Di seberang sana, Seryoung begitu shock kalau pemilik nomor asing yang menelpon nya adalah putrinya, Kim Seorin.
"Se-Seorin-ah... Apa ini benar-benar kamu?"
"Iya Eomma... Ini aku eomma, apa eomma tidak mengenali suaraku."
"Ya ampun... Kenapa kamu baru nelpon eomma sekarang nak.. eomma begitu khawatir sama kamu. Bahkan eomma sampai mimpi buruk."
"Maaf eomma... Handphone ku hilang saat pulang dari sekolah. Makanya aku nggak hubungi eomma dari kemarin."
"Kenapa bisa handphone mu hilang nak.."
"Putrimu ini terlalu ceroboh eomma... Untuk sementara ini, eomma nelpon ke nomor ini saja, ini aku pinjem handphone temanku."
"Oke oke nak.."
"Eomma jangan khawatir, aku baik-baik saja kok, eomma nggak usah mikir yang enggak-enggak. Yang ada eomma bakal overthinking terus."
"Maafin eomma ya nak... Eomma hanya takut kamu kenapa-kenapa."
"Eomma jangan minta maaf... Nggak apa-apa kok, wajar seorang ibu menghawatirkan anak nya yang merantau. Aku janji. Kalau tidak sibuk bakal sering menghubungi eomma ya.."
"Iya nak... Iya."
"Kalau begitu aku tutup dulu ya eomma... Temenku mau minta balik handphone nya, nanti aku nelpon lagi.."
"Baiklah... Sampaikan salam eomma pada teman mu ya.."
"Oke eomma..."
Seorin langsung mematikan panggilan, ia benar-benar merasa bersalah pada ibunya. Seorin tidak mengatakan kejadian yang sebenarnya, ia terlalu banyak berbohong. Ia sengaja melakukan itu karena tidak ingin membuat ibunya semakin khawatir kepadanya.
"Eomma... Aku benar-benar minta maaf."
Sedangkan di lain tempat, Seryoung, ibunya Seorin, bisa bernafas lega. Karena keadaan putrinya baik-baik saja. Tidak seperti yang ia bayangkan.
"Setidaknya Seorin tidak kenapa-kenapa di sana."
Namun sebenarnya, Seryoung hanya belum tahu kebenaran nya bukan?
Balik lagi ke Seorin, ia hanya termenung setelah menelpon ibunya.
KRIET...
Mendengar suara pintu terbuka, Seorin tersadar dari lamunan nya, lalu ia melihat siapa yang masuk. Ternyata seorang pria memakai pakaian seperti orang kantoran datang menghampiri Seorin.
Dia adalah Min Yoongi.
"Hai, udah bangun juga Lo..." Sapa Yoongi
"Yoo-Yoongi-ssi..." Ucap Seorin
"Kita udah kenal dua bulan, kagak usah seformal itu manggil gua, manggil gua Yoongi 'oppa'." - Yoongi
"Oppa?" - Seorin
"Lo lupa kalau gua lebih tua dari dari Lo? Lo sama Taehyung kan seumuran otomatis Lo lebih muda dari gua. Makanya panggil gua oppa biar sopan."
Seorin mengangguk pelan setelah mendengar ucapan Yoongi. Entah mengapa ia masih segan dan canggung dengan Yoongi padahal mereka sudah saling kenal dua bulan yang lalu.
Ama Taehyung aja kadang canggung apalagi Ama ni cowok - Seorin
"Oke, sekarang gimana keadaan Lo?" Tanya Yoongi
"Se-sedikit membaik.." jawab Seorin seadanya
"Terus kaki sama tangan Lo gimana? Apa udah sembuh?" - Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET THE FIVE GHOST (ON GOING)
HorrorSeorang wanita lajang berusia 28 tahun bernama Kim Seorin, harus pergi meninggalkan ibu dan kakak laki-laki nya menetap di daerah yang cukup jauh karena tuntutan kerja di sekolah sebagai guru baru disana. Ia menemukan tempat tinggal yang murah dan n...