat.."
"Tapi-...."
"Ahh...!!! Banyak bacot Lo anjing..!!!" Beomgyu lalu menendang pelan Seorin hingga wanita itu terjatuh ke lantai.
BRUKK...!!!
"Aduuuh..." Seorin meringis sambil menyentuh bokong nya. Lalu ia mencoba berdiri dengan pelan. Hingga ia melihat Beomgyu sudah tidur Membelakangi nya.
"Bangsat Lo Choi Beomgyu...!!!"
"Gua denger nona Kim.."
"Eh?"
Ternyata dia belom tidur - Seorin
"Udahlah... Lo tidur aja di samping gua kan bisa, repot banget sih.."
Seorin kembali naik ke ranjang lalu ia duduk. Ia belum membaringkan badan nya.
"Lo punya masalah apa sih sama gua?" - Seorin
"Masalah? Kehadiran Lo di sini udah masalah buat gua.." - Beomgyu
Udah dua bulan juga masih aja... - Seorin
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)
TerrorSeorang wanita lajang berusia 28 tahun bernama Kim Seorin, harus pergi meninggalkan ibu dan kakak laki-laki nya menetap di daerah yang cukup jauh karena tuntutan kerja di sekolah sebagai guru baru disana. Ia menemukan tempat tinggal yang murah dan n...