Kini 3 Bulan sudah usia pernikahan Jungkook dan Taehyung, namun semuanya masih tetap sama tidak ada yang berubah dengan status pernikahan sandiwara mereka, baik jungkook maupun Taehyung juga masih berhubungan dengan kekasih masing-masing.
Namun ada sedikit kemajuan jika dulunya jungkook selalu menyuruh Taehyung untuk tidur di sofa, sebulan yang lalu mereka sudah seranjang dikarenakan Hye Kyo pernah memergoki Taehyung yang tengah tertidur di sofa dan mau tidak mau berakhirlah jungkook terpaksa berbagi kamar dengan Taehyung atas perintah eomma nya, namun walaupun sudah tidur sekamar keduanya masih saling acuh dan hidup dengan aktifitas masing-masing. seperti saat ini taehyung sudah tertidur pulas menjelajahi alam mimpinya sementara jungkook baru saja pulang kerja jam 12 malam.
Ceklek
Jungkook memasuki kamarnya
"Huffh melelahkan juga" Sambil meregangkan otot-ototnya. Atensinya menangkap seseorang dibalik selimut tebal yang ia yakini gadis yg sudah tinggal bersamanya selama 3 bln belakangan ini.
"Dasar tukang pelor"
"Sudah numpang, tidak tau diri lagi" sambung jungkook
"Hei Kim, bangun... bangun kau hei"
"KIM TAEHYUNG BANGUNNN!!!"
Teriakan terakhir jungkook berhasil membangunkan gadis cantik itu.
"Yak apa-apaan kau? Sudah kubilang jangan teriak-teriak di hadapanku, suaramu sangatlah merusak pendengaranku" Protes Taehyung reflek menutup kedua telinganya
"Enak yah, setiap saya pulang kau sudah asyik-asyikan tidur seperti ini"
Taehyung merotasi matanya jengah
"Terus aku harus jungkir balik gitu sambil guling-guling dihadapanmu?"
"Kuperingatkan padamu, kau ada diapartment ku ini bukan untuk bersantai-santai, kau harus tau kewajibanmu sebagai seorang istri"
"Ckck apa? Istri? oh iya aku hampir lupa, kita sudah menikah yah, untung kau ingatkan, tapi sepertinya ada yang kurang dari kalimat mu itu, mungkin maksudmu istri bohonganmu kali"
"Mau istri bohongan kek, apa kek, yang jelas kau numpang di apartement ku, enak saja kau mau tinggal gratis disni tanpa mengerjakan apapun" ketus jungkook
"Sudah sana siapkan air panas, saya ingin mandi, setelah itu jangan lupa masakan saya makan malam, saya lapar" perintah jungkook
"Tidak mau, memangnya siapa dirimu"
"Berani kau berbicara seperti itu padaku Kim?" Taehyung mendapat tatapan tajam dari jungkook sontak nyalinya sedikit menciut.
"Awas bola matamu bisa copot jika kau tak berhenti menatapku seperti itu"
"Saya tidak akan mengulangi perkataanku dua kali Kim, lakukan sekarang atau--
"Iya iya, kau sungguh laki-laki yang sangat menyusahkan" akhirnya Taehyung mengalah dengan wajah yang ditekuk semalaman dengan bibir manyun dua centi.
Berakhirlah kini ia menyiapkan kebutuhan jungkook sehabis pulang Kantor.~~~~~
Keesokan harinya eomma Hye Kyo mendatangi apartment Jungkook, ya wanita itu memang seminggu sekali akan berkunjung ke kediaman anak dan menantunya. seperti saat ini pagi-pagi sekali ia sudah berada disana, namun ia hanya menemukan sang menantu cantiknya, putra nya sudah berangkat ke kantor sejak jam 7 pagi tadi.
"Eomma duduk dulu, mau Tae buatkan teh hangat?" tawar Taehyung
"Tidak usah sayang, malahan eomma kesini membawakanmu sarapan pagi, ini eomma sendiri yang masak loh, selama menikah dengan jungkook kau belum pernah mencicipi masakan eomma kan? Caa sini kita sarapan bersama" tutur Hye Kyo antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
I Realize I'm in Love ( KOOKV GS )
RomanceBagaimana jika kedua anak adam dan hawa harus menikah tanpa rasa cinta karena sebuah perjanjian, bahkan tidak saling mengenal sekalipun, terlebih lagi mereka telah memiliki pujaan hati masing-masing. bagaimana kelanjutan kisah antara Jungkook dan Ta...