Seminggu telah berlalu, Sesuai kesepakatan dua Keluarga , Hari ini akan dilangsungkan Pernikahan antara Jungkook & Taehyung. Acara nya tidak lah terlalu megah begitupun juga para tamu undangan hanya Keluarga dan para sahabat yang turut hadir memeriahkan, Semua ini tentunya tak lepas dari permintaan jungkook & Taehyung untuk tidak menggelar Resepsi yang melibatkan banyak pasang mata. Kini proses Pemberkatan pun selesai, Pendeta telah menyatakan bahwa sekarang mereka sudah resmi menjadi sepasang Suami Istri.
"Baiklah sekarang waktunya untuk pemasangan cincin di kedua jari masing-masing" Terlihat jungkook yang pertama kali mengambil cincin itu lalu di lingkarkan di jari manis Taehyung, Disusul oleh Taehyung yang kini bergantian menautkan cincin di jari manis Jungkook.
"Silahkan cium pasangan anda" Mendengar itu reflek Taehyung memundurkan dirinya dikala Jungkook kian mendekat. Apa pemuda kaku ini juga akan sungguh-sungguh menciumnya?
"Jangan kepedean, Jika bukan karena terpaksa saya tidak akan mau melakukan semua ini, Jadi beraktinglah sesuai kesepakatan kita, Jika kau tak mau semuanya terbongkar hari ini juga" Bisik Jungkook dingin membuat Taehyung kembali tersadar bahwa semua ini hanyalah sandiwara, Ya Pernikahan ini hanyalah sandiwara, Jadi yang perlu ia lakukan hanyalah memainkan peran nya sebaik mungkin di depan keluarga mereka.
Jungkook yang melihat Taehyung menggangguk memberi isyarat, Lelaki itu pun menghela nafas panjang kemudian segera menempelkan bibirnya ke bibir plum gadis itu, Melumatnya sebentar kemudian segera mengakhirinya, Jungkook tak munafik, Bibir Taehyung sangatlah manis, Ya itulah kesan pertama yang ia rasakan. Belum ada bibir yang semanis Taehyung yang pernah ia rasakan. Sedangkan bagi Taehyung ini adalah ciuman pertamanya dan kenapa harus di renggut oleh pemuda angkuh dan dingin seperti jungkook ini. sekarang bibirnya sudah tidak suci lagi.
Waktu pun kian berlalu, Acara pernikahan pun telah selesai. Kini Taehyung sudah berada di depan Apartement mewah milik Jungkook, Mulai hari ini Taehyung akan tinggal bersama Suami baru nya, Lebih tepatnya Suami Bohongan. Jungkook tengah sibuk mengeluarkan beberapa koper besar milik Taehyung.
"Saya sudah membantumu mengeluarkan semua ini dari bagasi, Jadi bawa sendiri barang-barangmu, Saya bukan pembantumu" Ketus Jungkook lalu berlenggang masuk begitu saja meninggalkan si cantik Taehyung bersama koper-kopernya.
"Dasar cowok kurang ajar, Minimal bantuin kek bawain satu, Oh Tuhan belum beberapa menit aku berada disini terasa sudah begitu mengkhawatirkan" Dengan wajah yang lesu lunglai ia pun mencoba membawa barang-barangnya satu per satu memasuki Apartement itu.
Selang beberapa menit akhirnya semua barang-barangnya telah berhasil ia bawa masuk, Sungguh ini sangat melelahkan untuknya, Seharian ini ia harus meladeni para tamu yang hadir di pernikahan Sandiwara nya.
"Hufhhh, Melelahkan sekali" Ia tengah duduk di Sofa sambil merebahkan kepalanya. Melihat atensi Jungkook yang melenggang di hadapannya sepertinya pria itu akan pergi lagi
"Hei kau, Mau kemana kau?"
"Saya mau kemana itu bukan urusanmu" Jawab jungkook Judes.
"Ya tapi setidaknya tunjukkan dulu di mana Kamarku, Aku sangat lelah ingin istirahat?" Mendengar itu Jungkook memiringkan senyumnya.
"Kau tidak punya Kamar, Di Apartement ini hanya memiliki satu kamar, Jika kau ingin tidur, Tidur sana di Sofa, Jangan berani-berani kau masuk ke Kamarku tanpa seizinku" Taehyung membulatkan matanya , Apa katanya? Hanya ada 1 kamar? Astaga yang benar saja? Gadis secantik dirinya disruh tidur di Sofa?
"Yak aku tidak mau, Lagian udara disini sangat dingin, Aku tidak bisa tidur disini" Protes Taehyung
"Jika kau tak ingin, Silahkan pulang ke Apartement mu sana" Mendengar ucapan sarkas Jungkook membuat taehyung mulai tersulut emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Realize I'm in Love ( KOOKV GS )
RomantikBagaimana jika kedua anak adam dan hawa harus menikah tanpa rasa cinta karena sebuah perjanjian, bahkan tidak saling mengenal sekalipun, terlebih lagi mereka telah memiliki pujaan hati masing-masing. bagaimana kelanjutan kisah antara Jungkook dan Ta...